Afraid

251 35 25
                                    

"Jeongin, tolong ambilin sisir dong" kata Kyuna ke Jeongin yang lagi baca buku di sofa. "Dimana, kak?"

"Ditas yang mamah bawa tadi ada ga? Coba liatin"

Jeongin ngeliat isi tas mamahnya terus nemuin sisir warna ungu muda bersama alat-alat kecantikan lainnya. Jeongin berdiri terus jalan kearah Kyuna yang udah ngulurin tangannya buat nerima sisir dari Jeongin. Kyuna duduk dipinggir ranjang dengan kakinya yang dia turunin kebawah, jadi Kyuna bisa nyisir rambutnya sambil ngayunin kakinya.

Kyuna udah ganti baju dan infusnya udah dicabut karna sore ini dia udah boleh pulang. Keadaan Kyuna jadi jauh lebih baik sejak Seungmin dateng. Jadi bisa dibilang Kyuna udah sembuh sekarang walaupun dia harus tetep minum obat secara rutin sampe dokter bilang dia udah boleh stop minum obat.

Cklek

Pintu ruangan kebuka, Jeonghwa, Hyunjin, sama Seungmin dateng barengan buat jemput Kyuna.
"Ciee udah boleh pulang" kata Jeonghwa,

"Kenapa jadi semua kesini?" Tanya Kyuna heran soalnya dia mau pulang dari rumah sakit aja pada dateng semua, udah kaya jemput guest star acara pake banyakan orang,

"Oh gamau kita jemput nih?" Balas Jeonghwa,

"Maunya Seungmin aja ya, Kyun? Hiks kecewa gue" tambah Hyunjin dramatis,

"Ga gitu. Emang kalian segabut itu?" Tanya Kyuna mengingat Jeonghwa sama Hyunjin itu selalu punya jadwal diluar kampus. Sebenernya Jeonghwa yang lebih sibuk, Hyunjin mah ngikut aja menyibukkan diri bersama Jeonghwa.

"Enggak" jawab Jeonghwa sama Hyunjin barengan, "tapi pengen aja kesini ngeliat kapal gue berlayar lagi" tambah Jeonghwa

Seungmin ketawa doang terus nyamperin Kyuna dan langsung meluk dia erat. "Belum mandi ya" kata Seungmin masih meluk Kyuna,

"Bau ya?"

Seungmin diem aja, terus ngelepas pelukannya dan ngambil alih sisir yang Kyuna pegang, "sini, lo masih lemes banget ya"

"Kenapa? Rambut gue ga rapih ya??" Tanya Kyuna sambil dongakin kepalanya buat liat wajah Seungmin. Seungminnya senyum doang terus mulai nyisirin rambut Kyuna mulai dari belakang.

Kyuna diem aja dengan posisi dia sekarang natap dadanya Seungmin. Entah kenapa Kyuna jadi semakin melakonis dan berujung meluk Seungmin dan nyembunyiin wajahnya disana. Kyuna cuma mau, peluk Seungmin banyak-banyak.

Walaupun Seungmin jadi kesusahan ngerapihin rambut Kyuna, tapi Seungmin diem aja dan ga ngerubah posisi Kyuna.

"Haduh pah ngeliat anak muda pacaran jadi bikin iri" kata nyonya Yang tiba-tiba udah masuk kedalem ruangan. "Kan ada papah disini, jangan iri dong mah" balas tuan Yang terus ngerangkul nyonya Yang.

"Malah jadi aku yang iri ini, tante" samber Jeonghwa habis itu kepalanya diusap-usap sama Hyunjin gemes, kenapa Jeonghwa harus iri kalo ada Hyunjin disebelahnya,

"Kalian ini ga kasian apa sama Jeongin?" Kata Jeongin bikin semuanya ketawa. Kasian Jeongin sendirian gaada Eunbi.

"Kyuna udah boleh pulang nih. Jadi Kyuna mau ikut siapa?" Tanya mamah ke Kyuna,

"Gini, om, tante"

"Seungmin udah lupa ya? Jangan panggil tante dong" kata mamah protes, bikin papah yang ada disebelahnya geleng-geleng kepala. Istrinya itu narsis banget.

Seungminnya senyum sambil garuk tengkuknya, udah lama banget mereka ga ketemu jadi bikin Seungmin canggung lagi, "iya, mamah. Papah.."

"Iyaa kenapa, sayang?" Balas mamah lembut,

[3] Revert || Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang