57

1.9K 150 12
                                    

Baru saja Nara mau berbalik, mulutnya udah di bekap sama seseorang. Tidak beberapa menit, Nara akhirnya pingsan. Karna ngerasa Nara sudah pingsan, orang itu akhirnya ngebawa si Nara pake mobilnya. Dan melaju pergi dari rumah Nara.

" B 547 RI "

Sayangnya, Suga daritadi ngawasin Nara. Dan untung saja si Suga sempat melihat plat mobilnya.

" Zi, cari lokasi Nara secepatnya "

Setelah itu, dia menghubungi hyunjin dan Jimin

" Kalian berdua ikut gue "

" Sip " -jm&Hyjn

Flashback on

Suga pergi dari perkarangan rumah Nara. Gak, dia gak pergi, tapi dia muter ke rumah Nara. Dia sembunyi di balik tembok halaman rumah Nara. Gak berapa menit, dia ngeliat ada orang yang mendekat ke arah Nara. Dia sebenarnya mau nyelamatin Nara, tapi ntar usahanya bakal gagal klo dia habisin pelakunya secepatnya.

Setelah Nara berbalik, mulut Nara di bekap. Suga sudah mengepal tangannya, dan Nara di bawa pake mobil. Dan untung saja Suga sempat ngeliat plat mobilnya.

Hyunjin dan Jimin, mereka sudah melihat dari jendela kamar nara. Yang ada di lantai 2. Mereka juga sebenernya pingin nge hajar, tapi si Suga ngodein buat nanti aja.

Suga segera menelepon woozi, trus dia nelpon si hyunjin dan Jimin juga.

Flashback off

Suga, Jimin, dan hyunjin sedang mencari keberadaan Nara. Untung saja kamera kecilnya Nara msih menyala.

Woozi memberitahu kalo Nara lumayan jauh, dan tempatnya ini juga cuma hanya orang² tertentu saya yg tahu.

•~•~•~•

"Eungh, aku dimana " Nara baru saja bangun dari pingsannya itu.

Dia memegangi kepalanya yg lumayan pusing. Dia melihat di sekitarnya.

Hanya ada kamar kosong yang di penuhi debu dan sarang laba-laba.

" Sudah bangun? "

Nara blum bisa melihat dgn jelas, karena kepalanya yang sangat pusing.

" Siapa kamu? "

" Aku? "

Jadi duta shampoo lain? Pfftt, BWAHAHAHAHAHAnjir -authr:v

Orang itu membuka masker hitam nya, dan tampaklah jelas muka orang itu.

" K-kamu "

" Iya kenapa? "

Rupanya orang itu adalah kakel nya. Mingkyu.

" K-kak mingkyu, kok g-gua disini "

" Tenang, gue bukan penjahatnya. Penjahatnya barusan keluar dari rumah "

Minkyu segera melepas ikatan tali di tangan dan kaki Nara.

" Kupikir kakak tadi penjahatnya "

" Hehehe maap maap "

" Yaudah ayo keluar dari sini kak "

" Gak bisa nar "

" Kok? "

" Soalnya pintu nya kekunci dari luar "

Seandainya Nara anak yang pintar bela diri atau silat atau taekwondo, mungkin sekarang pintunya udah rusak karena Nara tendang.

" Oh iya kak , kenapa gak lewat jendela aja? Disono ada jendela tapi nuju ke hutan. Setidaknya kita bisa kabur dari sini "

" Bentar. Kok gue gak liat kalo ada jendela disana "

" Mata kakak bermasalah "

Gak nunggu waktu lama lagi, minkyu memecahkan kacanya. Untung aja kaca nya pecah, dia dan Nara pun akhirnya kabur dari situ.

" Kak bentar, gue mau nanya " kata Nara sambil ngos-ngosan karena lari.

" Nanya apa? "

" Kok kakak bisa diculik juga sama penjahatnya? "

" Entah. Gini nar, sebenarnya gue dibayar sama ntu penjahat buat nyulik lu. Tapi gue ini anak baik-baik. Berapapun dia bayar ke gue, gue gak bakal ngelakuin itu. Terus gue tiba-tiba diculik sama orangnya. Dan waktu itu gue juga kaget, lu ternyata diculik beneran sama orangnya. Pas lu mau sadar, gue ada rencana buat nakut-nakutin lu seolah-olah gue penjahatnya "

" Jadi... Ohh "

Tiba-tiba, minkyu melihat ada sosok seseorang dari jauh. Karena takut itu penjahat nya, minkyu ajak si nara buat sembunyi dibalik pohon besar yang ada di hutan.

" Sstss.. diem-diem "

" Nara ! Lu dimana, ini gue abang lu !!"

"Kak, itu suara abang gue "

" Beneran itu suara abang lu "

" Iyalah. Gue hapal banget suaranya bang Jimin "

" Nara !! Dimana lu "

" Nah , itu suara si hyunjing "

" Siapa? "

" Hyunjin maksudnya "

Nara pun keluar dari pohon itu diikuti minkyu di belakangnya

" BANG JIMIN !! HYUNJIN !! "

" NARA !! " teriak Jimin dan hyunjin bersamaan

Minkyu yang ngerasa kalo ada seseorang dibelakang sana langsung berbalik. Benar dugaan minkyu, si penculik itu ada dibelakang sambil menodongkan pisau dari jauh. Penculik itu pun menekan tombol pistolnya dan..

Dorr!!!

Hening. Suara tembakan itu masih menggema.

" K-kak minkyu !! "

Minkyu jatuh ke tanah karena mengenai peluru pistol tepat di dadanya karena berusaha melindungi nara.

--tbc--

Avv, sudah lama gak update ni cerita. Ada yg kangen ya sama ceritanya ಠ ͜ʖ ಠ ada ya ada ya.. astagfirullah gaje ಥ‿ಥ

Btw mau nanya, ada yang suka the Boyz sama ateez?

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang