"Hadooooo huuffft gue capek" Ucap Nabil yang membuat teman-temannya berhenti berlari dan beristirahat sebentar.
"Ini kita mau kemana?pulang ato??" Tanya Zeyu.
"Ngemal gimana?" Ucap Lala sambil duduk.
"Nah leh ugha tuh.Xinlong ga diajak ke sini sekalian?" Ucap Hanyu sambil mengelap keringat.
"Jangan ah!serem dia marahnya gausah dulu" Jawab Zihao teman dekatnya.
"Yaudah ayo!Bil lu pesen deh taksinya"
"Allahu gue terus perasaan." Jawab Nabil ke Lala.
***
"Kita makan dulu gimana?tuh disitu tuh promo.Tapi disitu juga promo?ato disitu minumannya promo?ato gimana nanti aja beli yang promonya?kita nanti beli yang promo kan?tapi gue pengen disitu noh promo ampe banyak pelanggannya.Disitu juga promo tapi kenawhy ga ada yang promo diatas 99% sih .KZL ZBL!"Ucap Mingrui panjang lebar membuat temannya menatap datar.
"Bodo amat!kita ga cari yang promo!elitan dikit napa" Jawab Hanyu.
"Kere banget lu Ming" Sahut Zihao.
"Perasaan kakak tadi bawa kartu kredit deh" sambung Shuyang.
"Tuh kata adek lo bawa kartu kredit lu" Ucap Nabil.
"Dih sok holkay kalian kambeng!kita di sana aja ya La?plis tuh promo pelayannya cans cans lagi"Tanya Mingrui ke Lala.
"Lah udah ayo kok debat terus bumil" Kata Lala sambil berjalan ke restoran yang dimaksud Mingrui.
"Eh eh eh.. itu tu aaaaaaa ada resto Korea La Allahu kita kesana kuy liat tuh ada foto-fotonya idol kpop ayo La buruan" Saat mereka hendak memasuki restoran yang di maksud Mingrui Nabil malah mengajak Lala ke restoran lain.
"Eh kuy kuy kuy kuyy hiwiiwwhiw" Jawab Lala sedikit berlari di ikuti Nabil.
"Lah bangke kita ditinggal" Ucap Zihao mengelus dengkulnya.
"Encok zudah pala Yangyang" Ucap Shuyang memegangi palanya.
"Kita ga salah kan ngajak fangirl?" Tanya Mingrui.
"Ngak!cuman kalo nanti makanannya dateng di poto terus kita ga makan-makan" Jawab Hanyu.
"Tapi disitu ga promo!" Ucap Mingrui dan mendapat jitakan oleh orang yang lewat.
Gg.
"Kalian lama banget" Ucap Nabil saat mereka sampai.
"Eh eh Ming potoin gue dong" Ucap Lala.
"Disini"
"Ayo disitu coba"
"Sama duduk"
"Setengah badan aja"
"Potoin gue ma Kak Hanyu.Ayo kak"
"Satu kali lagi"
"Eh bentar-bentar satu kali dong"
"Liblam gue gimana?"
"Eh bentar gue tambahin bedak dulu"
"Sabar napa!gue mau pake soflent"
"Uuuh tengs Ming." Akhirnya Lala capek dengan sendirinya setelah bolak balik kesini sana situ terus.Hmmm sabar gue mah.Tau gini tadi gak bawa dslrnya,yang punya gue yang make siapa!Dan gue ga diajak foto! Batin Mingrui tidak ikhlas.
"Uh qaqa Yangyang kasian sini Yangyang fotoin pake hape nokia" Ucap Yangyang.
"Kita hampir setengah jam disini dan ga pada pesen apa-apa?!" Ucap Hanyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying start-He XinLong(END)
Teen FictionMampir sini Boss maa suaranya?uhuy -bhs non baku -bnyak kata-kata kazzar:"