"Jalan-jalan yey asique" Ucap Zeyu senang.
"Noraq" Sindir Jessica ke Zeyu.
"Aduh faedahnya apasi" Sahut Zihao.
"Kan lu yang ngajak gubluk" Jawab Xinlong.
Mereka kemarin malam langsung melaporkan Nabil ke kepala sekolah,dan akhirnya Nabil dikeluarkan,sebenernya Lala tak tega walaupun begitu Nabil tetaplah temannya.
Tiba-tiba ada suara 'tetew' berualang kali dari HP siapa lagi kalau bukan Shuyang.
"Kak bentaran dong duduk situ tuh gue mau main tik tok nich" ucap Shuyang dam dibalas anggukan mereka.Dan merekapun istirahat duduk dibangku di bawah pohon yang bisa dimuat 10 orang.
Shuyangpun memutar-mutar hpnya dan lainnya mabar kecuali Mingrui,Lala,dan Jessica.
"WOE KITA INI KELUAR TUJUANNYA BUKAN MALAH SIBUK URUSAN MASING-MASING!" teriak Lala ke mereka,dengan scepat mereka mematikan hpnya.
*yang pada mabar afk deh.
"Galak amat" ucap Hanyu.
"Bodo" ucap Lala.
"Ming lu kenawhy?" Tanya Jessica melihat Mingrui menahan ngantuknya.
"Eh gapapa" Jawab Mingrui.
"Sarapan gak nih" tanya Zeyu.
"Eh kuy kuy" Sahut Mingrui dan hilanglah rasa kantunya.
"Yeu dasar" ucap mereka barengan.
Saat perjalanan mereka bercanda ria,jangan lupakan Mingrui menjahili teman-temannya.Karena tidak melihat jalanan dengan benar Mingrui menabrak tiang.
Bi laik=
"ADUUUHH PALA INCES" Ucap Mingrui sambil mengelus kepalanya."HUAHAHAHAHA" mereka tertawa terbahak-bahak dan amat bersyukur karena Mingrui terkena karma.
"Udah gue bilangin napas lu bau azab" ucap Zeyu.
"Laknat kalian" ucap Mingrui.
"Eh di sini aja sarapannya gimana?enak tuh keknya lesehan" Tanya Xinlong.
Mereka duduk dan masuk ke warung sederhana tersebut.
*anjay.
Alangkah terkejodnya mereka melihat daftar menunya.
"Eh ga jadi deh kenyang gue" ucap Zihao.
"Loh ga jadi dek?" Tanya penjual tersebut.
"Ngak buk,kita ga bawa uang" ucap Hanyu.
Mereka pun meninggalkan warung tersebut.Karena daftar menunya seperti ini =
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying start-He XinLong(END)
Novela JuvenilMampir sini Boss maa suaranya?uhuy -bhs non baku -bnyak kata-kata kazzar:"