63

1.6K 138 6
                                    

Rumah Nara lagi ramai. Ya soalnya kan lebaran, terus banyak ke rumahnya Nara. Apalagi temen-temennya sama temen-temennya bang Jimin. Untung rumahnya lumayan luas.

" WOY ITU BURAS GUE NAPA LU AMBIL "

" HEH TIANG. LU UDAH DAPAT THR. GAK USAH NGEMIS-NGEMIS LAGI LU SAMA EMAKNYA NARA "

" LU LAPER APA DOYAN BANG. LU MAKAN RENDANG UDAH 3 PIRING"

" Hehe, masakan ibu lu the best lah. Ketagihan gue Jim"

" Habisin aja ya. Ini juga tadi masaknya kebanyakan. Habis aja gapapa habisin " orangtuanya Nara lagi di ngurusin bocil-bocil nyari thr.

Yang lain pada bahagia, senang, bercanda-bercandaan. Beda hal nya dengan Nara. Dia dari tadi merenung. Berasa kayak gak lengkap kumpulan nya ini

" Nar, sini. Gabung bareng kita. Jangan merenung mulu lu. Itu ketupatnya keburu diserbu sama bang Seokjin"

" Eh. Habisin aja. Makanannya juga masih banyak kok. Gue ke kamar dulu. Mau ngambil barang"

" Habis itu lu gabung ya "

" Santuy "

Nara pergi ke kamarnya. Dan ngunci kamarnya supaya gak ada orang yang masuk.

Hari ini Nara sedih, suga alias pacarnya gak ikut lebaran disini bareng Nara dan teman-temannya. Because, suga pindah sekolah. Dan itu udah beberapa hari yang lalu.

Nara sempat gak terima kalo Suga bakal pindah. Tapi bukan hak nya dia juga buat ngelarang si Suga

Drrt.. drrt..

Nara menghapus air matanya yang jatuh. Dan mengangkat telepon dari seseorang

" Mohon maaf lahir batin Nara ku"

" Kak Suga!! " Nara langsung senang. Mood nya juga langsung naik drastis

" Hehehe, apa kabar kamu"

" Baik kok kak. Kakak apa kabar "

" Baik juga. Btw kamu habis nangis? Suara kamu kayak serak-serak gitu "

" Gak kok. Emang suara ku kayak gini"

" Bohong. Kamu habis nangis kan?"

Nara gak bisa tahan lagi. Dia langsung nangis dihadapan Suga. Walaupun cuma lewat hp.

" Hey jangan nangis dong. Entar aku bakal kesana. Palingan pas liburan. Sekalian mampir "

" Kakak juga kenapa harus pindah "

" Ya mau bagaimana lagi. Kakak gak bisa bantah permintaan orang tua kakak. Jadi ya kakak terpaksa ikut ke Balikpapan. Kenapa? Kamu kangen ya "

" Gak tuh. B aja "

" Halah gak usah bohong. Gak kangen kok sampe nangis-nangis tadi. Wkwk "

" Udahlah "

" Eh, kasih hp nya ke anak-anak Bangtan dong. Mau sungkeman sama mereka "

" Oke bentar "

Nara turun ke bawah. Mereka juga masih duduk di meja makan rumah Nara.

" Woy, ini kak Suga nelpon nih. Mau ngomong sama kalian"

" Heh?! Mana mana!! "

J-Hope langsung berlari dan mengambil hp nya Nara

" WOY BRO. PAKABAR LU "

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang