Ngerap cape mulut
Ngarep cape hati~_
Adara putri yunandhaSetelah ngelewatin 'kiamat sedeng' (kalo kata rangga ya gaes:v)mereka keluar dengan wajah yang sumringah.ya.sumringah karena nilai mereka lebih dari KKM dan itu berkat babang aka:v.yang baik hati serta tidak sombong dan rajin tebar pesona.eaks.
"Alhamdulilah.nilai gw memuaskan:v"ujar rangga.
"Iyalah gw juga:v"ujar regan
"Berkat siapa kalian lulus:v?"tanya alaska datar.
"Abang aka tercintaaaa:v.ujar regan dan rangga bersama.
"Pinter!."ujar alaska.
"Eh guys.gw pamit duluan ya mau ada urusan penting:v"ujar raka.
"Urusan apaan?"tanya regan mengintimidasi.
"Cuman mau beli hadiah doang.bye"ujar raka sambil melangkah pergi meninggalkan kelas yang sudah sepi itu.
Itu si adara kok tumben ya ngediemin gw.apa dia beneran marah.ah masa iya.paling juga lagi nunggu di depan gerbang sekolah.mana mungkin dia bisa ngediemin gw lama-lama.batin raka.
Setelah mengambil motor diparkiran raka menuju gerbang utama sekolah.dan ternyata ia melihat sosok adara yang sedang menunggu angkutan umum.
"Kan bener dia masih nungguin gw."gumam raka.
Adara pov
Ya ampun hari ini tuh panas banget.mana gw lagi ngediemin raka.otomatis gw ga pulang bareng dia.dan sekarang pun gw lagi nunggu angkutan angkot.salah gw nya juga sih terlalu bergantung ke raka.dan setelah gw nunggu lama tiba-tiba kedengeran suara motor.dan motor ini familiar banget bagi gw.pas gw tengok kearah sumber suaranya ternyata bener motor itu motor raka.Dan dia berhentiin motornya depan gw.
Pov end.
"ara.."
"Hmm?"
"Buru naik."
"Ngapain?"ketus adara.
"Ya pulang lah.emang mau kemana?.ngrep banget buat diajak jalan ya?"
"Paansi.sotoy.minggirin tuh motor. gw mau lewat."
".."
Dan untungnya ada angkutan umum yang lewat.ya allah adara bersyukur banget kali ini.
"Minggir rakata gw MAU lewat."
"Mang enggak jadi.dia lagi ngambek sama saya.lain kali aja ya."ujar raka ke sopir mobilnya.
"Oh ya udh deh gpp.lain kali jangan ngambekan atuh.kasian itu pacarnya."Ujar si sopir sambil melajukan mobilnya.
"Eh mang tunggu!"
"Buru naik.atau lu mau nunggu lagi selama 1 jam yang akan datang?atau mau nunggu preman sini?".ujar raka yang mampu buat adara bingung.
"Ayo naik adara."ujar raka geram.
"Oke!".Ujar adara sinis.
"Gitu dong nurut."
Setelah menaiki motor yang ada hanya keheningan yang menyelimuti mereka.karena raka yang sedang bergulat dengan pikiran nya.dan adara yang sedang sibuk menghayal.Hingga Mereka pun sudah sampai di depan rumah masing-masing.
"Thanks."ujar adara datar.
"Ya sama-sama."
Adarapun langung memasuki rumah dan membersihkan diri ssetelah itu ia duduk dibalkon yang mengahadap kamar raka.
Gw pikir tadi tuh lu mau ngajak gw ke mana gitu buat nepatin janji lu.eh ternyata engga.hmm kecewa deh.batin adara.
Dan tidak lama pintu kamarnya terdengar seperti ada yang mengetuk.
"Sayangg!".
"Iya mahh."
"Buka pintunya nak"
"Iya"
Ceklekk
"Kamu kok ga turun buat makan.ayo cepet dimakan makanannya mama kan udah masak buat kamu sama abang."
"Iya.ya udah adara turun.mama udah makan belum?"
"Belum.Mama nunggu kamu kan kalo abang pulangnya malem."
"Iya udah gpp.tapi lain kali mama makannya duluan aja adara kan lagi diet."
"Kamu ini."
Memutuskan untuk makan bersama bagi jeje-mama adara adalah salah satu cara agar anaknya ini tidak merasa sendiri.karena ia sadar selama ini ia terlalu sibuk mengurus perusahaan milik almarhum suaminya.ya walaupun ada satria.tapikan dia juga masih kuliah,hingga ia memutuskan kembali menjadi wanita karir yang sibuk dengan file-filenya membagi waktu untuk keluarganya itu adalah tugasnya.makanya ia jarang dirumah.
Setelah acara makan siang yang hampir sore itu selesai adara memilih untuk ke kolam.duduk digazebo sambil membaca novel mungkin akan mengurangi rasa jenuhnya.
"Ya ampun.udah lama ya gw ga duduk-duduk santai kek gini.nikmat banget lagi."ujar adara
"Iyalah nikmat apalagi sambil minum yang dingin-dingin."ujar orang itu.
"Iyalah."
"Eh-..raka ngapain lu kesin?".tanya adara yang sadar dengan kehadiran raka.
"Tutup mata lu! dan hitungan 1-3 buka mata lu".
"Ga ada penolakan.kalo nolak gw ga mau anter lu pulang biarin aja lu diterkam sama para preman."Ujar raka .dan adara yang membayangkannya membuat ia merinding ngeri dan mengikuti perintah raka.
"Tutup mata lu!".ujar raka.
1
2
3
"Buka mata lu."Ujar raka Yang dituruti oleh adara.
"Ya ampunn teddyyyh bearrr!!!!!.aaa lucu bangetttt!".ujar adara exticed.ya.memang benar raka membawakannya untuk adara.karena ia bosan dengan adara yang ketus itu.Hingga ia memutuskan setelah pulang sekolah ia langsung pergi untuk membeli boneka.
"Suka?"tanya raka.
"Banget.btw itu buat siapa?".
"Buat anakan beruang."
"Oh."
"Ya buat lu lah adara.kalo mau ambil kalo ga ya udah?".
"Yang bener buat gw?!"tanya adara memastikan.(gila nih cewe exticed banget Njir:vdasar jones).
"Iya."
"Huaa..makasih rakaa.."saking bahagianya adara memeluk raka.dan yang jadi rakanya malah bales meluk.(Kalo anak orang baper ribet loh raka.)
"Iya sama-sama.exticed banget sih.oiya lu kan jones ya.wajar aja sih"ujar raka
"dih nyebelin.".
"Eh tapi lu suka ga sih.bonekanya ke gedean ya?abis gw ga faham sih?".
"Ga kok.gw suka banget malah.makasih ya."
"Iya sama-sama.makasih mulu ga cape apa tuh mulut.dan jangan so jual mahal lagi deh.pusing gw kalo lu kaya gitu."
"Iya deh iya."
Adara pov
Akhirnya raka ngasih hadiah ke gw.anjir gw bahagia banget.ahhh..lama-lama gw baper kalo kaya gini.dan gw janji ini boneka bakalan gw rawat dan gw jadiin yang terfavotir.
Pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Teen Fictionmencintaimu dalam diam memang sulit dan menyakitkan.banyak rintangan juga tantangan yang mau tidak mau harus ku ikuti.tapi apalah dayaku yang sangat mengagumi ciptaan tuhan sepert kamu..dan entahlah sampai kapan perasaan ini akan ku pendam.tapi jika...