14

4.1K 248 10
                                    


Gue lgsung lari keluar sekolah. Untung kgk ada orang.

Gue lari dari sekolah ke rumah gue, lumayan sih jauh.

Gue lari sambil nangis2, gue juga diliatin orang2 sekitar. Gue udh kgk tahan lgi.
Baru kali ini gue dikatain gtu, apalagi bang jimin. Bru kali ini bang jimin ngehina gue

Skip

Dirumah..

Smpe rumah gue lgsung banting pintu dan gue lari ke kamar gue.
Gue nangis sekencang2 nya, gue kgk nyangka abang gue ndiri bisa hina gue.

Salah gue apa, mereka salah sangka sama gue. Gue pingin ngelawan si cabe irene and geng nya itu. Cuma dia kakel gue, gue hrus jaga kesopanan ama kakel.

Jd dripada gue mikirin, gue lebih baek tdur ae.

17.00

Gue bgun dri tdur gue. Gue lgsung msuk wc, trus mandi.

Hbis itu, gue pke baju dan gue turun kebawah.
Sampai bawah, gue dah disambut dgn kata2 yg bikin gue skit hati.

"heh, si cabe dh turun " -irene

" aduhhhhh kasian bget deh " -joy

" pasti sakit ya ra " -seulgi

" HEYYY KALIAN. BUAT APA KALIAN NGATAIN GUE KEK GTU. LU KGK USH SOK DRAMA GTU LAH. NGACA DONG, YG CABE ITU SIAPA "

" NARA! LU KGK USAH NGATAIN PACAR GUE KEK GTU " -kth

" KNP. LU KGK TERIMA "

" KLO IYA KNP!! " -jk

" DIA PUNYA HAK BUAT NGATAIN GUE KEK GTU, JDI GUE JUGA PUNYA HAK BUAT NGATAIN DIA "

Plakk

" dek, gue kgk sangka ya lu kgk tau. Seumur idup gue kgk ada ngajarin lu kek gtu. Lu skrg malah liar dan dah brani ngelawan kakel lu ndiri " -jm

Gue brusaha buat nahan air mata gue, cuma apa daya. Gue udh kgk tahan buat ngebendung air mata gue. Gue bru sekali seumur idup di tampar oleh sodara gue apalagi abang gue.

" bang, lu np sih. Lu lebih percaya ama mereka. Lu kgk tau yg terjadi bang, lu lgsung main ngatain gue, nampar gue. Lu ada bukti emg klo gue yg sa- "

" cukup Nara. Gue udh kgk tahan ama lu, gue malu punya adek kek lu. Mulai sekarang, gue udh kgk nganggap lu sebagai adek gue. Ingat itu Park Nara "

Oke, gue nangis sejadi2nya. Gue lgsg lari ke kamar gue.

" Kalian semua bajingan. Gue benci kalian semua!!! Hiks.. "

Drrt Drrt..

ChaEunwoo calling you..

Gue angkat telepon dari si eunwoo

Halo nar..

Hiks.. Ya woo

RA, LU KNP

Kgk woo, gue kgk papa

Cerita aja ke gue nar

Kgk woo, gue kgk papa. Hiks..

Ra, gue sahabat lu. Lu ingat janji kita kan, kgk boleh main simpan rahasia2an

Woo, gue boleh nginep di rmh lu kgk

Iya kgk papa nar, mau brp hari

kakel byuntae ~ BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang