03

922 121 7
                                    

"Woe"
_________________________________________________

"Paan si?" Ucap gue ga santai

"Ntar malem temenin gue"suruh xinlong tanpa merasa bersalah.

Gue langsung pergi dari hadapannya.

Huh! Akhirnya sampe rumah.gue langsung makan.

Setelah makan gue buka aplikasi Line.

Hxl
Jam 19.00 keluar

Lala
Maaf ini siapa?

Hxl
Ama majikannya kok g kenal
Siap-siap gih

(Read)

"Lah anjir maksutnya apa coba" guam gue.

Lala POV end

19.00

"LALA DICARIIN TEMEN NIH BURUAN TURUN" perintah mama Lala.Jadi mama Lala lagi ke aprt si Lala,masi khawatir gitu kalo Lala tinggal sendirian soalnya dia parnoan kalo tiba-tiba di dapur ato dimana ada barang jatuh,palingan cuma kuyang.

"IYA MA OTW TURUN" sahut Lala gak kalah keras.


Setelah lala sampai di bawah lala kaget karena yang bertamu sekarang adalah seorang cowo yang tak dikenal.Dia yang anggep lala jadi babunya.

"Cepet ganti baju!" Suruh Xinlong

"Enyah aja lu sono" sahut lala dan langsung berlari ke kamarnya untuk ganti baju.

Xinlong POV

"Eh..kamu pacarnya lala ya?"tanya mama lala

"Emm..i-iiya tante.boleh ya saya pacaran sama anak tante?"tanya gue bohong yang sebenarnya lala bukan pacar gue.

"Boleh kok,asal ga macem-macem.oh iya namamu siapa nak?" -mama lala

"Iya tante.saya ga akan macem-macem.nama saya xinlong te" jawab gue.

"Owh.oh iya..kalo manggil jangan tante,mama aja"-mama lala

"Emmm..i..iya mama".jawab gue

Yalord kasian emak Lala gue boongin.

Xinlong POV end

"Nak cepet!xinlong udah nunggin lama nih" -mama lala

"Iyaaa maaa.ini juga mau turun"-lala

Lala turun ke bawah.

"Ati-ati ya nak.kamu harus jagain lala.jangan macem-macem" -mama lala

"Hah?!jagain?udah kek peliharaan aja".sahut lala ga bisa santuy.

"Hust!sama pacarnya ga bole gitu.yaudah jalan sana gih" -mama lala

"Pacar?naudzubillah!"-lala

"Yaudah mama aku sama lala jalan dulu ya"potong xinlong.sambil menyalami tangan mama lala

"Iya ati-ati" sahut mama lala sembari tersenyum.

Lala POV


"Heh anjing!lu ngaku-ngaku gue pacar lu di depan mama gue!? Dan lu manggil apa tadi?mama?!" Gas gue ga di starter dulu.

"COT!cepet naik!"-xinlong ga kalah ngegas.

Gue langsung naik di motornya.lalu xinlong bawa motornya gatau kemana.ke akhirat palingan.

Gg.

Gapapalah kali-kali jalan biar ga jadi anak rumahan sekalian diboncengin cogan lagi hwhw

Skip

Gue sama xinlong udah sampai di sebuah rumah yang gedhe banget pokoknya.

Xinlong turun dan jalan ngedahului gue gue cuma bisa jalan di belakangnya sambil lihat kagum ini rumah.

"Gausah norak!masuk!" Suruh xinlong

Gue masuk dan xinlong ngandeng tangan gue.

What!!!

Gue mau ngelepas tangan dia tapi semakin gue berusaha semakin erat ini,yaampyuuun ngefly dedeq.

Lala POV end

Dannnnn..

Mereka udah sampai di depan kamar.

Otomatis lala terkejodh udah mikir yang iya-iya.Biasalah dia kalo begadang baca ff nc,liat abs oppa.

"Eh lu apa-apaan si!masa iya ngajak gadis ke kamar!" Ucap lala.

"Udah ikut aja" jawab xinlong santai.

Setelah itu xinlong membuka pintu kamar tersebut dan melepas gengganmannya.

Dia berlari kecil ke seorang wanita seumuran mamanya dan disampingnya ada seorang pria seumuran papanya juga,mereka adalah orang tua xinlong.

"Mama!"panggil xinlong kepada mamanya dan memeluk mamanya yang terbaring lemas di atas kasur.

"Eh iya nak.itu siapa kok kamu bawa cewek"tanya mama xinlong.

"Lala!sini!" Suruh xinlong kepada lala yang sedari tadi hanya bengong di depan pintu.

"Ehh..i-iya" sahut lala dengan senyum canggungnya.

"Mah,pah.ini pacar xinlong namanya lala.
Lala ini bonyok gue"ucap xinlong memperkenalkan lala kepada mama papanya.

"Jadi kamu udah punya pacar?mama seneng banget loh!ini kayaknya mama juga mau sembuh karena kamu punya pacar" sahut mama xinlong antusias.Mama xinlong yang sudah lama mengidap penyakit,dan sebelum ia tidak ada di dunia ia ingin melihat pacar Xinlong.

"Hai om,tante.saya lala" sapa lala

"Kamu cari pacar pinter juga ya long" ucap papa xinlong.

"Iya dong."sahut xinlong lalu berdiri dan menggengam lala.

Tbc🌹

Hi!makasih yang udah baca.vote and komen ya...

Dimohon pencet bintang.hargai karya author.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼


annoying start-He XinLong(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang