Shuhua pov
Disini gw lagi makan sama Ben yang pasti nikmatin masakan dia yang udah lama banget ngga gw cicipin.
" Masakan lo makin enak aja tau"" Iyalah gw kan masaknya pake cinta"-ben
" Hilihhh bacot"
" Btw lo ngga mau pulang? Atau minimal ngabarin orang rumah lah"-ben
" Yakan hp gw di tas lowbat sedangkan tasnya lo simpen, duh mikir dong sayang ehh"
" Halah masih sayang kan sebenernya lo sama gw"-ben
" Kagak ya pede amat sih"
" Ngga usah bohong udah"-ben
" Ihhh engga tau"
" Trs mau gw anter pulang sekarang?"-ben
" Kan lagi makan, lagian males pulang, gw nginep yah ben ya"
" Ngga ahh ntar nyokap bokap lo khawatir apalagi si renjun"-ben
" Ihh engga nanti gw telfon mamih klo mau nginep, lagian besok libur juga, ayolah ben boleh ya ya ya ya-!"
" Iya deh iya ngga usah masang muka imut juga kan gw gemes"-ben
" Gw emng dari sananya udah ngegemesin jadi mon maap aja"
" Pede banget simpanse"-ben
" Heh ngga ada ya simpanse secantik gw, lagian enak aja lo manggil gw simpanse ngga ada elit-elit nya"
" Ya biarin aja"-ben
Setelah selesai makan dia ngeberesin piring-piringnya.
" Sini gw bantu"" Ngga usah lo mandi aja sana, belom mandi kan lo pantesan ada bau asem-asem gitu"-ben
" Ish enak aja, iya gw mandi nih tp ngga bawa baju ganti"
" Di lemari ada di bagian paling bawah di dalem plastik putih"-ben
" Ya udah gw mandi dulu, semangat nyuci piringnya-!"
Akhirnya gw mandi dah tuh habis itu buka lemari dan nyari kantong plastik putih yang di bilang sama ben. Pas gw liat ada kantong plastik putih gede tulisannya H&M. Pas gw buka gila aja ada banyak croptop, atasan, hot pants, rok pendek, dan satu dress ngga lupa juga ada daleman. Gila sih seniat itu dia mau nyulik gw apa ya?
Akhirnya gw milih sweater item sama hotpants pas udh dipake gw ngeringin rambut dan pake liptint. Kenapa bisa ada liptint? Karena liptint selalu ada di tas gw dan tas gw ternyata ngegantung di pintu kamar:")
Habis itu gw keluar kamar mau nyari Ben ternyata dia lagi duduk di sofa sambil nonton tv." Ben pergi yok"
" Kemana?"-ben
" Ya kemana kek, bosen tau"
" Ya udah ayok, tp lo udh ngabarin nyokap lo belum?"-ben
" Udah kok, ayok buruan pengin chatime nih"
" Ya udah tunggu gw ganti baju dulu"-ben
" Jangan lama-lama kalo lama gw kabur nih"
" Iya bawel, kaya tau daerah sini aja"-ben
" Yehhh, emang sih"
" Bwahaha"-ben sambil nutup pintu kamar
Shuhua pov end
Ngga lama setelahnya Ben keluar dari kamar terus langsung nyamperin Shuhua.
" Kuy berangkat"-ben" AYOK-!"-shuhua
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ
Fanfiction❝ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴍᴜsᴜʜ, sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀʜᴀsɪᴀ❞ ┍━━━━━━━━━━━━━┑ ᵐᵒⁿ ᵐᵃᵃᵖ ᵃᵐᵃ ᵗʸᵖᵒ ┕━━━━━━━━━━━━━┙ ¦Banyak mengandung kata kasar ¦Cerita GAJE ¦ngga berfaedah ¦crackship 'start : Februari 2019 'finish : Desember 2019 [080419] #2milenial [190519] #3e...