Kejadian di masa lampau masih berbekas, tapi tidak menghentikan tekad gadis cantik ini untuk meraih cita-cita nya. Melupakan masa lalu adalah hal yang terbaik menurutnya. Menjalani kehidupannya dengan damai. Sebuah pelajaran dapat ia ambil dari sebuah pengalaman perih yang pernah ia alami. Memutuskan hubungan dengan semua teman di masa lalunya adalah jalan yang ia ambil. Ia ingin menjalani hidup baru, mulai dari awal.
Yeh Shuhua gadis yang sekarang sudah semester tiga itu terlihat lebih anggun. Berprestasi tentu saja, masa lalu nya tidak membuat dirinya menutup diri dari pergaulan. Dia mendapat banyak teman dan kasih sayang meski sebagian besar temannya itu kaum adam bukannya tidak mau berteman dengan perempuan namun rasanya begitu nyaman berteman dengan seorang lelaki menurutnya. Dia terkenal, tentu saja karena parasnya yang begitu cantik, ramah , anggun dan berprestasi membuat hampir seluruh mahasiswa di Universitas ini mengenalnya.
Gadis yang mengambil jurusan kedokteran ini sangat aktif dalam kegiatan Universitas. Gadis ini juga suka bermain ke fakultas teknik dimana itu adalah gudangnya cowo-cowo ganteng dan juga merupakan kelas dari seorang Kim Junkyu tunangannya.
By the way, hari ini ada acara semacam rapat antar Universitas gitu, yang mana acaranya di adain di Universitas ini. Shuhua menjadi perwakilan dari Universitas nya bersama Aisha anak fakultas hukum. Dia dan Aisha sedang berjalan menuju ruang rapat sesekali membalas sapaan dari adik tingkatnya dan menyapa kakak tingkatnya.
Di ruang rapat sudah ramai para mahasiswa perwakilan Universitas nya masing-masing. Rapat di mulai dengan hikmat dan berjalan lancar. Para mahasiswa keluar dari ruang rapat satu persatu. Begitu pula dengan Shuhua dan Aisha. Namun baru beberapa langkah tangan Shuhua di pegang seseorang yang membuatnya memberhentikan langkah.
" Shuhua? "
" Iya? "-shuhua
" Ini beneran Shuhua kan? "
" Iya saya, ada apa ya? "-shuhua
" Ini aku Sha, Renjun"-renjun
" Maaf, tapi Renjun siapa ya? "-shuhua
Deg...
Bagai ditikam dengan samurai dadanya sesak, hatinya berdenyut sakit menerima keadaan bahwa gadisnya ini telah melupakannya. Gadis yang selama ini ia cari berdiri di hadapannya namun tak mengingatnya. Kenyataan pahit terulang kembali, Renjun harus menerima keputusan yang tak ia inginkan kembali.
Merasa tak ada yang ingin dibicarakan, Shuhua mengajak Aisha pergi, berjalan menyusuri loby. Renjun hanya berdiri membeku memandangi bahu sempit milik Shuhua yang perlahan menghilang. Tersenyum miris mengingat pahitnya kenyataan yang harus ia terima.
" Sayang ayo pulang"
" Ohh udah selesai? "-renjun
" Iya udah ayo pulang"
Gadis itu Saeron kekasih renjun, gadis cantik yang sudah menjadi kekasihnya sekitar satu tahun. Gadis yang dititipkan Shuhua untuk ia jaga, dan dia melakukannya.
Memang mungkin endingnya mereka menjalani kehidupan masing-masing. Menemukan kebahagiaan masing-masing. Tak akan memaksa kalau memang bukan takdirnya. Menjalani kehidupan sesuai skenario tuhan. Menemukan bidangnya masing-masing.
Masa lalu biarlah berlalu, tak perlu di ungkit ataupun di ingat-ingat. Biarkan masa lalu hanya menjadi sebuah memori. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, jangan paksakan masa lalu untuk datang kembali. Tak ada yang bisa mengubah takdir yang telah ditetapkan. Menerima dan mengikhlaskan adalah hal yang terbaik.
fin.
Ya Allah akhirnya kelarrrrrrrr≧∇≦
Ngga nyangka bisa namatin ini cerita:")
Maaf kalo udah sering ngecewain kalian:"(
Makasih juga udah baca ceritaku yang super duper gaje ini ♡(∩o∩)♡
Makasih buat kalian yang udah ngasih voment( ̄3 ̄)
Jangan lupa baca ceritaku yang lainnya ya-!
Byebye❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ
Fanfiction❝ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴍᴜsᴜʜ, sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀʜᴀsɪᴀ❞ ┍━━━━━━━━━━━━━┑ ᵐᵒⁿ ᵐᵃᵃᵖ ᵃᵐᵃ ᵗʸᵖᵒ ┕━━━━━━━━━━━━━┙ ¦Banyak mengandung kata kasar ¦Cerita GAJE ¦ngga berfaedah ¦crackship 'start : Februari 2019 'finish : Desember 2019 [080419] #2milenial [190519] #3e...