➻ Cuddle ; Tres

1.3K 71 27
                                    


Jungkook baru selesai mandi. Keluar dari kamar mandi langsung udah pake boxer. Manly tapi panggilan masih adek. Dia langsung pake piyama cooky-nya.

Sambil gosok-gosokin handuk di rambutnya, dia nyamperin meja belajarnya. Jungkook udah nggak semarah itu sih sama Taehyung. Taehyungnya aja yang anggap serius.

Yah sekali-kali ngerjain anak orang gak salah lah ya.

Matanya nangkap dua susu pisang kesayangannya diletak didepan jendela. Langsung dibukalah jendelanya. Terus diambil. Ga cuma susu pisang. Jungkook juga lihat Taehyung yang ketiduran di meja belajarnya. Jungkook gak tega. Sticky notes sama susu pisang yang satu ditinggalin, yang satu dibawa.

Otw ke rumah Taehyung. Jaraknya cuma sejengkal juga.

Ketuk. Dibukain sama mama Baek. Ternyata udah pulang.

"Eh, Jungkookie? Kenapa?"

"Mau ketemu Taehyung sebentar ma hehe."

"Eh iya, silahkan. Mama gak perlu tunjukin kamarnya yang mana kan? Hahaha."

Mama Baek ketawa receh.

Sip.

Jungkook jalan ke kamar Taehyung. Ketok dulu pintunya. Ternyata gak dikonci. Langsung masuk lah dia.

Jungkook samperin Taehyung. Goyang-goyangin badannya.

"Taeeee, jangan tidur disini. Nggak enak tau."

Taehyung tentu nggak bangun. Kadang Jungkook sempat ragu. Taehyung tidur atau mati?

Jungkook mainin rambutnya. Otomatis Taehyung kebangun.

"Jung? Beneran kamu?"

Jungkook cuma ngangguk.

"Pindah gih. Nggak enak tidur disini."

"Eumh. Iya. Kamu boleh nginep?"

"Lah kenapa nginep? Gue kan cuma mau bangunin lo suruh pindah."

"Kook, sekali aja ya? Kemaren gulingku diculik mama. Gak bisa tidur kalau nggak peluk sesuatu, ya Kook?"

"Terus barusan lo tidur di meja."

"Meja kan beda. Yaudah deh kalau nggak mau. Aku lanjut tidur di meja aja."

"Maksa. Yaudah gue kabarin emak gue dulu"

----------

Udah selese ngurus ijin, Jungkook dibolehin, pasti. Lagian keluarga Taehyung itu bukan orang asing bagi keluarga Jungkook.

Jungkook langsung aja naik ke kasur.

Taehyung cuma senyum aja liat kelakuan childish Jungkook. Dia gemes.

Taehyung hidupin AC kamarnya, biar agak dingin. Jungkook udah tutup mata duluan.

"Kook."

"Hm?"

"Susu pisangnya nggak diminum?"

"Satu buat kamu, satu buat aku."

"Tapi kan aku nggak suka susu pisang."

"Naik sini."

Jungkook mah gini. Kalau lagi kesel pakenya lo gue, kalau lagi mood pakenya aku kamu. Heh.

Taehyung langsung naik ke kasur. Dia tetap jaga jarak sama Jungkook. Setau dia, Jungkook marah. Dia gak mau ngerecokin mood Jungkook lebih dari ini.

Cuddle - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang