➻ Cuddle : Nove

848 45 23
                                    

"Driving with you on my lap is the sweetest thing I've ever do."

♪ - c u d d l e

"Kak Yoongi, Jimin, Gua pulang dulu ya." Pamit Jungkook kepada kedua pasangan mini yang sedang melambai kepadanya.

"Hati-hati Kook, tar jebol!" Seru Jimin dan dihadiahi getokan kepala dari Yoongi.

"Nanti balik lagi ya dek." Kata Yoongi datar tidak berhenti melambaikan tangan.

Setelah melihat semua itu, Jungkook tersenyum. Membuka pintu dan sedikit berlari kearah parkiran. Sudah ada Taehyung yang menunggu didepan mobil.

"Kenapa enggak masuk?" Tanya Jungkook sambil sedikit memiringkan kepalanya.

Tanpa menjawab pertanyaan Jungkook, Taehyung menarik tangannya dan masuk duluan kedalam mobil. Jungkook yang masih diluar terlihat bingung.

"Kenapa? Kan tempat duduk gua disamping..?" Bingungnya.

"Sini masuk, pangku koala." Jungkook langsung memasang wajah ceria. Pangku Koala adalah gaya cuddling yang paling disukainya.

Tanpa aba-aba, Jungkook sudah masuk duluan. Duduk dipahanya dan memeluknya. Si dominant balas memeluknya juga dengan satu tangan.

"Enggak susah driving begini? Repot kan?" Tanya Jungkook sedikit nyolot. Padahal dia juga suka.

Taehyung membalasnya dengan tepukan pelan dipunggungnya.

"As long as it's you, enggak bakal repot." Ucapnya tanpa ragu.

Jungkook hanya menghela nafas panjang. Bersandar di dada Taehyung. 'Ini Kim Taehyung ver. Bucin.' Batinnya.

"Kook-ie."

Tidak mendengar jawaban, Taehyung menoleh kebawah untuk melihat kondisi temannya itu. Dan yang terlihat adalah pemandangan Jungkook yang tidur.

Taehyung meminggirkan mobilnya dengan pelan. Setelah berhenti, ia mendorong Jungkook ke stir dengan pelan. Mencium dan melumat bibirnya lembut.

Tidak ada jaminan Jungkook akan tetap tertidur. Dan yeah, sekarang Jungkook sukses terbangun sepenuhnya.

Ia melihat Taehyung yang sedang menatapnya intens sambil tersenyum. Membuatnya tanpa sadar mengecup bibir Taehyung.

Kini Taehyung yang tidak bisa mengontrol detak jantungnya. Mana Jungkook tiduran di dadanya.

Ia mulai menjalankan mobil lagi. Karena Jungkook terbangun, Ia tidak bisa berhenti mengecupi bibir dan rahang tegasnya. Jungkook mengecupnya setiap semenit sekali!

Bagaimana jantungnya tidak berdisko didalam tubuhnya. Jungkook melakukan ini tanpa mengatakan apapun dari tadi.

"Is he half asleep?" Gumam Taehyung. Sebab, Jungkook tidak mengatakan apapun.

Jungkook sedikit melumat bibir bawahnya dan berkata.

"No, darl. I'm fully awake." Dengan smirk-nya.

Bohong jika Taehyung tidak terkejut. Ia suka sekali jika sisi manjanya Jungkook timbul.

"Are you nervous, babe?"

"Of course I am!" Taehyung menjawabnya sambil melihat kedepan. Mencari kesempatan untuk menyalip.

Jungkook mengambil satu tangan Taehyung. Mengaitkannya dengan tangannya dan mencium punggung tangan Taehyung. Lalu ia menekukkan semua jari kecuali ibu jarinya.

"Blow your thumb softly, Hun. It will also blow your nervousness away."

Taehyung melakukannya. Meniup ibu jarinya sendiri dan itu menetralkan detak jantungnya.

Cuddle - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang