7

5K 288 12
                                    

Sekali lagi sorry klo ceritanya kgk nyambung gtu😭😭

















Pas hbis dari kamar mandi, gw lgsung msuk ke kls gtu. Pas gw msuk kelas, suasana jdi syedih2 gtu, gw kgk tau ada apa dgn temen kelas gw yg biasanya pada gila2an skrg malah sedih2 gini.
Gw lgsung datangi si somi, tzuyu yg lgi duduk dgn putri

" knp sih. Kok pada nangis "

" hiks.. Gini ra ". Si somi ceritakan semuanya dari awal smpe akhir and akhirnya gw juga ikutan mewek.
Ternyata temen gw yg pling gila and bikin jengkel bakal pindah sekolah. Si putri 😭

Jdi, anak kelas gw itu suka ama tingkah nya putri walaupun bikin jengkel. Tanpa putri, ni kelas rasanya kek kuburan. Udh kgk ada lg bacotan si putri yg mirip kek bang agus.
Jd putri pindah nya ntr bsok, dia bakal pindah ke korea krna ikut ortunya. Tpi abang nya tinggal disini.

Skip

Gw pulang bareng putri, ini hari terakhir gw sama putri.

" put, jgn lupain gw yaa "

" tenang, lu itu ubab gw. Jdi kgk bakal gw ingatin kok :'') "

" apaan njir. Sempet2nya bikin jengkel  "

" iyalah, ntr lu bsok udh kgk bisa dgr bacotan gw yg mirip agust'D "

" to?lol "

" gw duluan ya. Udh dijemput noh sama orang yg mukanya 11 13 kek anak anjing "

" anjir, kedengaran orgnya mampus lu "

" halah, kgk bakal. Gw duluan yaa.. Awas nabrak semut lu "

" goblok_- "

Si putri udh dijemput sama abang nya. Jdi gw kudu nunggu bis atau taksi di deket halte depan sekolah gw.
Pas gw lgi nunggu bis atau taksi lewat, tiba2 ada org yg berenti di depan halte pke motor ninja trus bajunya hitam. Pke helm hitam juga.

Kek org mau ngelayat gtu -nara

" ra, mau bareng kgk? "

Gw kgk kenal tuh orang, tp kek prnh denger suaranya aja.

" lu siapa? Sok kenal ama gw "

" temen ndiri ae dilupain "

" emg sapa sih lu "

Orang itu buka helm nya trus turun dari motor.

Ternyata...

Dia...

Adalah...

Si...

Saha ya? :v

Gggg

Dia

EUNWOO

EUNWOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang