42

2.8K 204 14
                                    

17.00 ⛅

Anak bangtan sekarang lgi berpencar cari Nara. Naik mobil. Jungkook ama Suga, namjoon ama jin, J-hope ama taehyung dan Jimin dia bareng polisi.

" Saya menemukan keberadaan adik mu "

Kata polisi yg lgi sama Jimin. Polisi nya ini pake alat canggih, buat nemuin org yg diculik atau ilang.

Jimin udh berdoa dalem hati biar adeknya kgk knp2.

Nara POV

Gue msih di dalem kamar, gue takut. Gue berdoa dalem hati biar ada yg nolong gue.

" Dasar lu bin. Hiks.. "

Gue benci ama soobin. Intinya gue benci ama soobin. Semoga aja ntr dia ditangkap polisi.

Temen2 nya soobin emg udh tau ama sikapnya soobin? Anak Bangtan juga belum ada yg tau?

Dan . .

Knp soobin bisa jadi adek tiri nya jungkook padahal muka nya hampir mirip.

Arghh, gue gak mau mikirin.

Brakk-!

Gue ngedenger suara pintu dibanting. Gue jdi takut. Gue takut itu om Minhyun atau si soobin.

Dugh

Dugh

Budu lah, gimana suara pintu di dobrak:v -author

Dugh

Dugh

Daritadi pintu nya di dobrak. Gue kgk berani buat maju ke depan pintu kamar.

Gue sembunyi di samping kasur nya.

Tiba2 pintu kebuka, gue bergetar ketakutan. Gue nunduk buat kgk ketahuan.

" Nara!! "

Gue kyk denger suara Jungkook. Halah, mungkin hayalan gue.

" Nara!! Lu dimana?! "

Gue berusaha buat ngintip sedikit, dan gue kaget. Itu ternyata jungkook. Gue kucek2 mata gue buat kgk salah liat. Gue bahkan sampe nyubit pipi gue klo gue kgk mimpi.

" Aww "

Gue ngeringis karena gue nyubit terlalu keras.

" Nara "

Org itu lari ke gue, dan . .

" Nara, akhirnya "

Org itu meluk gue, gue bahkan balas pelukan nya krna gue ketakutan.

" Nara, lu gak papa kan. Lu gak ada yg luka kan " -jk

" Huwaaa, gue takut kak. Hiks.. gue takut sama soobin. Ama om Minhyun. Tolongin gue kak, hiks.. "

Jungkook POV

Gue peluk Nara, dia juga balas pelukan gue.

Gue udh lama kgk ngerasain pelukan ini nar -jk

" Huwaaa, gue takut kak. Hiks.. gue takut sama soobin. Ama om Minhyun. Tolongin gue kak, hiks.. " -nr

" Iya2 tenang aja kok. Mereka udah ditahan ama polisi "

Jujur aja, gue sebenernya baru tau klo soobin sikapnya kek gini. Kdg klo soobin di rumah suka dalem kamar mulu. Klo keluar ya biasanya waktu makan atau kgk mandi atau sekolah.

Dan . .

Gue nyesel ngangkat soobin jadi adek gue. Gue nemu soobin waktu umur 14 tahun. Dan gue umur 15 tahun.

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang