Setelah 3 hari hyunjin inap di rumah sakit,akhirnya dia keluar juga.
Hari-hari hyunjin di rumah sakit tidak membosankan..karena ada ryujin yang selalu menjenguknya."besok mau langsung sekolah atau istirahat dulu?" tanya ryujin saat baru saja sampai di kamar hyunjin(kamar rumah)
"sekolah lah"
Ting!
Tiba-tiba handphone ryujin berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Unknow
Lo jauhin hyunjin,oke?
Liat kan apa yang terjadi sm hyunjin 3 hari yang lalu?dan juga yang sebelumnya?
Waktu hyunjin gak masuk 2 hari?Ryujin dibuat kaget setelah membaca pesan itu,siapa orang yang berani menyelakai hyunjin??dan juga berharap ia menjauhi hyunjin?
Sementara itu,hyunjin yang melihat perubahan ekspresi ryujin pun terbingung.
"dari siapa ryu?""ahh..ini dari yireon..katanya gw belum kumpul tugas"
Bohong ryujin,padahal dirinya dan yireon belum berbaikan sepenuhnya.Ryujin berfikir kembali,kalau ini adalah orang yang sama saat waktu itu,ini bukan somi!
Ia yakin ini bukan somi,karena somi hanya akan berurusan dengan seseorang sekali saja,karena setelah itu,untuk melihat wajah orang itu saja somi jijik habis-habisan.
"somi.." gumam ryujin pelan,ia pun langsung keluar dan mengendarai mobil yang tadi ia bawa,tanpa berpamit kepada hyunjin.
Ryujin melajukan mobilnya ke basecamp somi yang tidak jauh dari sekolah.
Setelah sampai,ryujin pun bersyukur karena ada somi disana.
"Somi??" panggil ryujin,dan somi pun hanya menatap ryujin malas."apa lagi lo di sini?gw bilang ka-"
"gw mau minta maaf som..gw udah salah sangka sama lo..ternyata emang bener yang nyelakain hyunjin waktu itu bukan lo" ujar ryujin dengan mata berkaca-kacanya.
"baru nyadar lo??makanya..omongan temen sendiri di denger"
Sementara geng somi yang lain hanya memperhatikan,seperti jaemin,jeno,renjun,haechan,guanlin dan jeongin.
"i-iya gw kira pas waktu itu lo,,karena lo pengen banget gw putus dari hyunjin"
"gw udah gak perduli mau lo putus atau nggak sama dia"
Ryujin melihat somi dengan tatapan sayunya,memang ia yang bersalah disini,menuduh temannya sembarangan.
"udah?mau ngomong itu aja?btw gw udah maafin""som..lo masih marah sama gw?"
"menurut lo?"
"iya"
Ryujin pun hanya bisa pasrah,selama somi sudah memaafkannya ia merasa kesalahannya sudah sedikit berkurangan.
Ia berjalan kembali ke mobilnya,tanpa ia sadari handphone yang ia letakkan di sakunya terjatuh.
_
Setelah kepergian ryujin,geng somi pun masih melakukan aktifitas seperti biasa.
Sampai-sampai bunyi panggilan dari handphone ryujin yang tertinggal terdengar.
Kring..kring..
"hp siapa tuh?" tanya haechan kepada teman-temannya,mereka pun secara serempak mengecek handphonennya masing-masing,dan mereka menggeleng.
"eh ada hp tuh di deket pintu" ujar renjun sambil menunjuk sebuah handphone yang berada di dekat pintu.
Somi pun langsung berjalan dan mengambilnya,
"handphone ryujin" ujar somi saat melihat case hp itu."jatuh kali tadi,tapi angkat dulu som,,kali penting"
Tut..
Somi pun mengangkat telfon itu,dari nomor yang tidak di kenal,agar yang lain mendengar,ia menyalakan speakernya
"kalo lo belom percaya kata-kata gw buat nyelakain hyunjin..liat besok..
Jadi jauhin dia atau lo tau akibatnya"Somi dan gengnya terdiam sebentar,mereka saling melempar tatapan.
"siapa som?" tanya jaemin sambil sedikit berbisik.Sedangkan somi menaikkan bahunya.
Somi pun mempersiapkan suaranya dibuat mirip dengan suara ryujin."emang kalo gw gak jauhin dia lo mau apa?"
"berani juga ya lo..salut gw..antara dia bakal ada di rumah sakit lagi atau nyawanya melayang"
Somi melihat ke arah teman-temannya sebentar,lalu lanjut membalas orang-orang itu.
Somi bertindak seakan-akan dia takut akan ancaman itu.
"lo jangan macem-macem ya gw bisa lapor polisi dan nyerahin nomor ini""ouch silahkan"
Sialan
Batin somi."kalo lo berani ngasih tau polisi,,gak cuma hyunjin yang kena..tapi temen-temen lo juga"
Tut!
Somu segera memutuskan sambungan itu dan membuang nafas kasar.
"siapa sih""iya,mana suaranya di samarin gitu lagi"
Memang benar,suara penelfon itu di samarkan menjadi suara karakter chipmunks(?) terdengar dari cara bicaranya ia menggunakan bantuan alat sejenis mic
"oke,kali ini kita bantu hyunjin dan ryujin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wavering Hyunjin [✔]
FanfictionSorry,tapi hyunjin dalam masa labilnya Highest rank #1 in #ryujin [5/5/19]