Up lagi nih
Seenggaknya kalau gabisa comment, bantu vote ya :(
:
:
:"Napa nih?" tanya Yoongi bingung, pacarnya tadi kelihatan gelisah.
"Sebenarnya tadi gua pengen ngomong sama Jungkook. Tapi kayaknya lebih baik ke lu dulu"
Yoongi makin bingung, tidak tau mau merespon seperti apa. Dia tidak tau Jungkook kenapa, dan pacarnya ini kenapa.
"Keintinya saja"
Jimin pun mengangguk."Jungkook ada pacar kaga?" Yoongi mengerutkan dahinya, dan langsung menggelengkan kepalanya.
"Kayaknya gaada" Nah sekarang gantian, malah Jimin yang mengerutkan dahinya
"Yakin?"
Yoongi terdiam sementara."Emang kalo ada kenapa?" tanya Yoongi.
"Gua punya temen namanya 'Irene', temen kerja. Terus gua liat pas irene keluar dari tempat kerja, ada dokumen yang jatoh. Ya gua gamau dibilang kepo si ya tapi harus gua buka lah biar tau isinya tentang apa"
Yoongi menyimak dengan jelas dan mencerna perkataan pacarnya ini.
"Pas dibuka, ada kartu pasien gitu dah. Nama pasiennya 'Kim Taehyung' terus ada data bilang dia bisa dioperasi, tapi kemungkinan selamat cuma 60%"
"Terus hubungannya sama Jungkook apa?"
"Gua liat ada foto, awalnya gua gatau tapi karena dibawahnya ada tulisan Jeon Jungkook dalam mapnya, gua gatau ini siapa. Tapi yakin kayaknya itu Taehyung."
"Gua yakin Taehyung ini pasti ada hubungan sama Jungkook kalo diliat-liat dari fotonya"
Jiminpun memberi foto tersebut. Agak terkejut karena memang mereka seperti 'sepasang kekasih'"Bisa panggil Jungkook lagi kaga?"
Yoongi yang paham keadaannya langsung memanggil Jungkook yang berada didalam rumah.
:
:
:"Haha, kau bercanda kan hyung? Terakhir aku bertemu dia masih baik-baik saja"
Jungkook terus menerus memajukan bibirnya, tanda kesal karena otaknya tidak bisa mencerna apa yang dikatakan Hyungnya ini."Jungkook gua serius"
"Hubungan lu sama Taehyung ini apa? Gua ga percaya kalo cuma temen" sambung Yoongi.
Mendengar itu, Jungkook mengigit bibirnya."Jujur aja, gua ga marah"
Yoongi menggenggam tangan mungil Jungkook sambil mengangguk agar Jungkook mau mengatakannya."Taehyungie Hyung, mantanku.." lirihnya.
"Kita kesana? Mau?" tawar Jimin.
"K-kemana?"
"Melihat Taehyungmu."
:
:
:Rumah sakit
Irene mondar mandir gelisah, melihat lampu diruang operasi tak kunjung berwarna hijau yang artinya Adiknya disana masih tengah melawan penyakitnya. Tiba-tiba V datang dari cek biaya rumah sakit.
"Noona, data Taehyung dimana?" tanyanya.
Irene mulai membuka tasnya, dia mencari map yang disimpan didalam tapi nihil.
"Dimana mapnya?!"
"NOONA!"
Irene berbalik kearah kanan dan melihat Jungkook tengah berlari kearahnya.
"V-v hyung, Taehyung hyung dimana?"
Nada gelisah bercampur khawatir mulai terdengar. Keringat dingin membasahi bagian dahinya. Bibir yang tiba-tiba pucat dan bergetar hebat."Kenapa kau ada disini Jungkook?" tanya V dengan nada lembut. Sebenarnya dia marah, hanya saja tidak lucu kan jika memarahi Jungkook ditempat umum, apalagi keadaannya seperti ini.
"Aku bertanya hyung!"
Jungkook mulai mengeluarkan air matanya. V mulai terdiam.Irene menjadi tidak tega melihatnya. Semenit kemudian dia melihat temannya bersama orang yang tidak ia kenal.
'Jimin?' batinnya.
"Irene kau menjatuhkan mapmu dan aku tidak sengaja melihatnya lalu memberi tau Jungkook" ucapnya.
"Ah ya, ini Yoongi" Jimin menatapnya dengan lembut.
"Kekasihku sekaligus Kakaknya Jungkook" sambungnya sambil memberikan map itu ke Irene."Terima kasih Jim, kau sangat membantu" Irene tersenyum kearah Jimin dan Yoongi. Lalu...
"Hiks.."
Mereka bertiga berbalik menatap Jungkook yang menangis dipelukan V. Sedangkan V hanya terdiam, tidak bicara satu katapun."Hyung! B-bicaralah hiks.." isaknya.
"Hentikan tangisanmu, aku tidak suka." ucap V datar.
"T-tidak mau! Katakan dulu h-hiks.."
"Ku bilang Hen. Ti. Kan."
V menekan kata-katanya."T-tid—"
"Hentikan, maka aku akan bercerita"
Mendengar hal itu, Jungkook langsung mengusap matanya dan melepaskan pelukannya.V yang melihatnya mulai menghela nafas.
"Jadi, Taehyung.."
Tbc kiw
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae -Vk [END]
Fanfiction[E N D] Gatau gimana jelasinnya. Kalau penasaran baca aja. Monmaap kalau random atau alurnya sama sekali ga menarik wkwk WARN! BxB Typo Yang gasuka Vkook/Taekook, minggat dulu [Dalam Ff ini ada yang berbahasa baku dan ada yang tidak baku] [#997 - ta...