3

6K 361 6
                                    

Smpe kelas, gw lgsung duduk ke tmpt gw trus senyum2 ndiri.

" ra, lu knp? Butuh baygon? Gw ada bawa nih "

Ini si putri lgsung duduk di kursi sebelah gw. Padahal kn dia duduk di dpn gw, np hrus kesamping. Kn ogeb :'')

" anjg lu put. Lu mau gw mati apa "

" lu sih dritadi senyum2 ndiri. Kek orang gila "

" bodo ah. Gw mau bobo "

Gw lgsung lipet tgn gw dimeja, trus bobo. Gw lama nungguin bel msuk. Tinggal 10 menitan lah. Jd, daripada gw ngegabut atau dengerin bacotan putri yg melebihi bacotan mak gw 'ehe, srry ya mak:')' mending gw bobo.




























Brak

" anjg bgsd. Lu bsa kgk put kgk ush mukul meja gw. Udh tau gw ngan-"

Anjir, guru agama gw. Bisa mati gw klo kek gini. Soalnya guru agama gw killer -nara

" Nara, skrg kmu keluar. Berdiri di lorong bawah sampai bel pulang!!"

" em bu. Maap, saya gk sengaja. Maap bget bu "

" sekarang!! Atau ibu suruh hormat tiang bendera "

" eh eh iya bu. Saya kebawah "

Gw keluar dgn mles nya. Ajg kgk sih, np putri kgk bangunin gw. Udh tau ini pelajaran bu ijah. Guru agama yg pling killer di sekolah. Gk kebayang, klo pas lg pms tuh guru. Marah nya mungkin ntr kek zombie yg kelaparan.

Gw cuma jalan2 di lorong kek org kurang kerjaan. Kdg gw duduk, ntr bgun. Ntr gw duduk lgi, trs ntr bgun lgi.

Gtu ae trus ra. Smpe gw nikah ama jungkook bities -author unceha Unceha :*

" dek, lu ngapain disini "

" dek, lu ngapain disini "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lh. Itu si dia kn. Au ah, gw kgk tau namanya. Intinya itu kakel yg pas itu gw tabrak krna kgk sengaja -nara

" eh kakak. Gw lgi dihukum "

" ohh kok bisa? "

" ya krn td gw ketiduran. Dan temen gw kgk ada yg bangunin gw "

" ohhh "

Dia Cuma ber oh ria doang:). Akhirnya suasana jd hening. Kakak itu cuma berdiri di samping gw. Kgk msuk kelas nya.

" hmm kakak gk msuk kelas? "

" gw lg pengen bolos. Bolos kuy "

" a eng-"

"kgk ush nolak. Kuy bolos. Sekalian pulang. Gw ambil tas dulu "

" lah trus tas gw? "

" Ya lu ambillah "

Trus dia lgsung pergi ninggalin gw. Seenak jidat ae tuh org. Jd gw ke kelas bwt ngambil tas gw.

" ra, td kn ibu hukum km, nyuruh berdiri di lorong. Knp km msuk "

" emm bu, saya gk enak badan bu. Td pas saya di lorong, saya hampir pingsan. Untung ada pak kepala sekolah. Dan suruh saya buat pulang untuk istirahat "

Bohong dikit kgk papa lah :') -nara

" oh yaudah. Lain kali jgn diulangi lgi "

" iya bu "

Gw lgsung ambil tas gw. Sebelum gw keluar, gw ksih semangat bwt temen gw.

" semangka ya semua. Yg rajin "

" semangat kali beb. Bkn semangka " -guanlin

Gw lgsung lari ke bawah dan nuju ke gerbang. Disitu sepi bgt, tiba2 ada mobil yg berenti di samping gw

" dek ayo naik. Ntr diliat "

" eh i-iya kak "

Gw agak canggung. Gw kgk prnh diginiin ama cowo. Apalagi cogan kek dia. Hiya hiya.

Perjalanan

Hening. Kgk ada yg ngomong satupun. Gw cuma liat2 gedung and rumah2 dari jendela mobil. Si dia cuma fokus ke dpn. Karena dia lgi nyetir 

Kita berenti di sebuah Cafe. Cafe ny bgus, ada bunga indah, trus di dalem Cafe nya ada dekorasi yg buagusssss bget.

" dek, lu mau apa? "

" gw mau cappucino aj kak. Udh lama kgk minum "

" ohh oke "

Dia lgsung pergi buat mesen minuman. Gw merasa kgk enak, gw ditraktir in ama dia. Maunya td gw kgk mesen apa2. Cuma dh terlanjur. Tiba2 dia dtg bawa 2 cup yg isinya cappucino.

" loh kok 2? Gw kn mesen satu kak "

" satunya buat gw lah. Ya kali buat setan "

" ohh "

Gw cuma jwb oh doang. Krn gw pingin cepet2 minum.

" dek, gw blom knl lu. Kenalan boleh? "

" eh ya. Nama gw Park Nara. Pnggil Nara aj kak "

" oh, nama gw Jeon Jungkook. Panggil ae jungkook atau gk sayang "

Ngerdus tros ngerdus -nara

" hehehe, kakak bisa ae canda nya "

Gw sama jungkook cuma ketawa doang. Kita cerita2 hal hal yg lucu. Jd kita ketawa and Di liatin orang2. Apalagi cewek2.

Udah jam 3. Dan ini waktu pulang sekolah.

" kak, pulang yuk. Udah jam 3. Ntr Di cariin ama abang gw "

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang