2

7.4K 406 46
                                    

Setelah abis dari kantin, kita ber empat lgsung msuk kelas. Kebetulan bget, tmpt duduk mereka di depan gw ama putri. Gw mulai cerita2 tntg masa lalu sama mereka, dan putri hanya perusak cerita gw ama mereka berdua.

"woyy!! Pak udin msuk kelas woyy " teriak ketua kelas gw yg namanya taeyong. Gnteng sih, tpi sedikit nakal.

Pak udin ini ngajar tentang pkn, jd gurunya agak selow gtu. Jd klo kita ribut ya dia biarin ae. Kek masa bodo gtu :v. Tp dia tetap lanjutin pelajaran nya.

.
.
.
.
.
.

Skip istirahat

"Nara yg cantik, baik, manis tidak sombong, pandai menabung, pintar.. Gw mau-"

"paan. Traktir. Minta ke abang lu kek put. Sekali2 lu yg traktirin gw. Jan gw mulu. Enak bget idup lo "

" iya dong putri gtu loh "

Sumpah, ni anak pingin gw lempar pke meja gtu:').

" eh ayo ke kantin bareng " -tzuyu
" iya.. Biar seru gtu rame2 " kata somi

" eh iya. Kuy. Traktirin yakk " -Putri

" put, lu bener2 dh keterlaluan ya"

" hehe, gapapa. Ntr gw traktirin. Tenang ae"

"ulululu makasih tzuyuuuu ". Putri lgsung sujud syukur ke Tzuyu:v

" hehe, yaudah kuy. Barengan " -somi

Kita  berempat langsung nuju ke kantin

Smpe kantin

Kita berempat lgsung berpencar cari makanan. Gw sama somi beli roti bakar 2 ama es teh. Klo Tzuyu ama putri kgk tau beli paan. Palingan yg beli cuma putri doang. Si Tzuyu nya kasian:)

Kita lgsung cari tmpt duduk, dan kebetulan kita dpet tempat kursi yg kosong dekat kolam ikan.

"HUWAAAA COGAN.. GANS BGET ELAH. KEK OPPA KOREA!!! "

" KYAAAAAAAA GANTENG "

Gw kget gtu. Karna anak2 cewe pada teriak2 kek wktu di konser2 kpop gtu:').

" njir bkin kget ae tuh org. Paan sih, ribut bget. Apa jg yg di teriakan ". Gw lgsung liat ke arah anak2 cewe yg lgi ngerubunin orang gtu.

" gw denger2 sih katanya anak anak geng yg namanya bangtan boys ". Tzuyu yg lgsung ksih tau.

" paan lgi itu. Kgk jelas amat. Emg ganteng ya geng nya? ". Gw yg lgsung sa bodo dgr nya.

" ho'oh. Itu geng nya trdiri dari 7 anak. Ganteng2 smw. Tpi sayang ny sebagian byuntae" -tzuyu

"byuntae? Paan lgi tuh "

" Hilih. Nara mah smw nya kgk tau. Coba kek gw. Smw nya kgk tau". Si putri yg lgsung main sambung listrik ae.

" gaje huu gajee lu put ". Gw yg lgsung nyorakin ke putri.

Smw anak2 yg di kantin lgsung pada liatin gw. Iya tau kok gw cans ahayy :v

" hehehe maap ya mengganggu, lnjutin ae makannya". Gw lgsung duduk and malu disitu.

" lu sih put. Bikin malu ae lu"

Gw lgsung lanjutin makan gw. Setelah selesai makan, gw lgsung kebelet pipis:v hal yg paling gw benci gini sudah.

" eh, kalian ntr duluan ama ke kelas ya. Gw mau ke wc sbntr. Gw kebelet"

" gw ikut donggg" -putri

" bcd ah put. Lu ikut ama mereka ae. Awas lu gangguin mereka. Gw tendang ke sungai amajon lu "

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang