[Begin]

9.1K 425 13
                                    

Pernah tidak terbayang di benak kalian, saat pertama kali masuk sekolah menengah umum menjadi incaran kakak kelas yang katanya banyak diidolakan oleh murid perempuan di sekolah?

Sebagian atau lebih mungkin dari kalian akan berpikir itu hal yang mustahil.
Jujur kami juga berpikir sama, sampai ada saatnya kami mulai percaya bahwa hal itu mungkin saja terjadi.

Namun kami, diincar dalam artian yang berbeda.

***

"Ma! Lisa berangkat dulu ya," teriak Lisa sambil menenteng tasnya keluar rumah.

"Li, topi kamu kelupaan!" Mama Lisa meneriaki gadis itu, namun tidak sempat.

Lisa pergi bersama temannya yang lain menaiki mobil.
Di dalam mobil, Jisoo memamerkan isi bekalnya kepada teman-temannya.

"Liat nih! Bunda gue pengertian, kan? Anak kesayangannya pertama masuk masa orientasi di sekolah dibikinin bekal, kalian dibikinin juga gak? Pasti enggak ya, pantes tercium anak pungut." Ujarnya dengan nada menyebalkan.

"Aduh, gue yang dikasih supir pribadi plus uang jajan lebih aja gak pamer tuh." Jennie menyaut.

Rosé melirik isi kotak bekal Jisoo, "Ji, itu nanti nasi goreng kimchinya minta ya?"

Jisoo menoleh kepada Rosé, "apa?"
Rosé menelan ludahnya, matanya masih terpaku di kotak bekal Jisoo, "itu, nanti minta ya?" Ujarnya sambil menunjuk kotak bekal Jisoo.

"Gocap ya?"
Rosé merengut, "apaan? Nasi goreng sekotak mini gitu gocap, di gerobak keliling aja cuma Rp5,000 paling mentok Rp10,000."

"Limited edition ini," kilah Jisoo.

"Pelit."cibir Rosé.
Jisoo terkekeh, " kalo gak gitu, gak dapet duit sist. "

"Pak berhenti disini aja!"ujar Jennie menginterupsi supirnya.

Lisa celingukan, "Loh, Jen. Kenapa turun disini? Kan nanggung." Protesnya.

Jennie melirik Lisa, gadis itu masih sama. Malasnya tidak hilang sejak dulu.
"Turun sini, Li. Gue gak mau dapet banyak fans di hari pertama masuk, ribet ntar." Ujar Jennie dengan nada percaya diri.

"Sombong anjir." Cibir Jisoo.

"Apa? Iri bilang!" Balas Jennie sambil pergi keluar.

Rosé dan Jisoo keluar lebih dulu untuk memberi jalan Lisa yang duduk di ujung supaya bisa keluar.
Jennie memakai kacamata minusnya sambil menenteng ransel.

"Non, nanti dijemput jam berapa?" Tanya supir Jennie.

"Tunggu komando daddy aja, pak." Jelas Jennie.
Jisoo merotasikan bola matanya.

"Kita masuk kelas mana,Jen?"tanya Lisa yang mengibaskan tangannya karena kepanasan.

Jennie berpikir sebentar, ia melirik Rosé.
"Chaeng, kita sekelas gak?" Tanya nya kepada Rosé.

"Beda, gue sama Lisa sekelas. nah, lo sama Jisoo di kelas RQ," jelas Rosé sambil mengobrak-abrik ranselnya.

Lisa melihat Rosé yang sibuk dengan ranselnya pun penasaran, "ngapain?"
Rosé mendongak.
"Nyari topi, bentar lagi upacara pembukaan." Jelasnya.

School With~Cool Seniors《BLACKXO》Revisi!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang