Hyeyeon

541 76 9
                                    

Masih ingat kejadian Shuhua disiram es jeruk sama dan pelakunya itu Ningning?
Klo lupa baca lagi chapter yang judulnya ice mochi. Jadi kantin emang lagi rame gitu, keadaan meja mereka a.k.a Maxine'squad dan Drake'boys rame seperti biasa siapa lagi kalo bukan gara-gara Haechan, Sanha dan Han yang bikin suasana amat ceria.
Ditengah-tengah keceriaan itu tiba-tiba ada keributan. Iya Shuhua disiram sama Ningning yang bikin suasana kantin jadi tegang. Apalagi pas Junkyu yang ngebacotin Ningning bikin semua orang nganga. Jelas lah yang belum tau Junkyu pindah ke SMAN BINA kaget dong bertambah tuh stok cogan SMAN BINA. Tapi mereka lebih kaget Junkyu marah-marah gitu sama Ningning, kan muka Junkyu tuh manis murah senyum serta receh ga ketulung terua ngeliat Junkyu marah tuh sebuah fenomena gitu loh. Mereka Maxine'squad sama Drake'boys asik nonton ga ada niatan nyamperin sama sekali sebenernya ada sih yang mau nyamperin. Dia Hyeyeon, tapi tangannya langsung ditahan sama chaewon.
" Udah sih duduk aja! "-nancy

Mau gak mau Hyeyeon duduk lagi kan, sebenarnya dia gak tega ngeliat Shuhua digituin. Secara Shuhua tuh anaknya ceria,ramah,penurut apalagi sama orangtua nya dan itu bikin seumur hidup shuhua ga pernah yang namanya di bentak lah, di bully lah, di olok-olok lah. Ehh kalo opsi terakhir sih sering, banyak yang nyinyirin dia. Soalnya kalo orang yang belum kenal dia pasti ngira Shuhua ini judes, sombong apalagi omongan dia pedes tuh. Tapi di balik itu, Shuhua ga bisa buat di bentak karena dari dia lahir ga pernah di bentak kali ya. Hyeyeon tau itu, dia ketar-ketir pas Junkyu mbentak-mbentak si Ningning di depan Shuhua. Dan juga sebenernya Shuhua tuh ga suka kalo Junkyu marah-marah gitu soalnya sekali marah serem. Acara pertengkaran antara Shuhua sama Ningning lebih tepatnya Junkyu sama Ningning sih suasane kantin kembali kondusif buat makan.

Tiba-tiba Hyeyeon berdiri mendadak bikin dia jadi pusat perhatian. Gimana engga dia berdiri sampai kursi yang didudukin dia tuh ngegeser kebelakang dan menimbulkan bunyi yang lumayan keras.
" Mau kemana hye? "-Chaeyoung

" Emm itu anu nyusul-"-hyeyeon

" Ga ada nyusul-nyusul Shuhua biarin aja dia"-siyeon

" Tapi yeon gw- "-hyeyeon

" Lo kalo mau nyusul tinggal nyusul sih tapi jangan nyesel kalo lo bakal jadi kaya dia juga"-lia

Akhirnya Hyeyeon duduk lagi ga berani dia tuh apalagi lirikan dari anak Drake'boys udah kaya mau nerkam dia jadi nyali dia ciut deh.

Hyeyeon pov

Bel udah bunyi jadi kita Maxine'squad dan Drake'boys masuk dah tuh ke kelas. Udah gitu gurunya belum dateng mungkin agak telatan. Tiba-tiba Junkyu masuk kelas dengan ga sabaran. Kaget satu kelas dong.
Habis itu terjadilah cekcok di kelas, gw liat dari raut wajahnya Junkyu sih sebenernya dia marah banget malah tapi di pendem sama dia. Gw tau banget karena dia sering ngelakuin itu dulu pas masih tinggal sama tante Jisoo. Tapi yang bikin gw kaget banget mungkin bukan cuma gw tapi satu kelas. Pas tiba-tiba Yiren ngomong mana ngegas lagi dan itu arah pembicaraannya tuh ke Shuhua, tau banget gw. Kita semua tau kalo Yiren itu suka sama Junkyu, gw juga tau kalo Junkyu suka sama Yiren. Gw kaget pas Junkyu jawab ucapan Yiren. Ini beneran Junkyu? Kim Junkyu? Orang yang ga pernah ngomong kasar ke cewe sekarang gw liat secara langsung dia marah-marah sama cewe. Gw tau sesayang apa Junkyu sama Shuhua sampe ga bisa di utarain kayanya, buktinya dia bela-belain sampai pindah Sekolah. Saat gw lagi mikir apa yang sebenernya terjadi tiba-tiba Junkyu ngomong kecewa sama gw. Disitu gw pengin langsung nangis aja sumpah. Kalo perlu gw sujud deh di kaki dia, tatapan nya tuh bener-bener tatapan orang yang kecewa pake banget. Ini kalo di rumah gw udah nangis kejer kali ah. Terus Junkyu pergi, mau gw susul ehh Yiren nangis sesenggukan akhirnya gw ketahan di dalem kelas. Dan dengerin sumpah serapah dari temen-temen yanh ditujuin buat Junkyu dan Shuhua.








Hai gaesssss
Aku kambekkkkk
Jadi aku bikin dari sudut pandangnya Hyeyeon a.k.a sodara Shuhua ya
Biar kalian tau ngga semua dari mereka itu jahat
Btw nanti juga kalian tau seiring berjalannya cerita hehe.
Buat kalian yang  pengin cepet-cepet reda konfliknya sabar yaaaa hehe:)
Klo udah ga ada konflik berarti tinggal dikit chapternya wankawan.
Jadi spoiler kan hamba.
Yaudah itu aja.
Voment-!

[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang