good bye?

1.6K 161 9
                                    

"Mau membolos?" Tanya Namjoon kemudian, Sungguh ini kejadian langka Namjoon mengajak mereka membolos, biasanya ia akan ceramah dengan pelajaran, kesempatan tak datang dua kali kan?

"Tentu saja!" Mereka terkekeh pelan, Yoongi pun sudah meredakan tangisnya,

'Terimakasih'

➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶

Mereka memilih menghabiskan waktu di mall, sekalian Jimin membeli keperluannya selama belajar di Amerika,

"Hey, mau makan dulu atau bagaimana?" Tanya Hoseok yang berjalan paling depan, sendiri man.

"Terserah." jawab semuanya malas.

"Bisa tidak jangan menempel didepanku?" Geram Hoseok saat melihat Taehyung memeluk pinggang Jungkook dan berjalan didepannya.

"Aku kan juga ingin." lirihnya

"Sabar hyung, nanti jodohmu juga akan datang." Taehyung pun terkekeh pelan melihat raut sedih Hoseok lalu merangkul pundaknya dan berjalan beriringan dengan Jungkook.

"Jadi kita makan dulu kan?"

"Iya bantet!"

"Diam kau alien!"

"Berisik!" Jungkook menggeplak kepala Jimin yang berdebat dengan Taehyung, btw itu sakit. Taehyung hanya tertawa jahat melihat wajah kesakitan Jimin.

"Masih sakit?" Yoongi mengelus kepala Jimin lembut sembari tersenyum, senyum kepedihan.

"Ani, kau mengkhawatirkanku eoh?" Tanya Jimin sambil mengelus kepala Yoongi sayang.

"Iya bodoh!" Yoongi langsung memeluk punggung Jimin dari samping.

"Aigoo~" Jimin yang terkekeh pun langsung memeluk tubuh mungil Yoongi yang berada disampingnya

...

"Selamat datang, silahkan pesan-"

"Tujuh bulgogi, lima tteokbokki, dan tujuh lemon tea" sela Yoongi cepat saat pelayan menghampiri mereka, sudah tau gelagat genit dari sang pelayan saat menatap Jimin, diberi Wink pula, untung Jimin hanya menaikan satu alisnya.

"Kenapa hanya 5 tteokbokki hyung?"

"Supaya kau tidak gendut kookie." Jungkook memutar bolanya malas, lalu mengadu pada Taehyung yang hanya mencubit pipinya gemas.

"Namjoon, please don't study here." Semua membolakan mata, terkejut mendengar pernyataan Hoseok.

"Kau-" Namjoon menatap Hoseok tidak percaya

"Tuh." tunjuk Hoseok pada papan No smoking yang terpampang di dinding restaurant.

Lalu yang lain memasang wajah datar saat Hoseok tertawa terpingkal sampai Jimin terjatuh dari kursi, ia tertawa juga, kasian Hoseok butuh support.

"Ujian sudah dekat tau!" Seokjin menutup bukunya, sebenarnya sih ia tadi tidak belajar dengan Namjoon, hanya menulis sesuatu saja.

Sambil menunggu makanan, mereka membicarakan kemana tempat yang akan dikunjungi nanti, sesekali tertawa ringan melihat Hoseok dan Jungkook yang memperebutkan siapa yang akan digendong Taehyung, sudah jelas Jungkook pemenangnya.

"Mengantuk hm?" Tanya Jimin yang melihat tangan Yoongi dimeja sambil menidurkan kepalanya disana,

"Pesanannya banyak, lama sekali."

BE MINE -minyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang