Aku mau Ngucapin Terimakasih Kepada Para pembaca Yang udah mau baca cerita Ini Tapi... aku mohon Tolong Vote Dan Voment Kalian Semua sangat berarti bagiku...
Tolong Hargai Kerja keras aku Ya.. Aku Gak maksa Kok...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.⚛ Selamat Membaca ⚛
Author POV:
Matahari Terbit Di ufuk Timur....
Yang tidak terlalu Bersinar
Hari seperti Mendung
Dan Sangat Sunyi..Pagi ini Ara pergi Ke sekolah nya dan Berangkat Bersama Yu ra dan Paman nya yang pergi Ke kantor..
Sesampainya Di sekolah ...
Ara POV:
Ku hembuskan Nafas Ini dan menghirup Udara segar.. Pagi Hari
......Ku langkah kan kakiku Untuk memasuki Lorong sekolah Ku. ..sinar matahari Menyelipkan Sinarnya Melalui Jendela Lorong Yang terlihat Sangat Sunyi....
Lalu Ramai saat Mereka Semua datang Dan membuat Senyum Ku mengembang Bahagia Ketika melihat mereka Semua...
Ya mereka adalah Sona Yoona Khae Yeri Takhata ke lima sahabat Yang Kusayangi.. Membuat Hatiku Dan Hariku menjadi lebih bersinar Dan Bahagia.. Tanpa mereka Mungkin Hariku akan Terasa membosankan...
Dan mengalihkan pikiran ku dengan Lelaki Itu aku tidak mau memikirkan nya.. Aku Ingin
" Hidup Baru Tanpanya "The end Ara POV.
di sekolah..
Ara: "Hayyy semua....!! "
Sona:"Hai"
Yoona: " Hai.....!! "
Khae: " Ara.. Selamat Pagi"
Yeri: "Wow... kau datang lebih Pagi sekarang"
Takhata: "Haii... "
Khae: "Kebetulan Sekali Kau Ada disini Aku masih punya cerita Yadong Itu 🌚🌚"
Sona: "Yak!!!.. Untung aku sedang Haid Jadi tak akan sange mendengarkan Ceritamu "
yeri: " Ayolah ini masih pagi cepat Ceritakan Ini adalah Asupan Batin"
yoona: "Yak!!! ... Ku kira Kau akan menolak Ceritanya "
Takhata: "Janganlah Ayo ceritakan Cepat Khae... "
Khae: "Baiklah Ku mulai "
Ara: "mulai lagi Apaan Asupan batin seperti Ini " Gumam Ara.
Khae Bercerita... Dan saat bercerita Dan berada Di pertengahan . ... Cerita nya
.....Khae: "saat Junior Pria Itu masuk kedalam Istrinya Dan sang istri merasakan sakit Dan Geli di sekujur tubuhnya kemudian terdengar Desahan Di Kamar sepasang Kekasih Itu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...