.
Kai bingung sendiri karena Lisa sedari tadi hanya diam. Biasanya kan kalau mereka bertemu, pasti adu mulut dulu.
Ini tadi juga kenapa ia menawarkan Lisa pulang bersama?padahal Kai sendiri tidak tau Lisa tinggal dimana.
"Li, ini harus kemana?"tanya Kai sedikit teriak karena mereka sedang naik motor.Lisa masih diam, Kai mendengus.
Laki-laki itu meminggirkan motornya dan berhenti di dekat angkringan.
"Lo kenapa sih?"tanyanya."Apanya? Gue mau pulang, ayo jalan!"Balas Lisa dengan nada sedikit bergetar.
Kai memicing curiga, "Lo nangis?"
Mata Lisa membulat, ia segera memalingkan muka ke arah lain dan mengelap wajahnya."Makan dulu yuk! Lo belum makan siang, kan?"
Lisa menggeleng, "pulang aja, gue gak punya uang."
Kai berdecak, dikiranya dia semiskin itu sampai meneraktir gadis ini tidak mampu?
"Udah ayo!"Lisa ditarik ke angkringan dekat Kai berhenti tadi, Kai memesan makanan yang Lisa tidak tau apa itu.
Lisa menatap Kai bingung, ia mau bertanya tapi gengsi."Makan!"
"Ini apa?"tanya Lisa sambil menunjuk makanan yang ia maksud dengan garpu.
Kai melirik, "itu gudeg, anjir jangan di benyek-benyek makanan itu!"
Lisa ber'oh ria, "nama makanannya unik, ya. Budeg,"
"Kuping lo yang budeg! Gudeg, g-u-d-e-g gudeg."Jelas Kai dengan nada emosi.
"Iya - iya, santai aja dong jelasin nya."
"Lo bikin naik pitam anjir!"
Lisa tak menyaut lagi, ia asik menyantap makanan dipiringnya. Ia akui ini pertama kalinya ia bisa makan di pinggir jalan begini.
Mamanya selalu melarang Lisa makan ditempat yang belum terbukti kebersihannya, jadi wajar Lisa sangat asing dengan makanan pinggir jalan begini."Ini apa?"tanya Lisa lagi.
"Sate Jeroan ayam," Lisa manggut-manggut.
"Enak, gak?"
"Wo ya jelas enak, mba'. Saya sendiri yang masak, jadi bumbu-bumbunya kerasa sampe ke bagian terdalam perasaan cintaku padamu."bukan Kai, melainkan mas-mas yang melayani ditengah angkringan itu yang menjawab.
Lisa dan Kai hanya menatap seolah berkata, 'apa sih, gajelas.'
Selesai dengan makan-makan, Lisa diantar Kai sampai kerumahnya.
"Mau mampir?"Tawar Lisa basa-basi."Ayok dah!"
Lisa melotot, ia menghadang tubuh Kai yang akan nyelonong masuk ke rumahnya.
"Apaan? Lo tau basa-basi gak sih? Itu gue nawarin gak serius, anjir!""Iya - iya gue becanda, ya udah gue balik dulu."Ujarnya sambil memakai kembali helmnya.
Lisa mengangguk, lalu berbalik masuk ke rumah.
"Li!"
KAMU SEDANG MEMBACA
School With~Cool Seniors《BLACKXO》Revisi!
FanfictionKisah ini dimulai saat 4 siswi baru yang tiba-tiba saja terlibat sesuatu dengan kakak kelas famous yang entah sejak kapan jadi lebih dekat dengan mereka. Perjalanan ke-4 siswi itu tidak semulus kulit manekin, apa sebenarnya yang terjadi? Kepo?Next...