💠Bertemu Dengan nya 💠CHAPTER 3

27 4 0
                                    

Hari ini Pun tiba........ saat aku pergi Ke Korea.....

Uila: "Hati hati ya di pesawat nanti jangan lupa doa Kabarin Ie keluarga mu sama aku nanti kalo udah nympe jagain barang mu "
Aku: " Iya Bawel"
Ibu: " yang dibilang Uila bener hati hati nanti jangan lupa doa ya "
aku: "Iya Bu"
Bapa: "udah masuk ke mobil barang nya sudah bapak masukkan"
Aku: "Pamit ya pa Bu uila "
Ibu bapak uila: "Iya hati-hati ya"
Aku: "Iya"


Di perjalan aku Teringat akan Bias ku yg asalnya dari Korea Dalam Hatiku Aku ingin sekali ikut Fansign seperti fans lainnya Dan aku akan minta ijin pada paman ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah sudah Backing Dan keperluan lainnya aku naik ke pesawat bersama paman Tapi duduk kami terpisah.....

Di sebelahku terdapat seorang pria yang Mirip sekali orang Korea tapi memakai penutup wajah aku binggung Dia terlihat mirip dengan Jeon jungkook Bias ku Tapi aku sedikit Ragu.....

saat membaca Buku di pesawat mendadak aku Lapar Untunglah ada Bekal yang tadi sudah disiapkan Ibu... Aku makan Dan Pria Disamping ku Tertidur .

Saat itu tak sengaja Penutup wajah nya terbuka saat ku lihat ternyata... Dia Adalah..... ⊃ο<*



Jeon Jungkook Dalam batin ku aku mimpi apa Semalam Ya Tuhan 😱 Kenapa Orang dan idola yang kusukai bertemu seperti ini Apakah ini mimpi atau Nyata Hah!!... Dia sungguh Jeon jungkook Pasti orang yang disamping dan hingga belakang bangku Manejer dan staff Bighit astaga Beruntung nya aku('。;ω;')

♡ MY LAST LOVE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang