ADARA#10

0 2 0
                                    

Setelah sepulang darisekolah dan mendapatkan tebengan gratis dari raka.ia pun langsung membersihkan badan karena niatnya ingin membantu mamanya yang sedang membuat kue.lumayan bantuin mama jadi gw ga boring banget.batin adara.
Setelah membersihkan badan dan mengganti baju dengan pakaian santai ia turun dari kamar menuju dapur.
" ma."
"cepat sana makan mama udah masak."
"Hmm nanti deh adara masih kenyang."
"Mah adara boleh batuin mama ga?ga akan bikin dapur mama berantakan kok.serius."sambung adara.
"Hmm boleh."
Dengan berbagai macam alat masak membuat adara kelimpungan sendiri.sedangkan mama yang melihat hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Udah sini mama aja.kamu duduk manis di ruang tv.nanati kalo udah selesai baru mama panggil oke."
"Tapi-."
"Ga pake penolakan sayang."
"Oke adara nyerah."
Dengan duduk manis dan melihat televisi adara sudah mulai bosan dan ia memutuskan untuk mengambil cemilan dikulkas.
"Yes masih ada ice cream!".
Dan ga lama mama memanggilnya.
"Ra"
"Iya ma?."
"Mama minta tolong.anterin bolu ini ke tante nia.katanya dia lagi pengen kue buatan mama."
"Oh oke.sini adara anterin."
"Nih."adarapun langsung melangkahkan kakinya kerumah raka.Setidaknya dia bisa liat muka raka lagi kan.aye-aye.
Tok tok tok.
"Asalamualaikum tante."
"Iya walaikum salam.eh adara.masuk sayang."Ujar tante nia.
"Iya makasih tan."
"Tan ini kue dari mama.kata mama tante lagi mau bikin kue bikinan mama ya?"
"Hehe iya nak.abis kalo tante bikin sendiri.ga ada yang bantuin."
"Kan bisa panggil adara tan."
"ya udah nanti lain kali tante panggil adara ya buat bantuin tante."
"Siap!"
Setelah memberikan kue adara tak kunjung melihat raka hingga tante nia mulai paham apa yang sedang adara cari.
"Raka nya dikamar.masuk aja gih.dia mah mager harusnya dipanggil terus ga dipanggil ya diem ditempat."
"Hehe iya udah.adara ijin kekamar raka ya tan."
"Iya.Tolong sam sekalian kasihan kuenya ke raka juga ya ra."
"Iya tan."
adara yang sedang menuju keatas untuk menemui raka yang sedang dikamar dengan membawa kuepun akhirnya memasuki kamar tersebut dan terlihatlah seseorang yang sedang bermain game diponsel dengan fokus sampai tak sadar jika ada seseorang yang masuk kekamarnya.gimana sih nih orang.coba kalo yang masuknya maling kan berabe.batin adara yang masih memandangi raka yang duduk didekat balkon kamar.Hingga seseorang yang dipandanginya melihat kearahnya.
"Ngapain?"
"ini dari mama.dan kata tante nia suruh kasih ke elu."
"Oh thanks.taro aja dinakas."
"Hmm."
"Lu ga lupakan sama hadiahnya yang waktu tantangan gw pas makan diwarteg."Ujar adara yang langsung membuat raka mengubah posisi nyamannya.
"Oh iya gw lupa."
"Ck.dah ah gw balik.bye"
Adara sudah kesal dengan raka.caelah ngapain gw nungguin hadiah dari dia.orang gw juga mampu kok buat beli apa yang gw mau.tapi gw maunya tuh dia yang ngasih.ck ribet banget sih nih perasaan."batin adara. Setelah turun dari kamar raka.adara langsung berpamitan kepada mamanya raka-tante nia.dan ia langsung kembali menuju habitatnya.
....
Malam hari.
Keadaan rumahnya hari ini sedang ramai karena geng raka main kerumah yang adara ga tau alesan mereka main dan ini untuk pertama kalinya mereka main tapi mulutnya itu udah serasa ibu-ibu komplek kalo lagi ngegibah.anjir berisik banget.batin adara. Dan untuk melihat kebawah untuk memastikan ada raka atau tidak ia pun turun hanya dengan menggunakan hotpants dan baju kebesarannya dan rambu cepol asal ciri khas adara.
"Hai.bapak-bapak  yang sedang berbahagia."ujar adara dari tangga.
"Pansi mak lampir ganggu aja."Ujar regan.
"Angga awas ada musuh bego."sambung regan.
"Eh setan bantuin gw ini dikepung sama musuh."ujar angga.
"Goblok.minggir biar gw musnahkan mereka."ujar abang.
"Bang lu udah mati banyak ga malu apa?"ujar alaska.
"Sabodo diem gw mau nyerang nih."
"Tuh kan apa kata gw.lu mati lagi."ujar alaska.
"Dasar noob."Ujar raka.
"STOPPP!BERISIK ANJIR;"
SEKETIKA pandangan mereka teralihkan kepada adara.sehingga hp mereka berbunyi
DEFEAT
"SETAN KITA KALAH."UJAR MEREKA BERSAMA.
"MAMPUS MAMAM TUH ML."
"EH BUANG DIA DARI BUMI BOLEH GA SIH?"UJAR alaska.
"Bodo gw merem."sinis adara
"yu lanjut lagi.kita balaskan dendam yang terabaikan."ujar angga.
"Tunggu!jangan bilang kalian kesini cuman mau cari wifi GRATIS?!"ujar adara yang dijawab cengiran mereka.
"Kita mah baik bantuin lu make wifi biar ga mubazir.kan kalo wifi paketnya banyak jadi kalo sebulan dipake sama abang,elu dan tante jeje ga akan abis.iya ga gaes?"ujar angga.yang diangguki oleh mereka
"Sebahagia lu."Dan adara memutuskan untuk kekamar.
Adara pov
jujur gw kesal banget sama raka karena lupa dengan janjinya dan dia ga minta maaf sama gw.siraka minta disembeleh tuh sama gw.awas aja lu gw diemin baru tau rasa.tapi emang gw bisa diemin dia ya?ah sabodo pokoknya gw kesel:v
Pov end.

ADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang