...

146 11 0
                                    

Hayoloh

.
.
.

Beberapa tahun kemudian..

"YAK OPPAAA!!" teriak Mina sangat keras. Sampai sampai Jungkook dan V terkejut. Anaknya memang benar benar.

"Hey Minaa, kenapa sayang?" tanya Jungkook dengan nada lembut.

"Huaaa Taeguk oppa mengambil novel kegemaranku!"
Mina memajukan bibirnya dan menghentakkan kakinya, kesal.

"Taeguk!" teriak V saat melihat anak laki lakinya itu ada dilantai 2.

"Aku tidak mau Appa, dia duluan yang tidak menurutiku"
Taeguk menjulurkan lidahnya keadiknya itu dan terus menerus mengejeknya.

"BIADAB!" teriak Mina.

Jungkook dan V terkejut. Siapa yang mengajari anaknya berbicara seperti itu? Ya walau umur mereka sudah dibilang remaja- ya, 17 tahun.

"HAHA KAU BERTERIAK DIDEPAN EOMMA DAN APPA!" ejek Taeguk sambil menggoyang goyangkan badannya, sungguh menjengkelkan sekali.

Mina yang tersadar itu sontak menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Sudah terlambat~

"Siapa yang mengajari mu hm?"
V mengeluarkan suara seraknya. Jungkook saja yang mendengarnya sudah merinding apalagi Mina, anaknya.

"T-taeguk oppa yang mengajarnya.." lirih gadis itu lalu melirik kakaknya yang masih setia menonton perdebatan keluarga dibawah.

"Tae-" belum sempat Jungkook memanggilnya, V sudah berteriak.

"YAK TAEGUK! KEMARI!"

Sontak, anak laki laki itu terlonjak kaget. Ia pun menajamkan matanya kearah adiknya dan mendapati anak itu tengah membuat wajah mengejek.

'Oh adek sialan!' batin Taeguk

"APA YANG SUDAH KAU KATAKAN PADA APPA HAH?!" bukannya turun, Taeguk malah meneriaki adiknya lagi.

"TURUN SAJA DULU JIKA KAU BERANI HUH, DASAR PENGECUT!" balas Mina.

Jungkook menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak anaknya itu. Bukannya bertambah dewasa malah makin seperti anak kecil saja, hah..

"Tidak mau turun?!"

V mulai berjalan dan menaiki tangga. Jungkook dan Taeguk sudah was was jika saja V marah besar sedangkan Mina? Tidak peduli, ia malah pergi kedapur untuk mengambil snack dan memakannya sambil menonton Kakaknya dan Appanya itu

"H-hyung" Jungkook menggigit bibirnya khawatir melihat Taeguk.

"Eomma tidak usah khawatir, Taeguk oppa sudah seharusnya dihukum"
Mina mengelus dan menepuk pelan lengan Eommanya lalu kembali menonton.

"A-appa?"
Taeguk sudah bersiap untuk lari jika saja ia diamuk.

Tapi hey! V mengeluarkan cengirannya dan berlari kearah Taeguk.

Taeguk yang panik itupun langsung lari mengelilingi rumah.

"HAAAA APPA GILAAAA!!" teriaknya sambil terus berputar di lantai 2 diikuti oleh Appanya yang tidak berhenti mengejar.

Ketika ia sudah merasa saatnya turun kelantai bawah, ia pun berlari menuruni tangga.

Tapi..

"HAH KAU TERTANGKAP BOCAH!" pekik V kencang saat ia berhasil memeluk pinggang anaknya.

"EOMMAAA, SUAMIMU INI MENJENGKELKAN SEKALI!" teriak Taeguk.

"Kurang ajar!" V mengangkat badan anaknya dibahu lalu menghempaskannya dilantai dan ia mengelitik tubuh anaknya itu.

"APPAAA!! INI GELI!"

"HAHAHAHAHA" Mina tertawa melihat Kakaknya yang menderita itu. Ia pun berlari mendekat berniat untuk mengejeknya namun ia pun tertangkap oleh Appanya.

Alhasil, mereka bertiga saling menggelitik.

Jungkook tertawa kecil melihat keluarganya. Ramai, sederhana, dan tentu saja bahagia.

Kurang apa lagi keluarga Kim ini?







Gatau ini Tbc atau Spesial Chap atau apa lah terserah:)

Mianhae -Vk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang