Dada Kyuna terasa sesak saat wanita itu mulai berbicara,
"Maaf, tapi sudah komitmen kami untuk menentang semuanya"
Alasan bodoh, ah bukan hal yang bodoh kalau itu keluar dari mereka. Kyuna kira semua akan baik-baik aja seiring berjalannya waktu, Kyuna kira mereka akan mau menerima dan mengesampingkan komitmen bodoh itu. Tapi Kyuna salah, salah jika berurusan dengan keluarga Kim. Keluarga dimana sejuta prestasi bertengger di dinding rumah mereka, dimana gelar tersemat di awal dan akhir nama mereka.
"Saya kira, kamu tidak akan bisa membuat kami bangga juga membuat Seungmin kami bahagia, Kyuna"
Kyuna terus menunduk, pantas saja perasaannya tidak enak sejak nyonya Kim menemuinya di kursi taman. Dimana seharusnya disana tempat Kyuna menemukan banyak ketenangan. Namun tidak untuk hari ini,
"Saya sudah beri kamu kesempatan untuk mengubah segalanya. Tapi justru kamu yang seolah tuli."
Nyonya Kim menghela nafasnya, nampak seperti ini akan menjadi kalimat terakhir yang akan dia ucapkan,
"Tolong jauhi Seungmin, biarkan dia menggapai cita-citanya. Biarkan kami yang memutuskan masa depan Seungmin kami."
Dunia nya sekarang terasa hancur, dadanya kembali sesak saat semuanya telah terucap. Kyuna menangis sesaat setelah langkah kaki nyonya Kim sudah jauh, Kyuna sedih, juga bingung, perasaannya tidak jelas. Kenapa ini baru terjadi saat semua dunia indahnya bersama Seungmin sudah terangkai dengan sangat erat.
Revert
.Kim SeungminStart.2019
-kyu
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Revert || Kim Seungmin
FanfictionSeason 3 Kim Seungmin x OC I'm where you should be. You are where I should be. Warn : Non baku Happy Reading~ -Kyu