Empty

858 106 7
                                    

Kyuna buka matanya, tembok putih, langit-langit putih dan barang lain yang mendominasi warna putih yang bisa dia lihat sekarang. Kyuna nengok sedikit kearah tangannya, ada infus yang disalurkan kedalam tubuhnya. Ini pasti rumah sakit, pikir Kyuna.

Cklek

"Kakaak"
Kyuna noleh ke pintu, ada Jeongin disana. Jeongin langsung ngehampirin Kyuna, genggam tangan kirinya yang ga diinfus.

"Kakaak, Jeongin khawatir. Makasih kakak udah bangun"
Kata Jeongin sambil nangis, Kyuna masih diem, masih nyerna semuanya pelan-pelan,

"Kakak, kenapa, Jeong?"

Jeongin ngangkat kepalanya, ngusap air mata yang udah banjirin pipinya terus tarik nafas dalam buat cerita ke Kyuna,

"Kakak. Kecelakaan. Kakak udah koma 3 hari. Sekarang kakak ada dirumah sakit."

"Kecelakaan?"

Jeongin ngangguk pelan,

Kyuna ga salah denger tentang kecelakaan, 3 hari lalu, saat ia ingin mengunjungi tempat makan baru bersama...

saat itu juga memori singkat terlintas di kepalanya. Hujan, mobil, darah,

"Seungmin.. "

"Seungmin mana Jeong?"
Tanya Kyuna kini mulai panik,

"Kak Seungmin... "

"Dimanaa??"
Kyuna bangun dari ranjang rumah sakitnya, hendak berdiri, mencari Seungmin.

"Kakak tenang dulu, kondisi kaka belum stabil"
Jeongin pegang tangan Kyuna buat tenang, tapi Kyuna gabisa tenang sekarang. Kyuna belum bisa tenang sebelum dia denger kabar Seungmin,

"Jeong kasi tau gue dimana Seungmin"

Jeongin sebenernya gamau ngasi tau dulu, tapi liat kakak nya udah gini dia malah yang ga tega,

"Kak Seungmin di ruang ICU"

Habis denger Jeongin ngomong, Kyuna langsung dorong Jeongin terus jalan keluar dari kamarnya. Kaki nya masih sakit karna ga digerakin udah 3 hari, tangannya juga kaku. Tapi Kyuna tetep maksa buat nyamperin Seungmin.

"Kyuna?"
Beruntung di koridor ada Jeonghwa sama Hyunjin yang mau jenguk Kyuna, mereka langsung ngehampiri Kyuna,

"Kyuna, lo mau kemana?"
Jeonghwa udah megangin Kyuna yang mau jatoh karna lemes banget,

"Kak Jeonghwa! Kak Hyunjin!"
Seru Jeongin sambil lari,

Hyunjin sama Jeonghwa udah bisa nebak kalo Kyuna emang mau lari dari kamarnya, ngeliat Jeongin yang lari gitu.

"Kyun, balik yuk. Kondisi lo masih belum stabil"
Ajak Hyunjin

"Seungmin"
Gumam Kyuna, kali ini air matanya berhasil lolos. Kyuna merasa bersalah banget kalo keadaan Seungmin lebih parah dari dia, seharusnya mereka ga berangkat. Seharusnya Kyuna bisa nolak ajakan Seungmin kamarin dan pulang aja. Seharusnya... ah itu udah jadi seharusnya.

"Seungmin baik-baik aja, Seungmin baru aja dipindah ke kamar biasa Kyun"
Jeonghwa ngusap-ngusap punggung Kyuna buat nenangin. Kyuna masih nangis, dia udah gabisa berdiri sekarang, badannya lemes semua,

"Seungmin.. "

Setelah beberapa menit Hyunjin sama Jeonghwa bujuk Kyuna, akhirnya Kyuna mau buat balik ke kamarnya.

Sekarang mereka semua udah ada di ruang Kyuna, udah ada Eunbi sama mama papa juga. Kyuna masih tiduran di ranjang nya, tatapan juga jadi kosong. Ditanya sama siapaun dia ga dijawab, dikasi makanan juga dia gamau, yang sekarang Kyuna mau cuma bisa ketemu Seungmin. Kyuna mau ngeliat Seungmin, tau keadaannya, genggam tangannya. Yang dia mau cuma itu.



-kyu

[3] Revert || Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang