Haruto time

562 71 37
                                    

Pulang sekolah, ngga ada salam ceria yang keluar dari mulut shuhua. Keadaan rumah sepi mungkin mamih Soojin masih di butik atau bahkan toko rotinya. Shuhua langsung beranjak ke kamarnya. Sedangkan Junkyu dua justru jalan ke arah kamar Haruto trs diketoklah itu pintu.

Tokk tokk tokk...

" Iya kenapa bang?"-haruto

" Mending lo temenin kakak lo deh, kayanya dia butuh lo"-junkyu

" Kakak di kamar nya?"-haruto

" Iya, semperin gih sono"-junkyu

" Gw ganti baju dulu terus langsung nyamperin kakak"-haruto

" Gw titip Shasha sama lo dulu ya, gw ada urusan"-junkyu

" Iya bang kalem, lagian kan Kak Sha itu kakak gw juga jadi ga perlu titip-titip segala, emang dia barang apa dititipin"-haruto

" Kalo gitu gw ke kamar dulu"-junkyu

Setelah kepergian Junkyu, Haruto langsung masuk ke kamarnya buat ganti baju. Dia udah ngerencanain sesuatu supaya senyuman indah terlukis di wajah cantik kakak tercintanya itu.

Tokk tokk tokk....

" Kak Sha gw masuk ya"-haruto

Karena ga ada sautan dari dalem kamar akhirnya Haruto mbuka pintu kamar yang ternyata ngga dikunci itu. Giliran udah buka pintu ternyata kakak nya ada di balkon lagi bengong.

" Hai kak Sha, kok diem aja ikut aku yok"-haruto

" Mager ah"-shuhua

" Ga boleh males pokok nya, ayok cepetan bangun!"-haruto sambil narik tangan Shuhua agar dia berdiri

Terus dia ngajak Shuhua ke garasi buat ngambil sepeda. Dua buah sepeda gunung udah keluar dari tempat persembunyiannya:v
Shuhua sebenernya males tapi dia gamau ngecewain adiknya kalo dia nolak.
Mereka bersepeda menyusuri komplek, Shuhua juga udah ngerasa lebih tenang dan seneng karena bersepeda di sore hari dengan angin yang sepoi-sepoi bikin betah goes deh. Mereka berdua pergi menuju taman komplek. Haruto sengaja ngajak Shuhua kesini soalnya kalo sore-sore gini banyak anak kecil lagi main sambil di suapin baby sister nya, Shuhua kan seneng dan suka gemes sama anak kecil gitu. Pas udah deket, uah kedengeran suara ketawa anak kecil gitu, seketika senyum di muka Shuhua mengembang. Pas mereka sampai di taman komplek, sepedanya di taro di tempak parkiran dan mereka jalan menuju ayunan yang kosong.
" Kak Sha naik deh, ntar aku yang dorong"-haruto Shuhua auto duduk di ayunan dengan senang hati habis itu Haruto dorong ayunan itu

" Yang kenceng lagi dong"-Shuhua Haruto langsung menuhin permintaan Shuhua, Shuhuanya udah seneng banget serasa terbang dia tuh apalagi angin yang nerpa muka dan bikin rambutnya meliuk-liuk dengan indah

" WOHOOOO AKU TERBANGGGG"
" I BELIVE I CAN FLY YEAYYYY"-shuhua

Haruto yang ngeliat itu ikut senyum, seneng dia tuh ngeliat kakak kesayangannya bahagia gini.

Setelah selesai ayunan dia nyamperin anak-anak yang lagi main petak jongkok gitu kalian tau kan?
Nah Shuhua nanya ke mereka kalu dia boleh ikut main ngga dan di balas ucapan ceria dan lantang dari anak-anak. Akhirnya mereka main petak jongkok deh, sedangkan Haruto dia duduk di bangku taman sambil nontonin sebuah pemandangan indah.

Setelah cape main sama anak-anak Haruto ngajak Shuhua ke kedai ice cream depan taman. Mereka dulu sering banget kesini setiap selesai main dari taman waktu mereka masih kecil. Shuhua kangen banget sama tempat ini begitu juga dengan Haruto. Mereka pesen dua cup ice cream dan makan sambil cerita tentang kisah Haruto di sekolahnya yang menurut Shuhua itu bener-bener konyol sampai dia ga berhenti ketawa. Selesai makan dan cerita  mereka pulang menuju rumah  karena udah hampir maghrib, di sepanjang jalan mereka goes sepeda dengan santai sambil cerita dan ketawa ketika sampai rumah tepat saat adzan maghrib berkumandang sampai masuk ke dalam rumah mereka tetep ketawa-ketawa gaje bikin seseorang yang ngeliat itu ikut senyum bahagia. Terima kasih untuk Haruto yang sudah membuat senyum indah di wajah Shuhua terukir kembali.





























Jadi ini kolom buat Q&A nya ya

1. Shuhua/Shasha

2. Renjun

3. Junkyu

4. Haruto

5. Ben

6. Mamih Soojin

7. Guanlin

8. Maxine'squad

9. Drake Boys

10. Author

Buat Maxine'squad sama Drake Boys kalian bisa nanya buat siapa gitu ya namanya di tulis jangan lupa, oke👌

Sesuai janji aku up cepet, niatnya mau besok tapi kuotaku sedang amat menipis jadi aku kebut dan jadi deh hehe. Jangan lupa komen buat Q&A nya yak-!

Aku bikin part Q&A nya nanti kalo pertanyaannya udah memenuhi syarat ya, maksudnya jumlah pertanyaannya. Kalo misal sedikit yg nanya aku bakal nunggu sampai agak banyakan, kalo ga ada yang nanya aku cancle part Q&A nya hehe:")

Jangan lupa VOMENT-!!

[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang