39

2.8K 188 5
                                    

04.30

Nara bangun lebih cepat dari biasanya. Kmrn malam Nara tdur lebih cepat. Sekitar jam setengah 9. Dia msuk ke kamar mandi, dan bersiap-siap untuk bertemu dengan kedua orangtuanya.

Pas Nara menuruni anak tangga, dia melihat 2 human di dapur nya. Nara gk bisa liat dgn jelas. Karna lampu dapurnya dimatikan.

Nara udh ancang2 mau mukul, tpi tangannya udh ditahan sama org itu. Dan akhirnya...

Cklek
(Anggap lah suara lampu dinyalakan:v)

"Suprise sayanggg"

Dan ternyata itu adalah orang tuanya Nara. Nara gk bisa nahan tangisnya, dia lgsung meluk kedua orangtuanya yang sgt dirindukan Nara.

"Kok hiks.. kalian gk bilang ke Nara sih hiks.. klo kalian pulang nya cepet, mana Nara udh siap2 mau jemput di bandara hiks.." -nr

"Aduhh anak papa kok nangis sih. Maaf ya, sebenarnya papa sama mama pulang nya kmrn malam. Dan nyampe disini jam 3 " -bokap nya Nara

"Gk ada yg jemput kalian?" -nr

"Ya gk ada lah Nara syg. Kalo mama bangunin Abang kmu, nnti dia ngantuk. Kasian" -nyokap nya Nara.

Nara meluk erat2 kedua org tuanya. Melepas rindu.

"Hoaammm. Napa berisik bget sih" -jm

Jimin bgun dari tdurnya karna mendengar suara yg agak ribut di luar kamarnya.

"Hm? Mama sama papa udh pulang?" -jm

" Jagoan papa gk mau meluk papa sama mama nih" -papa Nara&jm

Jimin lgsung memeluk mama dan papanya. Dan lengkap lah semua anggota keluarganya Nara.

"Waww.. pemandangan yg indah" -hyjn

Hyunjin yg sedari tadi ngeliatin mereka saling peluk2an. Jujur aja sih, hyunjin sebenarnya juga sgt rindu keluarga kecil nya.

"Hyunjin, sini. Ikutan peluk juga" -mama Nara&jm

"Eng- enggak usah tante. Hehe" -hyjn

"Ayolah. Kamu kan juga bagian dari anggota keluarga kami. Ayo sini" -papa Nara &jm

Papa nya Nara ngajak si hyunjin yg daritadi berdiri di depan kamarnya Jimin.

Dan hyunjin akhirnya juga ikutan meluk. Hyunjin memang udh kyk dianggap anak kandung sendiri Ama ortu nya Nara & Jimin.

06.00

"Nara, Jimin, hyunjin siap2 sana. Kalian kan sekolah." Mama nya Nara lgi ngeberesin baju2 nya yg ada di koper buat mindahin ke lemari.

"Yah ma, tpi Nara pgn gk mau msuk" -nr

"Heh, kmu kn bntr lagi mau UKK nak. Jdi kmu harus rajin2 msuk biar gk ketinggalan bnyk pelajaran"

"Yaa tapi--" -nr

"Msuk sekolah Nara"

"Hmm oke deh" -nr

Nara pergi ke kamarnya buat ganti baju. Nara sebenarnya males sekolah, dia pingin 1 hari bersama keluarganya. Tpi ya, klo mama nya Nara udh ngomong kek gtu yaaa Nara harus ngenurutin. Klo gk bisa kena masalah ntr.

"Dek cepetan woy. Telat ntr. Lama amat lu pake baju" -jm

"Sabar bang. Dikit lagi elah" -nr

"Gue msuk nih" -jm

"Ck, iya2. Gue dah siap" -nr

Nara buka pintu kamarnya, dan dia ngedahuluin si Jimin yg ada di belakang nya.

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang