Special about LTWYA + QnA [Cuzhae ver]

6.9K 307 172
                                    

Love The Way You Are /
Mencintaimu Apa Adanya

Fanfict ini bermaksudkan agar pembaca paham cinta yang tidak memandang kelebihan ataupun kekurangan seseorang. Menerima segala yang ada dalam dirinya, tidak peduli dengan kekayaan, kasta, ataupun masa lalu. Yaitu "cinta apa adanya".

Berlatar belakang seorang pemuda berumur 25 tahun yang memiliki kondisi khusus dalam hidupnya. Dijodohkan dengan seorang perempuan yang mempunyai cinta begitu tulus pada suaminya; si pemuda. Masa lalu yang kelam membuatnya haus akan cinta. Derita karena keluarga selalu menuntutnya menjadi sempurna di hadapan banyak orang serta merahasiakan kondisi khususnya.

-XoOoX-

Di awali dengan perjodohan yang dilakukan oleh Nyonya Tim dan Tok Aba yang sebelumnya sudah bersekongkol untuk menjodohkan cucu mereka kelak- yang tidak lain ialah Yaya dan BoBoiBoy. Jika sang cucu tidak melakukan wasiat tersebut, tentu akan berakibat pada perusahaannya masing-masing. Aba corporation akan jatuh pada tangan orang lain- paman BoBoiBoy dan ia akan gagal sebagai ahli waris perusahaan tersebut. Begitupun dengan Yaya, restoran peninggalan ayahnya akan dalam genggaman sang paman.

Namun, sebuah rahasia terungkap. Ternyata BoBoiBoy memiliki kondisi khusus yang di mana ia hidup berlima dalam satu tubuh. Bukan, kondisi ini bukanlah gejala DID/kepribadian ganda ataupun penyakit jiwa lainnya, melainkan ada lima jiwa yang hidup dalam satu tubuh—ia menyebutnya dengan 'kembaran'.

-XoOoX-

Beralih kepada para tokoh yang terlibat di fanfict ini;

Beralih kepada para tokoh yang terlibat di fanfict ini;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BoBoiBoy

Tentu yang pertama dibahas adalah Sang Pemeran Utama. Menurut Cuzhae, nama BoBoiBoy hanyalah sebagai formalitas semata agar bisa terlihat normal di mata orang lain. Pemuda 25 tahun yang dinikahkan dengan seorang perempuan pilihan kakeknya dulu-- sesuai dari surat wasiat Tok Aba; Generasi ketiga harus menikahi seorang perempuan yang sudah dituliskan oleh Tok Aba, tidak melaksanakannya akan ada peralihan hak milik Aba Corporation ada di tangan pamannya. Statusnya yang sebagai penerus dari Aba corporation mengharuskan ia menyembunyikan kondisi khususnya dari orang lain. Hidup dengan lima jiwa dalam satu tubuh- ia memanggilnya dengan sebutan 'kembaran'. Sederetan nama yang diberikan semasa hidup Tok Aba untuk memanggil para kembaran; Halilintar, Taufan, Gempa, Api, dan Air. Sayangnya orangtuanya tidak percaya terhadap spekulasi tersebut. Karena itulah selama hidupnya BoBoiBoy haus akan cinta. Namun, semua kesepian mulai terhapus semenjak kehadiran sang istri, Yaya Yah.

Masa kecilnya pun tak seindah dengan yang dibayangkan orang lain tentang anak dari seorang pengusaha kaya. BoBoiBoy terjebak dalam tuntutan yang di mana ia harus sempurna tanpa celah. Itu semua upaya untuk menyembunyikan fakta mengenai kondisi khususnya. Karena sekalinya terbongkar, pastinya banyak penyuntik saham atau rekan kerja yang tidak mempercayai Aba corporation.

Love The Way You AreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang