Senin.Katanya adalah hari paling dibenci anak sekolah karena jauh dari hari libur.
Sekolah sudah mulai ramai karena jam menunjukkan setengah tujuh.
Lala berjalan menuju kalasnya saat sampai didepan kelas Lala membungkuk anggun."Annyeonghaseyo yerobun" ucapnya sambil membungkuk di hadapan teman-temannya.
"Lah ngaya lu tai"
"Sok anggun"
Ucap teman Lala bercanda.Teman-teman dikelasnya sudah terbiasa kebiasaan Lala saat masuk kelas dan mengucapkan salam dari berbagai daerah.Ini yang Lala sukai teman-temannya semua menyayangi satu sama lain.
Pengen deh punya temen kaya gini.upss-au.
Gg.
Lala mengedarkan pandangannya dia melihat Zihao,Xinlong,Zeyu yang sedang mabar.Tapi yang dia cari bukan itu,dia mencari sosok sahabatnya siapa lagi kalau bukan Nabil.
Tapi Lala tidak menemukan teman seperbobrokannya itu.Lala menghampiri Zihao yang sedang mabar di pojok kelas sambil menggebrak meja."WOE HO!" Sapa Lala dengan sopan santun.
"EH MONYET!apa si La?dateng-dateng ngegas gue gigit lu lama-lama"
"Ih serem.Pacar lu kemana?ga keliatan kek setan ae" Tanya Lala.
Zihao mendadak diam dan membuat Lala bingung.Xinlong dan Zeyu tidak memperhatikan percakapan mereka hanya fokus ke gamenya.
"Ah i..i...it.itu ga tau gue ah udah sana lu" ucapan Zihao terbata-bata malah membuat Lala bingung.
"Loh! lu kena--" Ucapan Lala terpotong.
"Ho belakang lu ho astagfirullah sadarlah wahai anak yang banyak dosa!" Ucap Xinlong yang membuat Zihao beruntung karena terhindar dari pertanyaan Lala yang tidak bisa ia jawab.
"Lah gais maapqeun aqhu ya paketan abis hehehe gue afk deh baybay berjuang ya kalian muah semoga hero gue tenang disana" Ucap Zeyu dramaking.
"Lah sini Yu gue santet lu ke dukun pijet" Ucap Zihao seolah-olah dia lupa pertanyaan Lala.
"Sukurin.Enak tau apalagi kalo mabar ama mantan gue tinggal afk unch dech balas dendam karena dulu ninggalin gue pas lagi sayang-sayangnya" Ucap Zeyu.
"Idih lu punya mantan ae kagak!" Sahut Lala meninggalkan mereka menuju bangkunya.
Dia melirik ke bangku Nabil,merindukan sesosok sabahatnya itu.Dari kemarin Nabil tidak mengirim pesan untuknya.Karena biasanya mereka sering curcol lewat line.
Lala mengirim pesan ke Nabil tidak di read.
Sungguh miris hidupnya.Repot-repot nabung beli paketan.Eh buka ig,wa,line ga ada yang chat.Lala syedih.Tidak lama guru sejarah datang dan menjelaskan pelajaran yang membosankan bagi Lala.Andai saja guru sejarah menceritakan asal mula big hit didirikan.
Kringg..
Bel istirahat berbunyi anggota piket hari senin mulai membersihkan kelas dan murid-murid harus keluar.
Lala berjalan lesu menuju kantin.Dia tidak lapar hanya menghilangkan kegabutan.Mungkin keramaian bisa membuatnya hilang dari sifat gabutnya tersebut.Ah!sialnya semua tempat duduk penuh dengan siswa karena ini jam istirahat Lala kembali dan berjalan menuju kelas melewati koridor yang nampak sepi karena para murid sedang mengisi perutnya.
"Tolonggg..tolongg!siapapun tolong gue!"
"To--toloong..ng hiks hiks tolong gue"
Suara tersebut mampu memberhentikan langkah Lala.Lala berjalan menuju sumber suara tersebut.Yaitu di gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying start-He XinLong(END)
Fiksi RemajaMampir sini Boss maa suaranya?uhuy -bhs non baku -bnyak kata-kata kazzar:"