01

2.2K 122 23
                                    

06.55

"WHAT!!!!".
"Aduh gimana nih gue" pekik Lala sambil memasang muka mesum:v.gaklah! Muka terkejod.

Lala POV

Masuk sekolah jam 07.00 dari apartemen ke sekolah 5 menit.Gue langsung adgjghk mau berangkat sekolah soalnya ini udah mau telat banget.eeq emang.

Gue Angela Prima anaq mami tercantek  yaiyalah orang gue anak tungga.Gue murid SMA baru pindahan dari Semarang ke Jakarta.
Dan ini hari pertama gue sekolah di sini.
Dan kenapa gue pindah?itu kehendak mama gue.

Kehendak anjay-author

Dan pas jam 07.00 gerbang belum ditutup,gue auto masuk.
Dan sekarang gue bingung kek anak ilang masa.

Lala POV end

Lala lari menuju koridor,dia ga sengaja..

*gubrak*

Karena ga ati ati si Lala tabrakan ama seorang cowo.

"So..sorry gue ga sengaja.gue buru-buru.lu gapapa kan?" Tanya Lala khawatir kepada cowo itu.

Dan tanpa memerdulikan apapun cowo itu pergi dari hadapan Lala.Lala pun memasang raut wajah kesal karena dikacangin.

iya kacang itu enak.tapi beda cerita kalo dikacangin-author

Untung ganteng,EHHH!!!-batin lala.

Setelah sampai di ruang kapsek.Lala langsung dianter sama pak kapsek ke kelas yang mau Lala tempatin di sekolah ini.

Setelah di depan kelas Lala langsung ngetok pintu *yakali didobrak

"Oh kamu?Anak-anak mohon perhatiannya sebentar,kita kedatangan murid baru".kata guru itu.

Kelas pun mulai krusak-krusuk gajelas.

"Silahkan perkenalkan diri di depan kelas nak".perintah guru itu kepada Lala

"Hai semua.perkenalkan nama gue Angela Prima.Biasa dipanggil Lala.Gue pindahan dari Semarang.Salken semuanya" ucap Lala sambil tersenyum ria di depan kelas.

"Oke ada yang ditanyakan lagi?" Tanya guru itu pada murindnya

Hooh ama muridnya masa iya sama kangkebon.

"Bagi id line dong cantik"-murid 1
"No WA"-murid 2
"Duduk sini ama abang-murid 3
"Cantik banget pake skinker apa"-murid 4
"Yalord tu muka apa tembok madarasah putih bat kek mbak irene-murid 69

parah!-lala

"Oke daripada menjawab pertanyaan unfaedah kalian,mending Lala duduk di bangku paling belakang pojok" perintah guru itu yang Lala baru tau namanya Bu.Lusi guru PPKN.

Lala mengiyakan.Dan langsung berjalan di bangku pojok belakang.Chili-chili dikelas pada lirik-lirik iri sama Lala.Karna apa? cans kali ya.

Dan Lala sudah duduk di bangku yang hanya di tempati 1 orang

(jadi 1 bangku itu ceritanya buat 2 orang,yang terdiri 1 meja dan 2 kursi.ngerti?kalo kaga enyah sono lu!Gg)

Lala POV

"Hai perkenalkan nama gue Putri Nabila.Lu bisa panggil gue Nabil" ucap seorang cewe yang duduk di samping gue.

"Gue Lala.Salken Nabil" ucap gue tersenyum sambil berjabat tangan dengan si Nabila itu .

ga sekalian bersilaturohmi?-author.

"Eh bentar,itu yang duduk di depan gue bukannya orang yang gue tabrak tadi.anjir ko satu kelas ama gue!huhu siyalan"batin Lala sambil memasang komuk yang EWH.

Lala POV end

Udah pada ngopi belom oy (suara bel istirahat)

Suara bel istirahat telah berkumandang dan hal itu menunjukkan pertanda bahwa bendera kemenangan telah dikibarkan.

para murid telah merdeka dari kekangan para penjajah.*fak apaan dah

Skip

"Ke kantin kuy.laper nih". Ajak Nabil

"Kuylah.Nanti ajak gue muter-muter sekolahan ya." Sahut lala

"Ogah pusing ntar muter-muter" elak Nabil yang kek orang oon

"KAMPRET!" Ucap lala ngegas

Skip

"Lu pesen apa La?"

"Samain aja bil"

Setelah Nabil pergi memesan makanan jauh sejauh pulang ke Rahmatullah.

Gg.

Lala langsung mainin hp biar ga gabut.

Galama dari itu...

*brak

TBC🌹

MAAP YA KALO KURANG mantul CERITANYA.SOALNYA PERTAMA KALI BUAT.

VOTE AND KOMEN PLIS!
GOMAWO 🌹
☆👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉
👇
👇
👇

annoying start-He XinLong(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang