09

663 65 79
                                    

Sekolah

"Bil ke kantin kuy,ini jamkos" ajak Lala kepada Nabil peliharaannya.

Gg.

"Elu duluan deh gue mau ke toilet dulu."

"Yaudah.Beneran nyusul gercep ketoiletnya!"

"Iye bambank."

Setelah itu Lala berjalan sendiri ke kantin.
(Jomblo dia mah:").

Kok rasanya ada yang ngikutin gue ya.Batin Lala karena sedari tadi ia merasa ada yang mengikutinya.

Saat Lala melihat ke belakang tidak ada siapa-siapa.Lala mengacuhkan hal itu.

Line

Lalakyt=Bil ke rooftop ae keknya lebih ena.Ntar kita nonton drakor deh.

Nabilcans=iya gue masih lama nih mau ngerjain pr sebentar.

Lalakyt=Lah anjir lu.Cepetan!

Nabilcans=iye bacod!

Read.

Saat tiba di rooftop.

"Lu Lala?" Tanya sesorang tak dikenal kepada Lala.

"Iya.Kenapa?"

"Sini deh gue bilangin" Orang itu mendekat kepada Lala lalu membisikan sesuatu.

"Gue harap lu gak deket sama Xinlong." Lalu orang itu memundurkan badannya.

"Lah lu siapanya ?"

"Gue pacarnya."

"Ah masa seh?kalo Xinlong pacaran sama lu pasti satu sekolahan pada tau.Lu juga keknya anak baru ngaku pacarnya Xinlong."

*plak!

Setelah Lala mengatakan tadi.Dia di tampar.

"MAKSUT LO APA HAH?!"

"Ngakpapa cuma meringatin" jawab cewek itu santai.

"Tapi gue ga takut sama lu!".

Lalu cewek itu menepuk tangannya seperti sedang memberi aba-aba kepada seseorang.

Lala yang mengerti itu hanya terheran-heran.

Terkejod abang terheran-heran sebab abang belom pernah kesanaaaa..
Flesbek dulu ama lagu ini:v

Lalu datanglah dua orang.Satu orang cowok dan satu orang cewek membawa gunting.

"Pegangin dia" perintah orang yang menampar Lala tadi dan mengambil gunting dari seorang cewek.

"MAU APA LU?!"

"Pelajaran dikit buat lu." Ucap cewek tersebut sambil mengeluarkan seringainya yang...

Ewh!

"LEPASIN GAK!"

Saat Lala berusaha melepaskan pegangan yang di pegang oleh seorang cewek dia berhasil.

Lalu dengan cepat Lala menendang kemaluan cowok tadi.

Aduh!!masa depan gue.Batin cowok tadi.

Kesempatan itupun langsung digunakan untuk kabur.

Karena koridor sepi ada kesempatan buat tiga orang tadi mengejar Lala tanpa menjadi perhatian orang banyak.

Lalu satu cowok tadi mencekal pergelangan tangan Lala.

"Mau kemana"

"LEPASIN GAK GUE SUNAT NIH!"

Tepat saat itu ada seorang kakak kelasnya.

"WOE!ngapain lu" tanya seorang kakak kelas.

"Bukan urusan lu" jawab seorang cowok yang menggengam pergelangan tangan Lala hingga memerah.

"Kak tolongin gue plis"

Lalu dengan cepat kakak kelas tadi langsung memukul pipi kanan orang tersebut.

Dengan otomatis.

Ea kek mesin ae otomatis.

Tangan Lala lepas dan cowok tadi masih memegang pipinya.

Lalu Lala memukul rahangnya dan leher sampingnya dan perutnya dengan keras.Hingga memuntahkan darah.

Dan kakak kelas tadi hanya melongo tak percaya.

Ya bagaimana lagi?Lala baru kali ini.Dia memperlihatkan pertengkarannya di depan orang.Sebelumnya ia tidak pernah seperti ini.

Dan jangan lupa.Lala pemegang sabuk hitam karate.

Wkwk mampus lu bambank-Lala.

Lala berjongkok lalu mencengkram kerah baju cowok tadi.

"JELASIN CEPET!" ucap Lala tanpa basa basi.

"Eh itu di bawa ke uks dulu.Ntar baru di tanyain." Ucap kakak kelas yang sedari tadi hanya diam.

Karena Lala baik hati dia mengiyakan ajakan kakak kelasnya.

Setelah di obati lukanya oleh petugas kebersihan.

Gg

Ama petugas uks lah.

Dia langsung bertanya kepada cowok tadi.

"Cepet!"

"Sebenernya gue suruhan cewek tadi yang namanya Jessica.Dia sebenernya mantan Xinlong dulu.Tapi dia masih ngaku pacaran sama Xinlong karena ga terima diputusin.Mereka putus karena Jessica ketahuan pacaran sama gue waktu itu.Tapi sekarang kita udah temenan."

Lalu Lala hampir refleks memukul orang itu sebelum dia sadar kedaannya.

"Siapa nama lu?" Jawab Lala masih dengan tatapan marah.

"Gue Mingrui."










Tbc

Mingrui disini jadi jahat :"(

Enakan dikasih konflik gak gaes?tapi kalo kek gini gimana gitu.
Kalo gak kek gini ya gimana gitu:v

Votment guyyyssss

Gomawo❤


annoying start-He XinLong(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang