Hari ini hari anak MIPA 2 udah ada di alun-alun kota. Janjiannya sih emang jam 6 pagi tapi nyatanya jam 7 aja masih ada yang ngebo. Berakhirlah mereka lengkap pas jam setangah 8. Rencananya juga pulang jogging mau jalan-jalan gatau kemana yang penting jalan-jalan kalo kata aa jaemin. Enak emang yang punya gandengan lah yang jomblo siap-siap meratapi nasib aja ngeliat bucin-bucin bertebaran.
Baru dua kali puteran udah pada ngeluh tuh para cecan beda emang sama cowo.
" Udah dong cape nih gw"-Chaeyoung" Pantesan gendut baru dua puteran aja ngeluh"-sunwoo
" Ngomong sini depan gw njing!"-chaeyoung
" Udah dong jangan berantem"-heejin
" Biar adil kita muter satu puteran lagi deh biar tiga kali kaya sunah rasul"-nakyung
" Iyadah bu ustadzah"-Chaewon
Selesai jogging mereka pada sarapan bubur sambil sesekali ngobrol. Setelah sarapan mereka keliling-keliling alun-alun karena lagi car free day jadi banyak yang jualan. Mayoritas sih cewe-cewe yang banyak beli mana belinya jajan semua itu kalori yang kebakar pas jogging ga ada gunanya malah nambah berat badan yang ada:)
Mereka mencar, kesempatan buat pada pacaran kalo gini mah. Kaya Jeno sama Siyeon contohnya sekarang mereka lagi ada di depan orang yang jualan milkshake padahal masih pagi udah minum es aja kalo kata Jeno. Tapi namanya juga Siyeon yang punya banyak cara naklukin hati nya Jeno jadi beli dah tuh milkshake. Beda lagi sama Renjun Shuhua mereka lagi ada di depan penjual salad buah.
" Njun mau salad ga? "-shuhua" Ngga ah kamu aja"-renjun
" Ya udah, mbak salad nya satu ya yang medium"-shuhua
" Ini totalnya 18 ribu"
" Ini mba makasih ya"-shuhua
" Sama-sama "
" Njun beli brokat hayuu"-shuhua
" Kan udah beli salad buah"-renjun
" Mau brokat pokoknya ayok cepet jalan"-shuhua
" Kok kamu diem, kamu marah ya? Maaf"-shuhua
" Huftt aku ga marah kok, ya udah ayok beli sekalian mau beliin buat bunda"-renjun
" Bunda kamu lagi dirumah? Aku mau ketemu dong"-shuhua
" Iya pulang shubuh tadi, nanti aku ajak kamu ketemu bunda"-renjun
" YEAY,, sekarang beli brokat ayok gc"-shuhua
" Iya bawel banget sih pacar aku"-renjun
" Bomat wleee"-shuhua
Pukul 08.30 mereka kumpul di tengah alun-alun duduk nge geper(?) apasih namanya pokoknya tuh duduk bawah gitulah ga make kursi. Mereka asik ngobrol sambil makan makanan yang tadi dibeli, seru pokoknya sampai si nancy ketawa ngakak di liatin ibu-ibu yang lagi jalan. Jam 09.00 mereka pulang karena cfd udah tutup. Rencana jalan-jalan juga wacana karena pada capek katanya mau males-malesan aja dirumah. Intinya sih mereka mager jadi acara jalan-jalan dipending dulu wkwk.
Tbc
Mentok kali ini otak:(
Btw saia udh selese USBN jadi bisa up:)
Tinggal nunggu UN hbs itu bebas dari yg namanya sekolah wkwk:)
Kok saia jadi curhat ya mon maap hehe:)
VOMENTTTT❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ
Fanfiction❝ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴍᴜsᴜʜ, sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀʜᴀsɪᴀ❞ ┍━━━━━━━━━━━━━┑ ᵐᵒⁿ ᵐᵃᵃᵖ ᵃᵐᵃ ᵗʸᵖᵒ ┕━━━━━━━━━━━━━┙ ¦Banyak mengandung kata kasar ¦Cerita GAJE ¦ngga berfaedah ¦crackship 'start : Februari 2019 'finish : Desember 2019 [080419] #2milenial [190519] #3e...