"RAKATAA!!"Reflek adara teriak karena kesel dan inilah yang terjadi karrena teriakan cetar membahannya.dari ujung sampa ujung koridor ngeliatin adara dengan tatapan aneh.dan itu berhasil bikin adara pucat pasi.
Sialan si raka bikin gw ditatap kaya selebritis yang ketangkep make narkoba.awas aja lu ya
Dasar anakan bayimermaid.awas ajakalo ketemu gw tendang tuh nganunya .batin adara pun bersabda.dan setelah itu adara senyum kikuk natap mereka dan akhirnya mereka melakukan aktifitas seperti sebelumnya.
"Huftt..hari yang menyebalkan"setelah berjalan dikoridor akhirnya nyampe juga ke kelas tujuannya yang sudah terpangpang jelas ruang kelas"X11 ipa 2" sambil menaruh tas dan duduk manis sambil menengkurapkan wajah.
Dan beberapa menit kemudian serasa ada yang duduk disebalah adara.dan bener bahwa bangku kosong sebelah adara udh didudukin sama manusia.
Adarapun mengangkat wajahnya dengan raut kesel.
"Dasar anakan mermaid.gw buang juga lu ke sungai nil biar ketemu sma bapak lu yang bernama firaun.dasar cowo nyebelin!"ujar gw kesel.
"Hahahha gpp temuin aja gw sma firaun nnti gw kenalin lu ke dia ra haha"
"Eh panu onta.dasar nyebelin ishh!"adara yang sedang kesalpun mulai menghentak-hentakan kakinya kelantai.sumpah dia tuh nyebelin sangadddd.dan engga lama dateng deh gengnya si raka yang berisikan manusia gemers.dan mereka mempunyai 4 anggota dan mempunyai ciri khas masing-masing 1.rakata kenziano cristhian.tampang cool,sweg,tampan(ga usah diragukan:v)tapi suka bobrok otaknya kalo lagi ngumpul bareng kawan-kawan.
2.regan aditama saputra.cowo maskulin,tampan(jangan diragukan),jaim,dan otak yadong(taulah apa itu yadong.kalo ga tau cari dimbah google:v).
3.alaska pratama sagara.cowo cool dengan hoddie yang selalu stand by,paling pinter,dan swegnya ga ketulungan.
4.septian anggara saputra.namanya bagus dan cool banget tapi orangnya bobrok,konyol,humor abis,tapi dia bakal ngelakuin apapun untuk sahabatnya.dan mereka yang udah biasa liat kelakuan adara dan raka disetiap pagi udah ga aneh mungkin udah jadi kebiasaan pikir mereka jadi mereka cuman lewat sambil geleng-geleng kepala.
"sabar oke😁.tarik nafas buang..tarik nafas buang..tarik nafas buang"ujarnya
Dan bolot nya adara ngikutin intruksi dia.Gobl*k emang..ckck.
"bagus.nurut juga lu sma omongan gw ra"
"Tau ah males mau beli truk"adarapun agak sedikit melangkah dan mendekati raka yang berdiri didekatnya.
"Mau brli truk?beli makanan dikantin aja minta ditraktir sma gw"
Dughh
Sekali tendang akhirnya tepat sasaran.ya adara nendang tulang keringnya raka.sabodo iblis abis adara udah Kesel banget.hahhaa
"Aww..!!"rintihnya
"Hahahhaha mampus rasain tuh.enak ga?mau lagi?"ujar adara sambil manaikk turunkan alis.
"Ingin ku berkata kasar!"
"Hahha boleh kok boleh.apasi ya kan ya g buat lu...hahaha"
"SET**.ANY*NG.BANG*SA*"(Monmaap sma author difilter ya biar ga nambah dosa:v)
"hahahhaahha..komplit banget wa😂..sumpah muka lu kocak banget raka sampe bikin perut gw sakit saallah"adara pun langsung ambil hape dan cekrek.gw potoin dia yang lagi ngeringis sumpah itu lucu banget😂😂.(Ibaratkan lagi jatoh aja ya.monmaap kalo ga suka:v)
"Eh anjay..disaat2 kaya gini lu motoin gw"
"Hahhhaha..sabar oke.tarik nafas buang lakukan 3× ya hahha"
"Saalllah salah gw apasih?"
"Banyak"
Dan bunyi bel sekolapun terdengar
Tet ..tet..tet..
Dan semua murid pun masuk kelas dan melakukan aktifitas belajar-mengajar seperti biasa.
"ka.."
"Napa?"
"Abis istirahat mata pelajaran fisika ya?"
"Iya.napa emang?"
"Hmm gw lagi mager banget."
".."
"Ih lu mah kok diem.ga mau tau gitu alesan gw mager gini kenapa?"
"Hm.napa emg?"
"Gw ga dijinin nonton konser BTS sma abang."
"Alay.terus gmn?"
"Dih.gmn apanya?"
"Abis istirahat bolos aja kuy?"sambung gw
"Sumpah sebenernya manusia yang dihadapan gw ini cwe apa waria.kok ngajak bolos ga ada jaim2nya ke gw tuh."
"Lu nanya gw cwe apa cwo?ya cwe lah.ngapain jaga imag depan anakan firaun macem elu."
"Ga normal kaya nya tuh mata.masa cowo tampan kaya gw mirip ank firaun."
"Bodo ka bodo.mau apa ga?"
"oke."
"Pinter."
Ya.emang bener kita suka bolos tapi tenang aja kok.kita mah ga pernah ngelanggar aturan yang lain.serius.kecuali kalo udah kepepet kaya gini.hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Teen Fictionmencintaimu dalam diam memang sulit dan menyakitkan.banyak rintangan juga tantangan yang mau tidak mau harus ku ikuti.tapi apalah dayaku yang sangat mengagumi ciptaan tuhan sepert kamu..dan entahlah sampai kapan perasaan ini akan ku pendam.tapi jika...