02

1.1K 102 29
                                    

Typo bertebaran.

*brak

_________________________________________________

Lala POV

"ASU!" Umpat gue.Biasalah kelepasan.

"Elo?!ngapain lo di sini?mana pake ngebrak meja lagi.Pake salam napa!!" Ucap gue yg auto ngegas.

Iya.jadi dia yg tadi gue tabrak yg ngebrak(?) meja kantin yang lagi enak-enaknya gue senderin.

"lo yang tadi nabrak gue kan?tanggung jawab dong dih!"ucap dia dengan nada tyda santuy.satu kantinpun langsung ngeliat kita.

Dia ngedeket ngebisikin sesuatu ke gue

"Elo gamau nurutin gue?awas aja" bisik dia .

Gue udah mikir yang iya iya.
Gue langsung pucet.keringat dingin jatuh dari pelipis gue.mau ga mau gue harus nurutin kata-katanya tadi.Tapi berusaha gue tepis pikiran itu.

Cowo tadi langsung pergi gatau dimana.se isi kantin langsung ngelihat ke gue dengan tatapan kasihan.gue ga ngerti apa yang mereka pikirkan

Dan siapa cowo itu?cowo itu yang ditabrak lala tadi pagi.

Setelah beberapa menit melamun.Nabil datang membawa pesananya.
Dan gue nyimpen semua ini sama seperti tadi tidak terjadi apa-apa

Lala POV end

"Doorrr"nabil dengan resenya mengageti sahabatnya itu.tetapi Lala tidak terkejut dengan itu.karena Nabil sudah sering mengagetinya.

Ya sahabatnya padahal baru 2 hari mereka sudah lengket kayak lem.

Sejak kejadian hari itu Lala tidak menceritakan kepada siapapun terutama Nabil.Ia tidak mau ada yang khawatir kepadanya.

"Eh bil?gue mau nanya"-lala

"Apaan?serius amat keknya"-nabil

"Eh cowo yang duduk di depan gue itu siapa sih?ko mukanya pen gue tampol mana nyebelin banget lagi"-Lala

Nabil mendekat ke arah Lala

"Dia namanya Xinlong itu most wanted di sekolahan kita.dia emang gitu orangnya nyebelin dan suka seenaknya ngatur orang-orang yang punya masalah sama dia.Misalnya lu nyeggol dia auto urusan deh sama dia.
dia punya teman namanya Zihao.Dia yg duduk di sampingnya,depan gue.lu kalo mau ngobrol sama dia harus sabar karena dia kadang irit ngomong sama orang yang baru dia kenal.Beda cerita kalo dia udah sama zihao.Akrab banget soalnya Zihao itu temen dari SD.
Dan yang paling parah.Dia gampang tersinggung sama suka ngebully.kesindir dikit auto main tangan di tempat,ga mandang cewe ato cowo yang nyindir.tapi dia pinter.kalo ada olimpiade selalu ikut dan pulangnya bawa piala terus.Sekolahan aja susah ngasih hukuman ke dia,dia juga holkay coy."Jelas Nabil panjang kali lebar.

"Oh" -Lala

"OALAH AJG YA ELU!GUA JELASIN DARI SABANG SAMPAI MERAUKE LU CUMA JAWAB OH DOANG?Tai!" Gasnya Nabil yang dipendam beberapa tahun ini pun keluar.

"Nah ngegas dong mbaknya"-Lala

"DIH,fak u"-Nabil

"ZEBEL AGHU"-Nabil

"Hahaha maap nanti gue traktir di cafe depan sekolah deh" tawar lala

"Beneran?" Ucap nabil dengan mata yang berbinar

"Iya"-lala

"Yeay!"-Nabil

Lala POV

*kring

Akhirnya setelah sekian lama bel bunyi juga.Dan tiba-tiba ke inget sesuatu.

Gue lupa kalo hari ini ada jadwal piket.
Kata kata favorit gue auto keluar

"Aelah bambank lupa gue astatang.mana gue laper lagi.Aghu kudu bagemana.kambeng kambeng!"
"Mamaaaaaa!Lala laper"

Gue cepet-cepet ngebersihin kelas bareng temen piket gue.

Skip

Huh! Akhirnya selesai.gue langsung ambil tas dan menuju gerbang yang udah sepi kek pasar
Pasar rame thor-readers.

"Woe"

Nah gue kenal nih suara.ya lord tenggelamkan saja dia-lala

TBC🌹

KOMEN YA KALO GA ENA CERITANYA.NANTI AUTHOR BERUSAHA MEMPERBAIKI KOK.
Maap dikit☺

GOMAWO

annoying start-He XinLong(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang