21

417 44 2
                                    

"Beso liburrrrr yuuhuu" ucap Lala senang.

"Sesok prei sesok prei sesok prei" sahut Mingrui bernada.

"Diem lu pada!" Ucap Zeyu yang dari tadi tidur di meja.

"Woe wasap gaes" tiba-tiba Jessica masuk ke kelas Lala dan kumpul bersama temannya.

"Eh beso jalan kuy?" Ajak Zihao

"Kan kemaren udah hao" ucap Hanyu.

"Emang demen banget dah belanja" sahut Xinlong.

"Eh ga ada yang kepikiran gitu buat jebak si pelaku" Tanya Mingrui.

Brukk

Tiba-tiba Zeyu menggebrak meja mengagetkan sekelas.

"Gue ada ide!" Ucap Zeyu.

"SANTAI ANJENG GAUSAH GEBRAK-GEBRAK MEJA" Teriak Mingrui.

"Jantungan gue" ucap Jessica.

"Jadi gimana Yu?" Tanya Lala.

Lalu mereka merencanakan strateginya matang-matang apapun resikonya.

Kringg..

Bel sekolah berbunyi,murid-murid berhamburan keluar kelas masing-masing.Jam menunjukkan pukul 15.04 sekolah mulai sepi.Hanya ada beberapa anak yang mengikuti ekstrakulikuler.

Rencana mereka sepualang sekolah,dengan memancing si pelaku menggunakan Lala sebagai umpannya.Lala sedang di dalam kelas sendirian sedangkan teman-temannya mengawasi kamera cctv bersama pengawas ruangan cctv tersebut.

Butuh kesabaran ekstra untuk meluluhkan pengawas ruangan cctv.Cctv kelas Lala berada di atas papan tulis jadi semua murid akan kelihatan.Tak lupa Lala menyalakan alat perekam suara yang ada di hpnya.

Dan Lala masih duduk di bangkunya mengerjakan PR bahasa inggris dari gurunya yang kurang ajar.

Eh astaga dragon.

"Bingung gue.Di Indonesia ada ujian bahasa Inggris,emang di Inggris ada ujian bahasa Indonesia?ngak kan?tailah.Mending gue dari dulu lahir di Inggris aja,enak tuh jadi kalo jadi pramugari ato apa ga susah-susah begindang."

"Gue kudu bilang ke bonyok nih,gue kudu direstat gagal produk ini mah" lanjut dia bermonolog.Mungkin dia lupa kalau perekam suaranya menyala.

Setelah PRnya selesai Lala membereskan barangnya.

"Aduh gabut gue.Eh ada cctv" lalu Lala beranjak dari bangkunya menuju depan papan tulis dan tersenyum-senyun di cctv.

Di sisi lain..

"Lah kamvret nih botcah" ucap Zihao kesal.

"Uwaw kamera cctvnya bisa rusak nih" ucap Mingrui.

"Aduh itu neng Lala ngapain den?Astatang" ucap pengawas tersebut.

Kembali ke tkp.

"Aduh gabut nih Roro Irene" ucap Lala lalu menuju bangku dan duduk sambil memainkan hpnya.

Tiba-tiba ada seseorang berpakaian serba hitam persis yang di lihat Lala dari atas apartemennya.Hodie hitam sepatu hitam celana hitam masker hitam topi hitam kulit pun hitam.

Gg.

"Siapa ya?" Tanya Lala langsung berdiri.

Positif think ae La mungkin itu dedemitan-batin Lala.

"Gue udah bilang buat lu jauhin Xinlong" ucap orang tersebut.

"Eh kapan lo bilang?tadi?oh iya gue denger kalo lo bilang tadi" ucap Lala.

"Dari teroran." Ucap orang tersebut membuat Lala melebarkan matanya.

*Plis La mata lu tuh mana bisa lebar sih.

"L-lu-u pelakunya?" Tanya Lala mulai takut.

"Iya emang napa takut hahaha" jawab orang tersebut.

Jangan takut La okey,lu diawasin temen-temen lu kok.Kalo takut buat apa ikutan karate kalo ga berani ama ginian-batin Lala memberanikan dirinya sendiri.

"Ngak tuh.Emang lu Tuhan ditakutin segala" Tanya Lala.

"Nih!" Orang tersebut menampar Lala dan mengenai pipi kirinya.

"Apaan sih lu?!" Ucap Lala tidak teriama.

"Rasain tuh.Mangkannya jangan ngeyel disuruh jauhin Xinlong malah gamau" ucap orang tersebut dengan santainya.

"Idih pas diteroran itu lu bilangnya "jauhin dia' DIA cok lu ga bilang Xinlong."
"Makannya mbak kalo buat teroran yang greget dikit kek,gaje amat" Sindir Lala.

Saat orang tersebut mengambil ancang-ancang untuk menampar Lala kedua kalinya,namun teriakan seseorang memberhentikan orang tersebut yang akan menampar Lala.

"WOE NGAPAIN LO!" teriak Zeyu.

Saat orang tersebut masih kaget dengan kehadiran Lala,Lala dengan cepat membuka topi dan masker orang tersebut.

"NABIL?!" Teriak mereka kaget.Bagaimana tidak?Nabil yang dulunya adalah teman dekat mereka menjadi begini.Ini bukan Nabil yang sebenarnya.

"Oh jadi lo?nyesel gue punya temen kayak lo" Ucap Lala yang matanya sudah mulai mengeluarkan air mata.

"Tapi sorry nih,gue manfaatin kalian semua buat deket sama dia" ucapnya santai sambil menunjuk Xinlong.

Apakah salah daku-batin Xinlong.

"Jadi lu manfaatin gue biar deket sama Xinlong gitu?" Tanya Zihao.

"Owh Lu yang dulu neror gue juga kan?" Tanya Jessica.

"KALIAN BENER!GUE IRI SAMA LO JESSICA DAN LO LALA.agrh!!" Nabil meninggalkan kelas tersebut.

"ribet banget teror-teroran segala" Sahut Mingrui.

"Udah La gapapa,kita udah punya bukti kok biar nanti dia dikeluarin sekalian" ucap Xinlong lalu mengambil hp Lala dan mematikan perekam suara di hpnya.

"Lu kok biasa aja hao?" Tanya Lala ke Zihao.

"Ngapain nangisin orang yang ngecewain kita" jawab Zihao bijak.

"Kalo mati umpetin aja tuh kerandanya" ucap Hanyu.

"Yaudah gue udah gapapa.Yuk pulang" Ajak Lala diikuti teman-temannya.

"Eh La gue boleh kan ntar nginep di rumah lu?besokan libur tuh sekalian jalan-jalan katanya" Ucap Jessica.

"Owh boleh banget dong" Jawab Lala.

"Asique ada cecan nginep" ucap Zeyu lalu mendapat jitakan dari Hanyu.

"Gue gampar lu mau?!" Ucap Hanyu tidak terima.


Tbc
Votment oke?thanks

annoying start-He XinLong(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang