"LALA LU NGAPAIN SAMA DIA?!."
Tiba-tiba terdengar terikan Xinlong.
Terlihat Xinlong sedang marah karena Lala sedang bersama musuh bebuyutannya.Adudu.
Si kepala botak.
Eh kotak.
Gg.
"Eh long lu juga ngapain dateng-dateng ngegas?" Tanya Lala sambil berdiri berhadapan dengan Xinlong di ikuti Mingrui berdiri di belakang Lala.
Owh mereka mau hormat sama pemimpin upacara.
"Sini lu!" Tiba-tiba Xinlong menarik kerah seragam Mingrui.
"HEH MAU NGAPAIN!" Seru Lala sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan Xinlong yang berada di kerah Mingrui.
Sedangkan Mingrui?dia diam saja dan mengibarkan bendera putih macam di film Tom&Jerry:v.
Dengan cepat Xinlong memukul pipi kanan Mingrui.Tetapi Mingrui masih berdiri sekuat tenaga.
"LONG UDAH KASIAN ITU ANAK JAHANAM!eh..ANAK ORANG!" Teriak Lala.
Xinlong melepaskan cengkramannya dan bersiap memukul mingrui yang berada 2 langkah di depannya.
Saat Xinlong siap melayangkan pukulannya yang ke dua kali tiba-tiba Lala berada di depan mingrui.
"UDAH LONG GUE TAMPOL NIH ELU LAMA-LAMA!" Teriak Lala.
Botcah bukannya pake kata yang elit malah ngelawak.
Gini nih kalo dulu emaknya ngidam linggis.Dan tanpa di duga Xinlong menurunkan tangannya.
"Lu ngapain sih belain dia!" -Xinlong.
"Dia udah tobat oon!kan mau bulan puasa"-Lala.
"Cck" Xinlong mengusap kasar wajahnya dan duduk.
"Udah baikan aja!" -Lala.
"Ogah"-Xinlong
"YAUDAH BERANTEM AJA!SAYA TIDAK SUKA KALIAN AKUR" Setelah itu Lala pergi meninggalkan mereka yang bengong.
Kan harusnya yang marah gue?wong tampan mah sabar e turah-turah-Xinlong,Mingrui.
"Apa lo liat-liat" ucap Xinlong langsung berdiri dan menggertak Mingrui yang berdiri dihadapannya.
"Idih!lu yang liat gue dulu.Jangan-jangan lu naksir ma gue kan!" Ucap Mingrui menatap tajam Xinlong.
"Ewh jijiq gue kalo homo juga milih-milih" -Xinlong.
"Dasar!Gini nih kalo kecilnya ama kakek sugiono!" -Mingrui.
"Dari pada elu!ama Mbak Lucinta" -Xinlong.
"Hah apa?mbak?mbak Lucinta?owh lu udah nganggep mbak Lucinta kakak lu?- Mingrui.
"Kakak gue tuh Mbak Kimi udah manis alami.Gede lagi.Dari pada lu adeknya Saipul" -Xinlong.
"Gedean juga mbak Nicki" -Mingrui
"Ngimpi bae lu adeknya sapri"-Xinlong.
"Ewh!gue adiknya atta halilintar"- Mingrui.
"Sejak kapan Gen Halilintar anggotannya jadi 12?mana buluq lagi macem pantatnya cute girl" -Xinlong.
Yahhhh..begitulah obrolan anak jaman jiegum sist.
Saat mereka mendebatkan debat capres yang ke 16373. Ehh.. sesuatu yang tidak berguna ada seseorang yang tersenyum di balik tembok.
Siapakah dia?
Mbak kunti?
Ato
Mas pocong?
Jangan kemana-mana saksikan jawabannya setelah ini!.
Disini aja!
Tbc
Pendek?oh selalu dungs.
Semangat sist puasanya ntar dapet boy story.
Gg.
Oke sip.
Votement.
Udah?
Baca bae ga ngevote!
TUMAN!
Yaudah.
Iya.
Aaaa..aa..ahsiap!.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying start-He XinLong(END)
Teen FictionMampir sini Boss maa suaranya?uhuy -bhs non baku -bnyak kata-kata kazzar:"