⚛With you⚛ CHAPTER 13

25 5 0
                                    


Buat Yang Udah Baca Makasih Ya... 
Dan Dukungan Kalian Sangat Berharga Untuk ku..   TERIMAKASIH..

.
.
.
.
..

🍯Selamat Membaca 🍯


Pagi Hari seperti Biasanya Matahari Memasuki Jendela Kamar Dan  Terlihat Bersinar Dan Terdapat Seseorang Yang sibuk...  Menyiapkan Segala Hal Untuk nya....

Dan berjalan  Meniggalkan Kamar Itu dan Beralih Dengan Makanan Di Ruang Tengah.... 

Kenyamanan Dan keharmonisan Di Keluarga Itu didapatkan Nya...  Ia bersyukur Dapat Menjalani Hidupnya.... 

.
.
.
.
.
.
.
.


Sekolah 🏫...

Bel...  Berbunyi..... Semua murid bersiap Untuk Memulai Pembelajaran Mereka....

Hari ini Adalah pelajaran B.inggris Mrs.Irens.

.
.
.
.
.
.
.
.


Mrs. Irens: "Good morning ... on this day someone came ...
And will join in this class.. "
(Selamat pagi ... pada hari ini seseorang datang ...
Dan akan bergabung di kelas ini)

dan saat Mrs.Irens Menyuruh Siswi Itu masuk ia...  adalah..... 

Mrs.Irens: "Introduce Yourself"

Lee Jung-Eun: "Good morning... My name is Lee Jung Eun, you can call me Eun Jung
I was born in Seoul...  Thank you"

Mrs.Irens: "You can sit next to the Jungkook Chair"

Eun Jung: "Thank you Mrs.Irens

Pelajaran Berlangsung.....

Eun Jung Dan Jungkook Sangat Akrab Entahlah Saat perkenalan Tadi Pun Jungkook Tak berhenti Menatap nya.... Bahkan Ia seperti Sangat Akrab Dan Romantis Saat Berbicara Berdua Karena memang Kursi Dan Meja Mereka Bersebelahan...

Ara POV:

Ada apa Denganku Kenapa Aku sangat Tidak fokus  melihat Mereka Dekat dan Berbicara sangat Dekat...

Mengapa Dengan Hatiku?
Kenapa Terasa Sesak?
Ada apa?
Aku bahkan tidak peduli Jungkook Dengan Wanita Manapun Tetapi Kenapa Bersama Dia sangat Membuat Ku sakit?
Membuat Hatiku Tidak bisa menerima nya?

Why with me....

THE END ARA POV.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Jam istrahat Tiba.....

♡ MY LAST LOVE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang