Ryujin hari ini tidak sekolah,beralasan sakit..padahal dirinya sedikit trauma dengan kejadian itu.
Agar tidak membuat ryujin tambah stress,somi menawarkan diri untuk membawa handphone ryujin sementara.Ya jaga-jaga kalau orang misterius itu mengirim chat atau sebagainya.
Dan benar saja,somi melihat ada 4 chat dari orang misterius itu pagi ini.
Unkown
SHIN RYUJIN!!BERANI BANGET YA LO!!
KEMAREN ADA YG NGELIAT LO MASUK KE GUDANG HABIS ITU HYUNJIN NGIKUT?!
LO MAU HYUNJIN SENGSARA HAH?!
LIAT AJA LO!GW GAK MAIN-MAIN SAMA APA YANG GW BILANG.
"ck,untung hp ryujin gw yang bawa"
Gumam somi,sambil membanting hp itu di mejanya.Tetapi beberapa saat kemudian ia mengambilnya lagi.
Biarin,kan lo yg cinta hyunjin
Jadi kalo lo mau nindas hyunjin sampe mati pun gw gak perduli
(read)"mampus kan lu bangsat" ucap somi,bersamaan di saat jeno duduk di sebelahnya.
"salah mulu gw som..baru naruh pantat jugaan" ujar jeno,dan somi terkejut dengan kehadirannya.
"bukan lo njir"
_
"som"
Somi menatap malas ke hyunjin yang memegang bahunya.
"ryujin gak masuk?""menurut lo?dia bakal langsung masuk gitu nginget kejadian yang kemaren?" ucap somi,yang lagi-lagi membuat hyunjin terpuruk.
"som gw gak bermaksud kayak gitu,dia tiba-tiba aja ketusin gw..kan heran.ya karena ancaman gw mau perkosa dia..."
"terus karena ancaman lo gitu,lo mau perkosa ryujin beneran?,,ngotak jin"
ujar somi sambil menunjuk-nunjuk dahi hyunjin yang tidak jauh tinggi darinya.
"som,please bantuin gw kali ini aja" minta hyunjin sambil mendorong-dorong lengan somi.
Tetapi dengan cepat somi menepisnya.
"ck,jauhin dulu ryujin!dia masih trauma!""tapi gw gak bisa gini terus tanpa dia.."
"sekali-kali,kalahin ego lo tolol,kalo lo terus kayak gitu,gw yakin ryujin bakal gak tahan dan mutusin lo,mau?"Hyunjin menggeleng,mana mau ia berpisah dengan ryujin yang sudah selalu setia kepadanya?
"tapi gw gak yakin gw bis—"
"harus bisa!,harus bisa atau rela kehilangan ryujin,hm?"
Hyunjin terdiam,baiklah jika ini memang untuk ryujin."gw bakal berusaha"
_
Hyunjin sedang bosan kali ini,karena itu ia memutuskan untuk memainkan handphonenya saja.
Hyunjin membuka aplikasi instagram,dan mulai men-scroll homenya.
Ia terus menggeser sampai bawah hingga ia berhenti saat melihat sebuah postingan.
"di sebelahnya bang younghoon kayak pernah liat"
Batin hyunjin,selagi mengingat-ngingat."mukanya sama kaya orang yang pas waktu itu keroyok gw..kaptennya"
Hyunjin pun mengingat orang itu,iya dia adalah orang yang hyunjin anggap kapten dari geng yang mengeroyokinya itu."ini siapa namanya bangsat?!" emosi hyunjin sambil berusaha merendahkan suaranya.
Hyunjin pun melihat postingan itu kembali,banyak akun yang memberi tag pada akun @gavinhwall
Apakah mungkin itu namanya?
"gavin hwall?jangan-jangan ini orangnya"
Hyunjin pun menekan akun laki-laki itu."bangsat,ini emang dia anjing"
Hyunjin masih menscroll akun lelaki,itu untuk memastikannya.
/stalk aja nih bang gak di follow?/"wait..gw pernah deh rasanya denger nama gavin hwall.."
Hyunjin berfikir sebentar,dan tidak butuh waktu lama ia pun mengingatnya kembali.
"gavin hwall yang pas waktu itu ngechat ryujin kan?"
Gumam hyunjin."tch,ribet panggil somi aja suruh bantu"
_
Somi pun sampai di rumah hyunjin yang terlihat sepi itu,sampai di ruang tamu ia menemukan hyunjin yang sedang berbaring di sofa.
"apa lagi kenan farrel hyunjin?" tanya somi dari kejauhan.
Hyunjin pun membalikkan badannya melihat somi.
"som,gw rasa gw tau siapa yang gebukin gw waktu itu"Somi membulatkan matanya sempurna dan berlari ke arah hyunjin.
"YANG BENER LO?!SIAPA?!""ini" hyunjin menyodorkan handphonenya yang memperlihatkan akun gavin hwall itu.
"lah..gavin?yakin lo?"
"lo kenal?gw yakin lah..gw masih hafal mukanya"
Somi terdiam sebentar.
"hyunjin,gavin mantan gw""HAH?!KOK BISA MANTAN LO?!EMANG ADA YANG MAU SAMA CEWE SETENGAH COWO KAYAK LO?!"
"bangsat emang lo,gw serius..kira-kira apa alasannya dia sampe gebukin lo?"Hyunjin melihat somi sebentar,somi pun memiringkan kepalanya seolah-olah mengerti.
"ryu—jin?""iya kayanya,dia pernah ngechat sama ryujin chessy2 gak jelas gitu,liat aja di hp ryujin" ujar hyunjin.
Somi yang sedang membawa hp ryujin itu pun mengeluarkannya dari tas.
"kok hp ryujin bisa di lo?" tanya hyunjin heran."gak penting,nih cari aja mana chatnya"
Hyunjin pun dengan cepat mencari kontak gavin hwall dan memberikannya pada somi.
"ryujin gak pernah cerita dia ngechat sama laki-laki macem gini" gumam somi.
"jangan salah,kontak ryujin udah kaya asrama cowo"
"hyunjin..besok gw bakal ketemu sama hwall"
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Wavering Hyunjin [✔]
FanficSorry,tapi hyunjin dalam masa labilnya Highest rank #1 in #ryujin [5/5/19]