60

1.9K 155 8
                                    

" NARAAAAAA.. YUHUUUU "

Nara yang baru aja mau baring langsung duduk lagi denger suara teriakan hyunjin.

Nara langsung turun kebawah.

" Apa si jin. Gue mau tidur aja lu ganggu "

" Lu habis makan seblak kan? Kok kagak lu bungkusin buat gue sih anjir "

Jimin yang posisinya lagi minum air es yang di Tupperware sambil diangkat.

Gimana ya jelasinnya

Pokoknya kagak di sentuh sama mulutnya. Ya gitulah

Langsung dia tumpahin langsung ke badannya. Otomatis Jimin basah kuyup

" OH IYA DEK. ABANG KAN NITIP SEBLAK SAMA LU. SEBLAK NYA MANA? "

Nara menepok jidatnya lupa. Efek buru-buru pulang sih tadi

" Nara lupa. Hehe. Buru-buru pulang sih "

" Yeuh lu mah nar. Lain kali aja gue kek makan seblak. Lama kagak makan seblak nih gue "

" Iya jin iya. Pan kapan. Gue mau tidur dulu "

💢💢💢

" Bagaikan langit. Tet. Disore hari. Tet. Eh, sekarang pagi ya. Oke. Dipagi hari tet. Berwarna biru. Tet. Sebiru hatiku. Tet. Eh, hati gue kan warnanya merah blood. Gaje lah anjir "

" HYUNJIN!!! KAGAK BOLEH NYANYI DI WC. NTAR LU BANTUIN KUNTILANAK NGELAHIRIN TUYUL"

" E ANJIR JANGAN BILANG GITU DONG NAR. NTAR GUE DIGENTAYANGIN ANJIR. MANA MAU GUE NYA "

" Cih. Badan gagah, jiwa kek anak paud anjir "

Nara sama Jimin lagi sarapan di meja makan. Hyunjin baru aja bangun dan sekarang dia lagi mandi.

Nara yang udah gak kuat sama suara sereknya hyunjin di wc, langsung diteriaki sama Nara.

Jiminnya langsung keselek liur sendiri waktu denger nara teriak ke hyunjin.

" Herman gue liat lu berdua. Kagak pernah akur kalo ketemu"

Nara nya nyengir-nyengir ke Jimin. Sikap Nara ke Jimin sama Hyunjin emang beda.

Kalo ke jimin tuh kadang baik, gak pernah nistain, tapi sayang

Kalo ke hyunjin kek tom & Jerry. Kelai mulu.

" E anjir. Gue buru-buru mandi njir gara-gara Nara bilang kagak boleh nyanyi di WC "

Hyunjin main keluar aja. Untung sih dia pake handuk. Tapi mon maap, handuknya cuma dipake di bagian perut sampe ke lutut.

" JIN. PAKE BAJU LO SANA ANJIR "

" Gue mau makan dulu nar "

" WOY JIN. NTAR PAS LU MAKAN TIBA-TIBA HANDUK LO JATUH TERUS DILIAT SAMA NARA KAN KAGAK LUCU GOBLOK "

" Biarin aja elah. Kita kan sepupuan "

Nara langsung ngetok pala nya hyunjin pake sendok nasi

" YA TETEP DOSA LAH ANJIR. GUE LIAT ANU LU. GOBLOK BENER ASTAGA. PAKE BAJU LO SONO. DARIPADA LU DIGENTAYANGIN SAMA KUNTI "

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang