Chap 1

1.1K 60 1
                                    

"Kenapa hyung memanggilku? Apa ada masalah?"
"Hubungan kita berakhir disini."

.
.
.
.
.


06.30 Am

Pemuda bername tag 'Jeon Jeongguk' ini tengah duduk dibangku kelasnya tepat disamping jendela sembari melihat pemandangan yang err— biasa-biasa saja.

"Kuk?" Tanpa menoleh pun namja manis ini sudah tau siapa yang memanggilnya.

"Ada apa sunbae?" Lirih Jungkook.

"Kenapa kau mogok makan?" Setelah melontarkan pertanyaan itu, orang yang sedari tadi memandangnya duduk tepat dibangku seberang yang diduduki si manis ini.

"Apa pedulimu?" Jawab Jungkook ketus. Orang yang bertanya tadi hanya terkekeh pelan.

"Hey dengar—" Ucapan orang itu terpotong saat tangan si manis mulai dia genggam perlahan.

"Banyak manusia yang lain kuk dan tentu bisa membahagiakanmu tidak sepertiku." Lirihnya.

"Tetapi aku hanya mencintaimu sunbae." Ucap Jungkook sangat pelan namun orang dihadapannya ini masih bisa mendengarnya. Perlahan orang itu terkekeh lagi.

"Sebesar itukah cintamu padaku hm?" Orang itu tersenyum lalu mengecup punggung tangan si manis.

"Sunbae pikir saja sendiri."

"Ckk, kau makin manis saja saat sedang merajuk."

"Hentikan omong kosongmu itu."

"Hm? Omong kosong?"

"Sudahlah sunbae, aku muak disini." Jungkook melepas tangannya dari genggaman namja itu lalu berjalan keluar kelas berniat mencari udara segar karena sungguh, Jungkook kepanasan dikelas itu apa lagi dia harus bertemu dengan namja brengsek yang dari seminggu lalu dia hindari.

"Memang seharusnya kau bersikap seperti itu padaku Jungkook."

Tbc

Next?

Mianhae -Vk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang