"That's bitch?!"
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Jimin berjalan kedalam sekolah barunya, ia sebenarnya ada kelas siang, namun ia sengaja datang pagi.
Tujuannya saat ini hanyalah keruang musik.
Menenangkan diri.
Sendirian.
Ia memandang sendu grand piano disudut ruangan, berjalan mendekati dan duduk dihadapannya.
Perlahan ia mulai memainkan tuts piano dengan indahnya, ia memainkan lantunan 'River Flows in You' yang diciptakan oleh seorang Yiruma.
Pianis yang sangat diidolakan oleh ibunda tercintanya dulu.
Pikirannya saat ini hanyalah ke sosok yang paling ia sayangi yaitu ibunya.
Dan Min Yoongi.
Ia jadi teringat masa kecilnya saat sang ibu dengan sabar mengajarinya bermain piano, entah mengapa.
Anak nakal seperti Park Jimin sangat tertarik dengan alat musik khas dengan suasana kesedihan ini.
"Yak! Chimie habiskan sarapanmu dulu!"
"Tidak mau eomma, aku mau kerumah Sungwoonie dulu!"
"Ya! Park Jiminie!" Jimin kecil langsung melengos dari pintu rumahnya.
"Aish, anak itu.." desah sang eomma lelah.
"Ada apa chagia?"
"A-ani, Chimie tidak mau menghabiskan sarapannya."
"Anak itu benar-benar!" Sang ayah sudah berancang-ancang akan mengejar Jimin kecil.
"S-sudahlah, dia masih kecil. Jangan terlalu memaksanya."
"Kau terlalu memanjakannya Haejin-ah!" Jika sudah menyebutkan nama begini berarti sang suami sangat marah sekarang.
"Tapi-"
"Sudahlah! Aku muak denganmu." Yang dibentak hanya bisa menghela napas berat, dan tanpa sadar kedua mata sipit putranya memandang sendu keduanya.
Setelah hari itu Jimin menjadi anak yang penurut-sedikit.
Ia lebih banyak bermain dirumah dan belajar piano, namun namanya anak kecil pasti ada saja tingkahnya bukan? Dan benar saja.
Jimin tak sengaja mewarnai berkas penting appanya.
Dan mulai saat itu orangtuanya sering berdebat dan ayahnya yang selalu mendepaknya untuk menjadi sosok yang disiplin.
Namun tak lama kemudian sang ibu yang dicintainya meninggalkan dirinya karena sudah tak kuat dengan rasa sakit yang didapatkan dari sang suami dan mengakhiri hidupnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE -minyoon
FanfictionBertemu karena sebuah kekesalan dan bersatu karena sebuah keinginan. Dan dipisahkan oleh suatu keadaan. Akankah mereka dapat bersatu kembali? -Minyoon Warning! -Boyslove -Mature Content🔞 -Kata Kasar 🐹🐥