"Hai Nana"
Kyuna yang tadinya udah mau puter balik langsung diem kaku sambil nyengir liat Seungmin nyapa dia,
"Halo, Seungmin"
Jeongin bingung, Nana siapa?
"Sama siapa Na?"
"Sama adek gue, Ini Jeongin"
Jeongin makin bingung ini kenapa Jeongin malah dikenalin lagi ke Seungmin kayak mereka ga saling kenal gitu,
"Maksudnya apasih?"
Jeongin natap Kyuna sama Seungmin gantian,"Yaudah, gue sama adek gue duluan ya min"
Kyuna narik Jeongin buat ngejauh sebelum dia ngelakuin hal yang ga terduga. Mereka duduk di kursi taman, Kyuna udah siap-siap mau jelasin semuanya karna muka Jeongin nunjukin ekspresi kalo semua butuh penjelasan,
"Jelasin"
"Iya, tapi janji. Jangan marah sama kakak"
Kyuna ngomong ngadep ke Jeongin, Jeonginnya diem aja, nunggu kakaknya nerusin ngomong,"Maafin gue baru ngasi tau lo tentang Seungmin. Ini berita buruk jadi jangan ngelakuin hal bodoh"
Kyuna diem bentar,"Seungmin. Dia, Amnesia. Seungmin kehilangan semua memorinya, termasuk memori tentang kita"
Jeongin kaget, terus natap Kyuna,
"Gara-gara kecelakaan waktu itu?"
Tanya Jeongin dan Kyuna ngangguk,"Jadi kak Seungmin lupa kalo kakak pacarnya? Terus kakak kenapa dipanggil Nana?"
"Iya. Masalah Nana, ceritanya panjang"
Kyuna nunduk, tapi Jeongin maksa minta dia buat cerita, jadi selama ini Kyuna sering ngelamun, galau, gelisah itu karna Seungmin.Kyuna yang dibujuk akhirnya nyeritain semuanya, Kyuna ceritain semua detail dan tujuannya kenapa dia dipanggil Nana. Jeongin sempet ga terima karna hal itu ga masuk akal sama bodoh. Tapi Kyuna nyoba nenangin dan jelasin lagi kalo itu emang bener-bener kemauan dia sendiri.
"Jadi please lakuin apa yang menurut kakak baik, kakak udah mikir ini berulang-ulang dan titik temunya tetep itu Jeong"
"This's gonna be so hard, Kak. Jeongin mau bantu kakak, kakak harus kuat"
Jeongin meluk Kyuna yang matanya udah berkaca-kaca dari awal dia cerita. Jeongin sayang banget sama kakaknya, dia mau kakaknya bahagia.Ga lama, Donghyun dateng lengkap sama 3 minuman di tangannya,
"Sorry ya lama. Eh, Kyuna habis nangis? Kenapa?"
Donghyun langsung ngempirin Kyuna terus jongkok buat liat wajah dia,"Enggak kok kak ini tadi Jeongin bercanda nya lucu banget sampe nangis ahaha ya kan Jeong?"
Bodoh, siapa yang bisa percaya, Kyunaaa
Jeongin cuma ngangguk doang,
"Itu apa kak? Buat Jeongin?"
Jeongin nunjuk minuman di tangan Donghyun buat ngalihin pembicaraan,"Iya ini. Ambil satu buat Jeongin, ini buat Kyuna"
Jeongin ngambil minuman itu seneng,Mereka minum minumannya sampe habis sambil ngobrol dikit-dikit. Donghyun enak diajak ngobrol, dia juga asik, humornya bagus, Kyuna beberapa kali ketawa sama lawakannya. Jeongin juga suka ngobrol sama dia karna Donghyun diajak ngobrol apapun juga nyambung aja. Terus cara ngomongnya ituloh, sama senyum dan adeeem bangeet.
"Yaudah yuk, udah sore. Kita pulang, Jeongin besok ada ujian kan jadi harus pulang awal biar bisa istirahat bentar"
Donghyun ngajak mereka semua pulang dan dianter dengan selamat sampe rumah. Kyuna sama Jeongin bilang makasih buat hari ini terus mereka masuk kedalem rumah.Donghyun jalanin mobilnya, ekspresi dia yang tadinya senyum kali ini berubah jadi datar,
"Jadi bener kalo Kyuna itu pacar Seungmin"Donghyun tau masalah kecelakaan kapan hari itu karna ya korban nya salah satu mahasiswa dari fakultas dan program study yang sama sama Donghyun. Donghyun itu dua tingkat diatas Seungmin. Donghyun juga kenal Seungmin karna mereka di satu organisasi yang sama. Tapi masalah siapa pacar Seungmin, Donghyun belum tau. Donghyun cuma tau kalau itu anak desain. Udah itu aja.
"Kasihan Kyuna"
Donghyun mikirin semua cerita yang disampein Kyuna ke Jeongin. Iya, dia denger semuanya, Donghyun tau masalah apa yang menimpa Kyuna sekarang. Antara senang juga sedih dengernya. Senang karna itu berarti Donghyun punya kesempatan besar buat selalu deket sama Kyuna tapi juga sedih ngeliat Kyuna yang nangis tadi.
Donghyun bisa jadi lelaki yang bakal selalu nyempetin waktunya buat Kyuna, dia juga mau jadi alasan utama Kyuna buat senyum. Tapi buat sekarang, Donghyun harus sabar. Jangan tergesa-gesa atau semuanya bakal hilang.
-kyu
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Revert || Kim Seungmin
FanficSeason 3 Kim Seungmin x OC I'm where you should be. You are where I should be. Warn : Non baku Happy Reading~ -Kyu