Tett..tet..tet..
Bel istrahat telah berkumandang juga akhirnya.dan ini dia. saat-saat yang adara dan raka tunggu.
"Ka.kantin dulu ya?gw laper"
"Iya udh.gw juga laper kali"
Dan setalah memasuki area kantin mereka duduk di tempat favorit adara dan raka.yaitu pojok kantin.karena disitu tempat nya sepi tidak terlalu ramai dan anginnya seger.
"Ka lu mau pesen apa?"
"Samain aja sma lu."
"Oke"
Adarapun pergi untuk memesan makanan pesanannya. setelah itu adara duduk kembali disebelah raka.dan adara melihat sebuah kotak makan berwarna maroon dan hitam dimejanya.
"Aciee..dapet makanan gratis"
"Dih apaan.orang gw ga mau tapi dianya maksa."
"Dia lagi?"tanya adara memastikan.
"Iya.si cewe itu lagi."
Yang dimaksud rakata adalah cewe yang menyukainya.dia bernama Safira azahra kelas X12 ipa 3.ia salah satu geng cewe alay disekolah.adara akuin dia cantik,badan bagus tapi ya gitu dandanannya itu loh mirip tante-tante.walau banyak yang menyukai rakata mereka tidak ada yang berani menujukan perasaannya pada seorang rakata.karena rakata kenziano Cristian adalah orang yang tidak terlalu menyukai terhadap spesies wanita kecuali adara.itu dikarenakan adara adalah sahabat nya.iya cukup sahabat.dan karena adaralah satu-satunya cewe yang deket raka sampe-sampe sering terdengar rumor bahwasannya mereka menjalin asmara padahal tidak sama sekali. Dan bisa dikatakan adara adalah orang beruntung yang bisa kenal dan dekat dengan raka.
"Ya udh sini kalo ga mau buat gw."ujar adara
"Biasa nya juga gitu"
"Hehehehe"
Hening selama makan.dan akhirnya adara memutuskan bahwa ia yang akan memulai pembicaraan.
"Oiya ka.ini gw beli nya mie ayam daripada siomay nanti lu ga mau makan."
"Sip.gini dong kali2 lu tuh dipake otak nya."
Sambil ngelus pala adara gaes.
"Yeh kutil.tiap hari juga gw dipake lah otaknya.udah ih rambut gw berantakan"
"Tiap hari dipake kok bego."
"Dih enggak kok.cuman tiap harikan gw ganti otak jadi penyimpanan otak gw ga maksimal."dengan senyum adara yang imutz.
"Dasar sinting.bilang aja otak lu kapasitasnya rendah."
"Iya.kok lu tau"
"Taulah.lu mah kepenuhan sma ABS nya oppa korea jadi gini nih."
"Wah beneran cenayang lu tuh ka.ckckc bakat tersembunyi"
"Kok bisa ya gw punya temen modelan gini.cantik diluar bobrok didalam."
"Anjir bobrok didalem.monmaap ya gw si masih perawan masih polos dan juga masih waras.betewe lu baru sadarkah kalo gw cantik"
"Perawan?tuhkan bener kalo perawan masih polos.enak juga janda yang lebih berpengalaman.hahaha"
"Eh gila tuh otak mesum banget anjir"
"Udah blm?gue udh selesai nih."
"Udah dong" nih duitnyA"sambung adara sambil ngeluarin uang dari saku.
"Ga usah so soan deh. diem gw bayarin"
"mang ujang..sini"ujar raka
"iya knp atuh?"Ujar mang ujang
"Ini mie ayam berapa semuanya?"
"30 ribu aja"
raka pun membayarkanya dan duduk santai lagi.
"lu tu ya nyebelin banget.gw bayar ga boleh.gabayar di omong.salah terus aku tu"ujar gw dengan nada dramatis.
"Gw tuh cowo.yakali lu yang bayar mau taro dimana muka gw.dan satu lagi jijik gw denger nada drmatis lu.mending gw denger suara harimau dikandang lebih merdu."
"matiin lu masuk penjara ga sih ka?"
"Jangan bunuh gw.nanti spa yang mau sma lu ."
"RAKATA KENZIANO MPHTTT"omongan adara ga jelas karena mulutnya dibekap sama raka. untung Adara ga mati karena sesek nafas .
"Jangan teriak.berisik tau"
"Abis lu nyebelin.btw tangan lu kok asin ya"
"Iyalah orang tadi gw abis ngupil"
"Astagfirullah raka!!"
"Jorok banget si.enek gw nya tuh"ujar adara.
"Hhahaa percaya aja si lu mah.lagian yakali gue ngupil depan lu yang ada nnti gw peletin ketangan lu haha"
"Anjir"
Adara pov
Jujur aja walau gw kesel kalo dia suka sinting mendadak kaya gitu tapi hati gw anget denger dia ketawa.apalagi kalo ketawa karena gw.serasa bahagia banget.dan kalo tuhan mau berbaik hati tolong jangan ubah hidup gw.gpp tetep kaya gini aja asalkan gw selalu bareng sama raka.adara pun langsung sadar astagfirullah ga boleh gitu adara sambil geleng2 kepala.
"Kenapa ra?"
"Gw baru inget."
"Apa?"
"Gw..."
"Gw apa ra?"
"Gw ....mau download Drakor terbaru"
"Kira gw apaan"dengan mata yang tajam.
"Hehe buru yu cabut."
"Yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Teen Fictionmencintaimu dalam diam memang sulit dan menyakitkan.banyak rintangan juga tantangan yang mau tidak mau harus ku ikuti.tapi apalah dayaku yang sangat mengagumi ciptaan tuhan sepert kamu..dan entahlah sampai kapan perasaan ini akan ku pendam.tapi jika...