Junkyu pov
Gw jalan cepet, ini beneran cepet loh soalnya takut Shuhua nunggu lama terus pas gw ke uks tiba-tiba dia beku kan bahaya. Oke kyu kayanya itu ga mungkin deh:v
Pas gw nyampe UKS gw sampetin dia yang lagi duduk sambil nunduk udah gitu badannya agak menggigil gitu. Ya Allah kasian amat ini anak orang. Gw buru-buru ngasihin hoodie sama training, iya gw tadi sekalian ambil training soalnya rok Shasha juga basah. Habis ngasihin itu gw keluar dari bilik itu, iyalah yakali gw mau liat dia ganti baju ga mungkin lah, tp klo boleh sih sebenernya gw mau hehew. Eh astaghfirullah mikir apa kamu tuh kyu inget dosa udah banyak jangan nambah-nambah lagi mending di bagi ke orang lain aja:vSetelah sekitar 10 menita gw balik lagi ke bilik, ternyata Shasha lagi duduk ngeliatin jendela tapi tatapannya kosong bener-bener kosong.
" Sha " dia nengok" Iya?" -shuhua
Gw langsung meluk dia, sumpah ya ini bukan modus. Siapapun yang ada di posisi gw juga pasti bakal ngelakuin hal yang sama, mungkin. Ngeliat tatapan dia yang kosong kaya udah putus asa gitu buat hati gw mencelos. Mungkin ini emang keadaan yang sulit buat dia. Karena gw ga pernah liat Shuhua kaya gini sebelumnya. Pas dia putus sama Ben aja ga sampe kaya gini. Gw bingung harus berbuat apa, tante soojin juga pasti ngerasa sedih, apalagi haruto dia pasti ngerasa gagal karena Shuhua yang ceria dan bawel udah lenyap. Gw bener-bener bingung.
Shuhua masih sesenggukan dipelukan gw, dan gw cuma bisa ngelus-ngelus surai hitam panjangnya agar dia merasa tenang. Setelah lebih dari 20 menit gw udah ngga denger suara isak tangis lagi yang gw denger malah dengkuran kecil. Seketika gw senyum, ngeliat dia yang tidur itu bikin tenang mukanya pas tidur itu damai banget kaya ga punya beban hidup padahal mah yahh gitu deh. Gw pindahin posisi tidurnya biar nyaman dan ga sakit punggung ntar.
Junkyu pov end
Bel pulang sekolah udah bunyi, Junkyu lagi jalan sama Shuhua kearah kelas buat ngambil tas mereka terus sekalian ke parkiran. Pas masuk ke kelas cuma sisa anak-anak yang lagi piket jadi udah sepi lah termasuknya. Junkyu ambil tasnya sama tas Shuhua, sedangkan Shuhua nunggu di deket pintu.
" Manja banget sih tas aja sampe di ambilin"-chaewon" Namanya juga tuan putri ya gitu"-chaeyeon
" Padahal mah masih punya tangan sama kaki tp kok ga digunain sih"-chaeyoung
" Udah gitu mau-mau aja lagi Junkyu di jadiin babu gitu, klo gw sih ogah pake banget"-chaewon
Setelah ngambil tas Junkyu buru-buru keluar kelas dan ngajak Shuhua pulang. Udah ga betah dia tuh di sini padahal baru hari pertama dia Sekolah di Sekolah ini tapi ga ada kesan baiknya buat dia. Pengen tetep di Sekolah lama tapi dia harus jaga Shuhua jadi mau ga mau ya dia Sekolah di sini. Junkyu ga terpaksa kok buat jagain Shuhua justru dia seneng banget bisa jagain Shuhua tp keadaan di Sekolah ini yang bikin Junkyu muak tapi mau gimana lagi selagi bisa jagain dan deket sama Shuhua dia ga masalah kok sama semua itu, karena Junkyu sayang Shuhua.
Jadi niatnya saia mau dan pengin bikin sesi Q&A, setuju ga? Komen ya-!
Kalo setuju nanti aku bakal up cepet oke👌😋Aku tuh bingung mau ngasih judul apa hiks :(. Udah gitu aja buat chap ini, saia lagi males ngebacot jadi ya gitu heheh. JANGAN LUPA VOMENT NYA-!
Saia ga maksa kalian buat vote sama comment sih tp seenggak nya voment itu buat apresiasi buat saia, lagian voment kalian itu bikin aku mood buat lanjutin chapter. Intinya aku ga maksa hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 |ꜱʜᴜʜᴜᴀ ft ⓪⓪ʟɪɴᴇ
Fanfic❝ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴍᴜsᴜʜ, sᴀʜᴀʙᴀᴛ, ᴄɪɴᴛᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀʜᴀsɪᴀ❞ ┍━━━━━━━━━━━━━┑ ᵐᵒⁿ ᵐᵃᵃᵖ ᵃᵐᵃ ᵗʸᵖᵒ ┕━━━━━━━━━━━━━┙ ¦Banyak mengandung kata kasar ¦Cerita GAJE ¦ngga berfaedah ¦crackship 'start : Februari 2019 'finish : Desember 2019 [080419] #2milenial [190519] #3e...