➻ Cuddle ; Catro

1.1K 65 30
                                    

Taehyung sama Jungkook turun ke meja makan. Jungkook auto liat mama Baek yang lagi berkutat sama alat-alat dapur. Pria imut itu lalu berlari kecil ke dapur untuk ngebantu mama Baek.

"Mau masak apa, ma?"

Mama Baek liat ke samping dengan mata melotot.

"ECOPOTLUBANGSAT."

"MA KOK BANGSAT-BANGSATIN PACARNYA TAE SIH?!"

"HAH? PACAR KAMU?! IYA JUNG?! KAPAN? DIMANA? GIMANA TAEHYUNG NEMBAKNYA? ROMANTIS GAK?!"

"Hah? Ngawur dia ma. Maaf ngagetin mama tadi.."

"Ya ampun gapapa nak, mau bantu mama masak ya?" Mama Baek ngasih piring berisi ayam kecap sama kimchi ke Jungkook.

"Bawa ke meja aja ya nak, masakannya udah jadi, kamu telat sejam ehe."

----------

Sekarang mereka berdua- bertiga sama mama Baek udah duduk di meja makan-

Ralat.

Kursi meja makan.

"Jadi, gimana perkembangan hubungan kalian?"

"B aja ma. Jungkookie masih shy-shy. Padahal diluar malu-maluin."

Jungkook liat Taehyung sambil mengernyitkan dahi.

"Emang gue malu-malu soal apa? Dan kapan gue malu-maluin lo? Yang ada lo yang malu-maluin gue tau."

"Everything. Lo selalu buat gue malu kok. Contohnya yang kemaren lo jalan jalan sambil loncat-loncat terus ketendang tong sam-"

"Nonsense."

"Ey ey jangan berantem ih. Yaudah makan dulu."

Jungkook lama-lamain makannya, masakan mama Baek emang yang paling enak setelah masakan emaknya.

Abis makan, Jungkook ke kamar Taehyung dulu untuk ambil susu pisangnya, yang gak pernah kelupaan.

Terus nyamperin Taehyung lagi di meja makan.

"My ice cream?"

"Hey, that's still mine."

"Since I take my breakfast here, that thing automatically be mine."

"Okay, okay. You won."

Jangan berdebat sama uke kalau gak mau diambekin terus diomelin.

Taehyung jalan ke kulkas untuk ngambil ice creamnya- Ice cream Jungkook dan ngasih ke Jungkook.

"Jangan dihabisin satu hari, kalau tar malem udah habis, lo gue cium Kook."

"You are my sunshine, my only sunshine." Nyanyi sambil lit ke ice creamnya.

Jungkook lari-lari kecil ke pintu utama tanpa ngedengerin Taehyung. Denger sih, tapi dia gamau pikirin itu. Yang penting sekarang intinya adalah dia dapet Ice Cream gratis!

----------

"Adek pulangg!"

Tanpa ada yang jawab.

Cuddle - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang