"Woe La!" Panggil Jessica ke Lala sebelum Lala memasukki kelasnya.
"Paan?minta tanda tangan,tapi maap nih pensss jadwal gue padet" Jawab Lala.
"Idih ogah gue ngidolain lu.Gue cuma mau bilang,kotak pertama itu lu cari tanda-tandanya detail se detail-detainya,firasat gue gitu aja sih.Yaudah gue cuma nyampein itu"
"Dan yaa lu ga usah takut teroran itu oke?sip anak pintar" Lanjutnya.
"Kok lu bisa tau sih?kasi tau dong siapa yang neror gue" Tanya Lala ke Jessica.
"Gue juga gatau teroran itu dari siapa,tapi motif teroran itu sama persis yang gue alamin" Ucap Jessica.
"Lu juga pernah diter--" Ucapan Lala terpotong karena bel masuk.
"Nanti aja,kita cari tau dimana nih yang enak,sekalian ngajak Xinlong tuh pinter dia masalah ginian cuma ya ga bisa ngontrol aja kemampuan dia itu" ucap Lala.
"Iya gue udah tau,kita ke rumah Xinlong soalnya kotaknya di sana"
"Kalo abis itu ke alun-alun yak jangan lupa ngajak Kak Hanyu HUAHAHAHAHA!" Ucap Jessica sambil berlalu dan tertawa terbahak-bahak tanpa alasan.
"Gila tuh anak" guam Lala dan masuk kelas.
Sebelum guru datang,Lala menuju ke bangku Xinlong.
"Long ntar kita cari tau lagi ya ngajak gougou gue ngajak Jessica ya?iya dong.Jessica baik kok orangnya udah jinak dia mah" Ucap Lala.
"Iya.Jessica emang sebenernya baik,cuma ya agak pendendam gitu" Ucapnya.
"Oh iya,,HAO!Nabil kemana sih" Tanya Lala ke Zihao yang duduk di samping Xinlong.
"Gatau" Ucap Zihao singkat.
"Lu kan pa--" Ucapan Lala terpotong karena teman-teman sekelasnya tergesa-gesa menuju bangkunya.
"WOE GURU WOE GOBLOK!"
"Gue pikir jamkos,emang anjing" Teriak wakil kelas yang sangad songong.Lala kembali ke bangkunya.Dan duduk mengikuti pelajaran.
Rumah Xinkong (markas adudu ea).
"Eh Jess lu suka kpop gak?"Sesampainya di ruangan milik Xinlong Lala menanyakan ke Jessica.
"EH!!SUKA BANGET IIIIHHH!KPOP TUH HIDUP GUE BANGET TAU GAK!" Ucapnya ngegas yanng membuat Lala tersenyum gembira.
"EH SAMA DONG!!!GUE JUGA TAU.AYO STREAMING MV NTAR PAKE LAPTOP XINLONG" Ucap Lala ga kalah ngegas dan duduk di sofa bersama Mingrui,Xinlong,dan Shuyang.
"EH ITU APA?!ITUKAN YANG BUAT LIAT LAYAR TANCEP YEKAN?KITA PAKE ITU AJA YA LA?!TUH ADA SALONNYA GEDE LAGI!!YUHUUUUUUUW" Gas Jessica menunjuk layar tancep ea.
"Astagfirullah berisik lu pada!" Ucap Mingrui sambil menutupi telinganya.
"Eh Ming lu kok bawa anak monyet sih" Tanya Xinlong ke Mingrui sambil menunjuk Shuyang.
"Yangyang bosen kak dirumah.Jadi ya ngikut ke sini deh sekalian buat Vlog,dirumah popertinya itu-itu aja" Jawabnya sambil membuka kamera di hpnya.
"Lah tai." Jawab Xinlong menatap datar Shuyang.
"Oh iya ayo kita cari bareng nih kata Jessica ada tanda-tandanya" Ucap Mingrui sambil mengambil kotak tersebut.
"WOE PEMIRSA!PEMIRSA!TOLONG BANTU SAYA DAN GOUGOU MENCARI INFO TERORAN INI OKAY!LU DAN LU DAN LU NANTI AJA!"Teriak Xinlong menghentikan aktivitas mereka.
"Yahhh!"-Shuyang.
"Huuu!ga seru nih!"-Jessica.
"Apaan ini!omnya pelit!"-Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying start-He XinLong(END)
Teen FictionMampir sini Boss maa suaranya?uhuy -bhs non baku -bnyak kata-kata kazzar:"