Hari berganti hari, begitu cepat rasanya. Tak disangka sekarang mereka udah mau wisuda. Udah mau masuk keperguruan tinggi, mereka bakal jadi mahasiswa. Pagi ini seluruh siswa sudah berkumpul di aula sekolah. Iya hari ini hari kelulusan mereka. Aula udah rame sama anak-anak kelas 12 SMA N Bina.
Acara pun di mulai, di awali dengan pentas seni dari adik kelas. Kemudian dilanjut acara-acara berikutnya. Ga kerasa acara wisuda telah selesai. Banyak siswa yang merasa bangga atas hasil yang dia capai. Sama seperti Shuhua dia mendapat penghargaan dan hadiah karena dia berhasil mendapatkan paralel 1, sebuah kebanggaan. Ya emang udah di duga kalo yang bakal dapet paralel 1 itu Shuhua, udah jelas dia otaknya super encer gitu. Jadi ga terlalu bikin kaget, kecuali yanh dapet paralel satu itu haechan atau ngga sanha itu sih patut di curigai.
Siswa kelas 12 yang sekarang udah resmi lulus itu lagi sibuk foto-foto. Buat kenang-kenangan gitu lah ya. Banyak juga adik kelas yang minta fotbar gitu. Palagi sama Maxine'squad dan Drake'boys juga udah kaya antrian sembako gitu. Mereka sih dengan senang hati mau-mau aja di ajak fotbar itung-itung amal lah ya buat adik kelas seneng. Lagian ini juga pasti terakhir kali mereka di ajak fotbar sama adek kelas.
Mereka juga udah foto satu kelas yang mengharuskan Shuhua, Junkyu dan Hyeyeon ikut foto sama Maxine'squad dan Drake'boys. Katanya sih ya udah lah ya, sekali ini aja.Udah selesai sama acara potret-memotret itu, satu persatu siswa pulang kerumah. Mereka bertiga (Shuhua, Junkyu dan Hyeyeon) yang tadi juga berangkat bareng, sekarang mau pulang bareng juga. Tapi tiba-tiba tangan Shuhua di pegang sama seseorang. Pas Shuhua nengok ternyata dia Renjun, iya Huang Renjun pacarnya atau mantan nya. Kalian gatau yang tau cuma mereka dan saya:)
" Sha aku perlu ngomong sama kamu"-Renjun
" Apalagi sih yang mau di omongin? "-Junkyu
" Entah"-Hyeyeon
" Mending sekarang kita pulang sha"-Junkyu
" Please lah kyu, kali ini aja gw mau ngomong sama Shasha doang. Gw ngga mau ngapa-ngapain Shuhua kok, lo tenang aja"-Renjun
" Gw ga bisa percaya sama lo"-Junkyu
" Lagian kita ga tau lo mau apain Shuhua"-Hyeyeon
" Gw harus ngapain biar kalian percaya? "-Renjun
" Ngomongnya di sini aja"-Junkyu
" Ngga bisa kyu"-Renjun
" Kalo gitu dompet sama hp lo siniin"-Hyeyeon
" Mau ngapain? "-Renjun
" Udah sini, kalo ngga mau sih mending kita pulang"-Hyeyeon
" Iya deh, nih sesuai sama yang lo mau"-Renjun ngasih dompet sama hp nya ke Hyeyeon
" Siip, ga boleh lebih dari 15 menit"-Junkyu
" Kok di waktu segala sih?!"-Renjun" Iya atau ngga sama sekali?"Junkyu
" Iya deh, ayo Sha ikut gw"-Renjun
" Kita nunggu di mobil ya sha, kalo dia macem-macem ngga usah takut. Tendang aja adek nya"-Junkyu
" Enak aja lo, masa depan gw nih. Ntar kalo kenapa-kenapa ngga bisa berkembang biak dong gw"-Renjun
" Yo dah sih, bukan urusan gw ini"-Junkyu
" Bangsat"-Renjun
" Udah sono cepet, ngga jadi nih? "-Hyeyeon
" Eh iya lupa"-Renjun yang kemudian langsung mengajak Shuhua ke suatu tempat.
" Lo yakin hye? "-Junkyu
" Yakin udah lo diem aja, shuttt"-Hyeyeon.
" Ya udah kuy tunggu di mobil"-Junkyu
Lalu mereka berdua jalan ke arah parkiran dan masuk ke mobil.
Tbc
Kira-kira renjun mau ngomong apa ya?
Penasaran ngga ni? Hehe.
Pengin cepet-cepet namatin ini cerita hehe:")
V O M E N T-!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ
Fanfic❝ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴍᴜsᴜʜ, sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀʜᴀsɪᴀ❞ ┍━━━━━━━━━━━━━┑ ᵐᵒⁿ ᵐᵃᵃᵖ ᵃᵐᵃ ᵗʸᵖᵒ ┕━━━━━━━━━━━━━┙ ¦Banyak mengandung kata kasar ¦Cerita GAJE ¦ngga berfaedah ¦crackship 'start : Februari 2019 'finish : Desember 2019 [080419] #2milenial [190519] #3e...